News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2474
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59259a30c1cb17562d8b456e/bom-meledak-di-kampung-melayu
Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur
Lapor Hansip
24-05-2017 21:35

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

Past Hot Thread
Jakarta - Ledakan terdengar keras di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Belum diketahui asal ledakan.

"Benar ada ledakan tapi belum tahu lokasi pastinya. Informasinya, lokasi di Kampung Melayu," ujar petugas piket Polsek Jatinegara Aiptu Agus saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Polisi meluncur ke lokasi. Saat ini petugas masih mencari tahu asal ledakan.

"Saat ini petugas kepolisian sedang menuju ke lokasi," lanjutnya.
(tor/tor)

Sumber: Detik


Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Warga di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, dikejutkan dengan dua kali bunyi ledakan yang diduga berasal di kawasan Kampung Melayu malam ini.

Salah seorang warga Ferial menuturkan dirinya mendengar dua kali bunyi ledakan yakni pada pukul 20:57 WIB dan 21.00 WIB. Ketika ledakan kedua kalinya terjadi, dia menuturkan, warga akhirnya berhamburan keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Puluhan warga akhirnya keluar karena untuk ingin tahu,” kata Ferial ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (24/5).

Petugas piket Polsek Jatinegara membenarkan ledakan tersebut di Kampung Melayu. Namun, dia mengatakan, saat petugas masih melakukan pengecekan.

“Benar ada dua ledakan, dan sekarang masih dilakukan pengecekan,” katanya

Sumber: CNN Indonesia


Wakapolri Komjen Syafruddin menyebut ada 7 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom di Kampung Melayu. Dua orang di antaranya meninggal dunia.

"Sementara (jumlahnya) 7 orang," kata Wakapolri Komjen Syafruddin dikonfirmasi detikcom, Rabu (24/5/2017).

Para korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat salah satunya RS Premier Jatinegara. Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kali suara ledakan terdengar di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga mencium bau sangit dan melihat asap tebal. Ledakan pertama terjadi pukul 21.00 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi 5 menit kemudian.

Sumber: detiknews

BOM KAMPUNG MELAYU: 5 ORANG TEWAS, 10 ORANG TERLUKA

Jakarta - Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

"Saya nyatakan duka cita mendalam ternyata 3 anggota polisi yang gugur," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

"5 anggota polisi luka-luka dan 5 warga sipil luka-luka," sebutnya.

Polisi belum bisa memastikan jenis bom yang meledak pada pukul 21.00 WIB dan sekitar pukul 21.05 WIB, Rabu (24/5).

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Setyo.

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

Sumber: detikcom

POLISI: ADA 2 PELAKU BOM BUNUH DIRI KAMPUNG MELAYU

Jakarta - Polri menyatakan ada 2 orang terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kedua orang pelaku tewas di lokasi.

"Pelaku 2 orang laki-laki. Tadi saya nyatakan ada 2 ledakan dan (hasil) olah TKP memang ditemukan ada 2 pelaku bom bunuh diri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Hingga saat ini polisi masih melacak identitas dua orang pelaku. Kepastian identitas pelaku akan dilakukan melalui pengambilan data antemortem dan post mortem.

"Kami akan memastikan, pasti akan menggunakan post mortem atau antemortem. Kemudian kita cek sidik jari, masih ada sidik gigi," sambungnya.

Ledakan pertama bom di Kampung Melayu terjadi pukul 21.00 WIB, Rabu (24/5). Selang lima menit kemudian ledakan kedua terjadi.

Sumber: detikcom

FOTO YANG BEREDAR DI MEDSOS

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU

BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU


UNTUK AGAN SISTA YANG MAU SHARE GAMBAR DP, TOLONG DI SPOILER YA. BIAR SAMA-SAMA ENAK

THANKS
Diubah oleh mejasempit
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 134
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:37
Quote:Original Posted By ata2aja
hukum mati semua terorisme


ente mau di cap kriminalisasi umat???


emoticon-Wkwkwk
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:37
Quote:Original Posted By duha14
fackk itu foto kenapa ga di spoiler emoticon-Najis (S)

Ini beneran bom bunuh diri nih, bisa kecolongan gini.

(btw, kemarin denger" ada kasus di filipina gegara ISIS, apa ini juga ada sangkut pautnya?)


Yap anda benar gan.
ISIS udah mulai unjuk gigi disana, dan takutnya perwakilan yang di indonesia juga udah mulai bergerak.
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:37
Ngeri banget gan mau puasa lagi rawan banget ya..
Stay safe everyone!
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:37
Quote:Original Posted By dhittoarief
njir kok alay, bahasa gaul tuh emoticon-Wakaka


Gaul pretttt... emoticon-Ngakak
brp... Kirain berapa emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaka88ciao
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:37
Bom bunuh diri nya kaga elit bener ajg di tempat gituan
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Paling 4L,,,

emoticon-Traveller
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By sniper2777



Jenderal Tuti kecolongan, apa lg pengalihan isu neh! emoticon-Belo

Goblo* ,coba lu ngomong ke keluarga korban
Gak punya hati lu, bom buat lucu"an
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
korbannya berapa ya gan?
ane ga kuat liat nya emoticon-Takut
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By fergusonredarmy
Dari dulu ngikutin berita kalo soal bom kaya gini dan masih inget kalo kepolisian kasih keterangan ngasih ciri2 kalo bom bunuh diri tubuh dari pelaku biasanya berantakan disekitar lokasi.

Tunggu aja keterangan resmi gan samb mantengin trus tipi.

CMIIW


paling gak jauh jauh siapa pelaku nya emoticon-Leh Uga
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
belum ada yg menyatakan bertanggung jawab emoticon-Big Grin
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By amanyama
korbannya berapa ya gan?
ane ga kuat liat nya emoticon-Takut


dibaca aja sis emoticon-Wow
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By blizzaga
dan pelakunya adalah........emoticon-Shutup


komunis PKI emoticon-Wkwkwk
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By mrautumn
Ngeri ngeri.
BIN mana BIN? Intel mana intel?
emoticon-Kaskus Radio


Jangan bandingkan intelijen disini sebanding dengan yg di film holiwood gan, Kecolongan terus mesti.

Itu potongan tangan nya langsung di cek sidik jari nya harus nya besok langsung keluar hasil berita nya.
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Jadi inget petinggi gnpf yang kirim sumbangan buat ISIS
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:38
Quote:Original Posted By AbucopoIII
Bom bunuh diri nya kaga elit bener ajg di tempat gituan


Nah ini yg ane jg herannnn....
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:39
Quote:Original Posted By erwinss145


Itu foto dapet darimana gan? Ane juga lagi di tkp nih emoticon-Malu (S)


wemoticon-Below
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:39
ga boong.. ane ada disana 5 menitan sebelum bom meledakk.. sampe rumah ntn berita bulu kuduk merinding
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:39
Quote:Original Posted By AbucopoIII
Bom bunuh diri nya kaga elit bener ajg di tempat gituan


Gw tiap hari lewatin terminal melayu, jam 9 memang jam rame
0 0
0
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU
24-05-2017 22:39
Quote:Original Posted By aficionados



kenapa yg dipikirin baikk nya ya.. dasar ngakunya beragama tapi mesum mlulu otak nya

wait, belum tentu juga teroris Islam radikal lho, siapa tau aja pemberontak pemerintah.. ga pake latar belakang agama


kwkwkwkw mencoba menghibur diri emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 23 dari 134
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia