iambacknowAvatar border
TS
iambacknow
Putra KH Arifin Ilham Cari Enam Pemuda yang Dianggap Lecehkan Ayahnya TerkaitPoligami
Putra KH Arifin Ilham Cari Enam Pemuda yang Dianggap Lecehkan Ayahnya Terkait Poligami

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usai video kedua istri yang diposting KH Arifin Ilham di facebook yang menghebohkan jagat maya, kini video sindiran poligami bermunculan.

Disinyalir video tersebut menyindir aksi poligami yang dilakukan KH Arifin Ilham. Hingga akhirnya memantik emosi putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

Sosok putra KH Arifin Ilham yang dulu sempat heboh karena menikah di usia 17 tahun ini mencari enam orang dari dua video yang dianggapnya melecehkan ayahnya.

Bukan hanya mencari orang yang berada di video tersebut, tetapi juga akan melaporkannya ke ranah hukum, jika yang bersangkutan tidak mendatangi majelis Azzikra.

"Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat, DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya."

"Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih".

"Kami juga akan memproses video ini karena membuat pelecehan yang sama, jika ada yang tau keberadaan atau kontak 3 orang di video ini, tolong hubungi saya via dm atau tulis di komentar, majelis Azzikra juga menuntut 3 orang ini ke jalur hukum KECUALI jika membuat video permintaan maaf secara publik dan LANGSUNG DATANG KE MASJID AZZIKRA, batas waktu terakhir hari jumat sore, tolong kerjasamanya ya teman-teman ----- ( kami telah menemukan orang di video ini , @ridwankalimanis )".

Sayangnya dari dua video yang diposting Alvin di akun instagram miliknya, kolom komentar kedua postingan tersebut dinonaktifkan. Namun komentar ramai terlihat di postingan lain.

sandysaputra700, "Mantapp..gaul boleh ulama hormatinnn..ituh gaul yg beradap..cintai ulama..niscaya allah cinta dengan kalian..aminnn".


Muhammad Alvin Faiz. (facebook)
andisuharja, "Kayaknya divideonya gak ada unsur melecehkan atau menghina dah. Itu emang plek plek parodi dah. Tau kan perbedaan parodi dan penghinaan/pelecehan? Penghinaan/pelecehan itu ada tuh dulu ada yang bikin meme bilang kalo "makanan cina aja enak apa lagi istri cina" nah itu baru pelecehan. Tapi alhamdullilah orang itu udah minta maaf dan alhamdullilahnya lagi kaum perempuan cina itu pada memaafkan dan gak ngelaporin tuh yang bikin mame ke polisi".

dyah_wulwul, "Yg muda menghormati yg tua, dan yg tua jg tdk haus akan penghormatan yg muda. Indahnya dunia.."

yulisnafy19, "Yg lebih miris, ketika yg salah banyak yg membela...bercanda ada batasnya. Harus bisa dibedakan mana yg layak dijadikan bahan bercandaa. Ini ulama, dia memberitahu sebuah kebenaran. Apa patut diparodikan? Kecuali mereka memparodikan pelawak ,gag akan salah. Semuanya pny porsi masing2. Jgn diubah2. "aku berlindung kepada Allah dari semua godaan syaiton yg terkutuk".(banjarmasinpost.co.id/restudia)

Putra KH Arifin Ilham Cari Enam Pemuda yang Dianggap Lecehkan Ayahnya Terkait Poligami - Banjarmasin Post
http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/05/24/putra-kh-arifin-ilham-cari-enam-pemuda-yang-dianggap-lecehkan-ayahnya-terkait-poligami

poligami halal
zinah harom
0
22.4K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.