mejasempit
TS
mejasempit
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
Jakarta - Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Belum diketahui asal ledakan.

"Benar ada ledakan tapi belum tahu lokasi pastinya. Informasinya, lokasi di Kampung Melayu," ujar petugas piket Polsek Jatinegara Aiptu Agus saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Polisi meluncur ke lokasi. Saat ini petugas masih mencari tahu asal ledakan.

"Saat ini petugas kepolisian sedang menuju ke lokasi," lanjutnya.
(tor/tor)

Sumber: Detik


Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Warga di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, dikejutkan dengan dua kali bunyi ledakan yang diduga berasal di kawasan Kampung Melayu malam ini.

Salah seorang warga Ferial menuturkan dirinya mendengar dua kali bunyi ledakan yakni pada pukul 20:57 WIB dan 21.00 WIB. Ketika ledakan kedua kalinya terjadi, dia menuturkan, warga akhirnya berhamburan keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Puluhan warga akhirnya keluar karena untuk ingin tahu,” kata Ferial ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (24/5).

Petugas piket Polsek Jatinegara membenarkan ledakan tersebut di Kampung Melayu. Namun, dia mengatakan, saat petugas masih melakukan pengecekan.

“Benar ada dua ledakan, dan sekarang masih dilakukan pengecekan,” katanya

Sumber: CNN Indonesia


Wakapolri Komjen Syafruddin menyebut ada 7 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom di Kampung Melayu. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

"Sementara (jumlahnya) 7 orang," kata Wakapolri Komjen Syafruddin dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/5/2017).

Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kali suara ledakan terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi 5 menit kemudian.

Sumber: detiknews

BOM KAMPUNG MELAYU: 5 ORANG TEWAS, 10 ORANG TERLUKA

Jakarta - Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

"Saya nyatakan duka cita mendalam ternyata 3 anggota polisi yang gugur," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

"5 anggota polisi luka-luka dan 5 warga sipil luka-luka," sebutnya.

Polisi belum bisa memastikan jenis bom yang meledak pada pukul 21.00 WIB dan sekitar pukul 21.05 WIB, Rabu (24/5).

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Setyo.

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

Sumber: detikcom

POLISI: ADA 2 PELAKU BOM BUNUH DIRI KAMPUNG MELAYU

Jakarta - Polri menyatakan ada 2 orang terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kedua orang pelaku tewas di lokasi.

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

"Kami akan memastikan, pasti akan menggunakan post mortem atau antemortem. Kemudian kita cek sidik jari, masih ada sidik gigi," sambungnya.

Ledakan pertama bom di Kampung Melayu terjadi pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5). Selang lima menit kemudian ledakan kedua terjadi.

Sumber: detikcom

FOTO YANG BEREDAR DI MEDSOS










UNTUK AGAN SISTA YANG MAU SHARE GAMBAR DP, TOLONG DI SPOILER YA. BIAR SAMA-SAMA ENAK

THANKS
Diubah oleh mejasempit 24-05-2017 18:44
0
262.3K
2.5K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.