News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2474
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59259a30c1cb17562d8b456e/bom-meledak-di-kampung-melayu
Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur
Lapor Hansip
24-05-2017 21:35

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

Past Hot Thread
Jakarta - Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Belum diketahui asal ledakan.

"Benar ada ledakan tapi belum tahu lokasi pastinya. Informasinya, lokasi di Kampung Melayu," ujar petugas piket Polsek Jatinegara Aiptu Agus saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Polisi meluncur ke lokasi. Saat ini petugas masih mencari tahu asal ledakan.

"Saat ini petugas kepolisian sedang menuju ke lokasi," lanjutnya.
(tor/tor)

Sumber: Detik


Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Warga di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, dikejutkan dengan dua kali bunyi ledakan yang diduga berasal di kawasan Kampung Melayu malam ini.

Salah seorang warga Ferial menuturkan dirinya mendengar dua kali bunyi ledakan yakni pada pukul 20:57 WIB dan 21.00 WIB. Ketika ledakan kedua kalinya terjadi, dia menuturkan, warga akhirnya berhamburan keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Puluhan warga akhirnya keluar karena untuk ingin tahu,” kata Ferial ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (24/5).

Petugas piket Polsek Jatinegara membenarkan ledakan tersebut di Kampung Melayu. Namun, dia mengatakan, saat petugas masih melakukan pengecekan.

“Benar ada dua ledakan, dan sekarang masih dilakukan pengecekan,” katanya

Sumber: CNN Indonesia


Wakapolri Komjen Syafruddin menyebut ada 7 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom di Kampung Melayu. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

"Sementara (jumlahnya) 7 orang," kata Wakapolri Komjen Syafruddin dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/5/2017).

Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kali suara ledakan terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi 5 menit kemudian.

Sumber: detiknews

BOM KAMPUNG MELAYU: 5 ORANG TEWAS, 10 ORANG TERLUKA

Jakarta - Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

"Saya nyatakan duka cita mendalam ternyata 3 anggota polisi yang gugur," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

"5 anggota polisi luka-luka dan 5 warga sipil luka-luka," sebutnya.

Polisi belum bisa memastikan jenis bom yang meledak pada pukul 21.00 WIB dan sekitar pukul 21.05 WIB, Rabu (24/5).

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Setyo.

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

Sumber: detikcom

POLISI: ADA 2 PELAKU BOM BUNUH DIRI KAMPUNG MELAYU

Jakarta - Polri menyatakan ada 2 orang terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kedua orang pelaku tewas di lokasi.

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

"Kami akan memastikan, pasti akan menggunakan post mortem atau antemortem. Kemudian kita cek sidik jari, masih ada sidik gigi," sambungnya.

Ledakan pertama bom di Kampung Melayu terjadi pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5). Selang lima menit kemudian ledakan kedua terjadi.

Sumber: detikcom

FOTO YANG BEREDAR DI MEDSOS

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU


UNTUK AGAN SISTA YANG MAU SHARE GAMBAR DP, TOLONG DI SPOILER YA. BIAR SAMA-SAMA ENAK

THANKS
Diubah oleh mejasempit
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 134
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:34
Quote:Original Posted By truebluezz
Kadang suka lucu .ada densus rajin nangkep teroris malah dibilang anti salah satu agama .giliran meleduk dibilang polisi bin kecolongan 😂😂😂


lah itu
yg radikal pada mo dikarungin
malah byk yg kejang2 bilangnya ditindas
ya jgn heran kaya gini kejadian mulu
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:34
kalo gak kuat mending gakk usah buka!!!

diduga pelaku
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:34
Turut berdukacita utk para korban emoticon-Turut Berduka
Klo diliat dr video pas kejadian kemungkinan besar bom bundir deh. Klo emg bener bom bundir, apakah pelakunya mereka lagi?
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:34
Quote:Original Posted By CloudyTama
Menyambut Ramadhan dengan "petasan". emoticon-Big Grin
Yang jadi masalah, itu "petasan" kegedean daya ledaknya...emoticon-Hammer (S)


mungkin si pembuat petasan salah masukin komposisi bahannya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Quote:Original Posted By xenomorpheye



Bre, gua lawan logika elo ya bre ... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Yg diincar teroris2 islam ini bukan cinak2 non pribumi ataupun non muslim..
Yg mereka incar adalah fasilitas umum & aparat keamanan..
Mereka mau menunjukkan taringnya dg peristiwa itu..
Mereka mau mengatakan ke dunia mereka masih eksis & bisa mengancam siapa aja yg melawan mereka..

Kalau cuma ngebom mall, ruko milik cina ataupun perumahan2 mewah cina2 itu, mereka nggak akan mendapat perhatian dr dunia.
Paling2 responnya cina2 yg di luar negri itu demo2 anti rasial di jalan sambil nyalain lilin duka cita doang...

emoticon-Salaman Oke bre... paham kan ..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nah kalo teroris non-muslim ngapain?
teroris juga nih
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Quote:Original Posted By AkiraRaymundo


Belom. Tunggu tanggal mainnya kayak diposo.


Wah kok nunggu? Gak ke manado ?
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
4L lah? Kalau iya akhir2 ini lagi eksis yahemoticon-Embarrassment
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Quote:Original Posted By allanmario72
Gobloknya,masih aja ada yg majang foto foto pala ama kaki,,dan paling goblok nya lagi,masih ada aja yg quote tuh gambar,,,hadehhh,,,

emoticon-Traveller emoticon-Traveller


gobloknya lagi masih aja diliat hadehhh emoticon-Hammer2
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Quote:Original Posted By kontsaw




ud gue bilang, belajar dulu agama agan yg benar
sudah jelas boleh membunuh kafir yg damai sekalipun hingga mereka mengucapkan la ilaha illallah

ini bukan opini
ini jelas tertulis hitam di atas putih
belajat agama jangn kulitnya aja


BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU


jidat hitam mana mau ngaku sih, wong tafsirnya aja bs beda2..namanya juga makhluk purba emoticon-Leh Uga
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
duh, naek motor lagi musim geng motor, naek busway lagi ada bom. naek apaan ini kalo mao pergi, ahelah.
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
goblokk malah debatt oot emoticon-fuck
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Turut berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Solusinya sih perbanyak cctv hd4k biar bisa di baca pelaku dari mana sama siapa sedang berbuat apa, jangan jangan pelaku juga di ancam biar berbuat begitu..

Ini bukan masalah kafir atau gak, ini masalah stabilitas keamanan nasional yang kita semua bisa berkemungkinan menjadi targetnya..

Oleh sebab itu dorong bikin gerakan satu juta cctv untuk ibu kota agar memudahkan aparat membaca langkah pelaku, dan membuat pelaku menjadi susah bergerak...

Sudah saatnya nasbung nastak bersatu..

Lalala yeyeye lalala yeyeye
emoticon-I Love Indonesia

Tapi untungnya bom yg satu denger2 meledak di toilet ya? Kayanya si exekutor memilih untuk mengorbankan diri sendiri daripada mencelakakan orang lain, mau ke lokasi spik-spik izin boker sama yg ngontrol operasi tau2 duaaar toiletnya meledak.. tau deh duluan mana yg meledak, di toilet atau di jembatan? Lalu ada jeda 5 menit sebelum bom berikutnya..

Bin pada kekenyangan sih emoticon-Big Grin
Diubah oleh positivis
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
doktrin maut ... ngebom otomatis surga , yg begini jgn di pelihara ,, korban lebih byk sipil

Pemerintah kapan shut down ormas2 radikal, darurat radikalisme
Diubah oleh lieutenanlutrel
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:35
Quote:Original Posted By catalysator


bego daru jaman baheula juga emang udah polisi yang jadi sasaran


wow keyboard warrior emoticon-Ngakak
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:36
Quote:Original Posted By AkiraRaymundo


Oh ya jelas boleh. Tapi lo sendiri kagak mempelajarin dengan benar kalo ada hukumnya buat ngebantai kafir kalo kafir tsb ngajak perang dan gak mau buat perjanjian damai.

Gw yakin lo kagak tau hukum kayak gini, cuman baca-baca dari opini islamphobia.
Baca-baca lagi sana hukum perang islam sama kondisi-kondisi ngebolehin gorok leher orang-orang macem lu.


susah emang kalo mau meluruskan pikiran2 yg belok emoticon-Cape d... kuy, banyak2 istighfar dapet balesan komen dari mereka emoticon-Hammer2
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:36
Quote:Original Posted By ula.mame.sum


Itu kenapa disebut teror goblok, menciptakan ketakutan dulu yg ngebuat orang resah, takut, lalu ngikutin apa yg di mauin ama kelompok yg ngelakuin teror.


otak pentium-1
mensana in korporesano bahasan kesana ngelindur kesono, belajar dulu lah ya?
lawan logika gw
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:36
Deidara mana Deidara ???
Diubah oleh erikklaus27
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:36
Quote:Original Posted By semakinlaku
pak Tito kemana ya? giliran ulama cepet banget di tangkap


bibibnya juga macieh di lual negeli blee emoticon-Malu (S)
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 23:36
Quote:Original Posted By agent.mulder
Dugaan gw, ini serial lanjutan sebuah usaha untuk goyangin jokowi. Usaha pemboman yang niatnya dilakukan saat iring2an pawai ramadhan untuk makin benturin umat islam dengan pemerintahan. Tujuannya untuk chaos dan bikin instabilitas.


Mafia laknat!


Kok sepemikiran gan, tadinya tadinya mau komen nnti kaya di sebelah, ane bales apa, dijawab bego, tolol, dsb ama akun klone. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 50 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia