Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
333
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923b994925233e15b8b4567/bukan-kisah-ftv-supir-angkot-cantik-ini-benar-benar-nyata
Kalau biasanya kita sering menjumpai judul FTV "Cantik-cantik Supir Angkot" kali ini netizen dibuat geger dengan foto sopir angkot yang cantiknya tak kalah dengan
Lapor Hansip
23-05-2017 11:24

Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata

Past Hot Thread
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata


Kalau biasanya kita sering menjumpai judul FTV "Cantik-cantik Supir Angkot" kali ini netizen dibuat geger dengan foto sopir angkot yang cantiknya tak kalah dengan pemeran FTV. Supir Angkot cantik tersebut bernama Brenda Trivena Grace Salea. Ia bahkan pernah juga bekerja sebagai kuli bangunan.

Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata


Brenda adalah seorang gadis asal Lakupang, Minahasa Utara. Gadis cantik ini memang luar biasa. Ia melakoni pekerjaan yang biasa dilakukan oleh kaum adam. Pekerjaannya itu itelah dijalaninya sejak duduk di kelas dua SMA. Pada awalnya banyak yang meragukan kemampuan brenda dalam mengendarai angkutan umum tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Brenda mulai dikenal sebagai supir angkot yang memiliki paras cantik. Tak jarang ia mendapat pujian dari para penumpangnya.

Bukan hanya menjadi supir angkot, Brenda diketahui pernah berprofesi sebagai kuli bangunan. Perempuan cantik ini tidak canggung ketika harus mengangkat karton-karton berisi air mineral untuk dipasok ke warung-warung. Bahkan sewaktu ia duduk di kelas 4 SD, Brenda menjalani hari-harinya dengan menjadi penjual ikan hias.

Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata


Pekerjaan kasar ini ia kerjakan untuk membantu perekonomian keluarganya. Terlahir dari keluarga yag sederhna, Brenda sudah terbiasa untuk bekerja membantu perekonomian keluarga.

Yang lebih mengagumkan dari sosok Brenda, ia sekarang juga tengah menyelesaikan studinya. Saat ini, Brenda tercatat sebagai salah satu mahasiswi semester 7 di Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK)-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Manado. Dari Senin hingga Jumat, Brenda fokus kuliah dan pada Jumat sore dia pulang ke Likupang.

Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata


Sabtu dan Minggu adalah waktu kerja gadis cantik ini menjadi sopir angkot jurusan Likupang-Tetalu. Brenda pun tak malu dengan pekerjaan dan keadaan ekonominya tersebut. Kerja keras adalah bagian dari hidup. Semoga kisah ini dapat menginspirasi banyak orang diluar sana untuk lebih tabah dan bekerja keras dalam menghadapi hidup.

Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 18
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:27
calon istri idaman emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:33
ternyata memang benar adanya, bukan cuma mitos emoticon-Embarrassment
tp kenapa enggak jadi driver gojek/gocar aja neng emoticon-Thinking
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:35
Banyak yg mau kyknya..
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:38
sepertinya bisa nih cewe id bini ane yg ke 2emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:39
minahasa dket manado. jd bnyak yg caem.
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:39
calon bini impian semua orang neh emoticon-Big Grin
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:40
penuh drama juga kaga ?
cantik maksimal doi kali + hijab
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:41
salut buat mbaknya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:42
kisah lama
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:44
sempat viral juga ngga nih gan emoticon-Ngakak (S)

tapi salut buat si neng deh emoticon-thumbsup
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:46
Hebat emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:47
yg naik jones semua emoticon-Ngakak
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:49
biasa aja gan muka nya...
gak cakep2 amat...
btw bisa lah ini jadi calon viral
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:49
saluuut neng, abang otw ya
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:50
Quote:Original Posted By siti.bajitot
viral gak nih? emoticon-Leh Uga


Quotes of the day
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
"Wanita tidak memilih pria berotak ataupun berotot, tapi wanita lebih suka pria beritit."


beritit. itu apa
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:50
Aku ketubruk supir angkot cantik emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:51
Tipikal calon istri yang tahan banting. Kalau suaminya kolaps bakal kuat berada di situasi sulit. emoticon-Matabelo

Gak kayak beberapa cewek cantik mainstream. Keuangan goyang sedikit langsung minta cerai. emoticon-Bingung
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:51
Satu kata buat wanita ini.
HEBAT.
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:51
ya elah ....
lagi" emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
24-05-2017 15:52
Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih


beritit. itu apa


Beritit = Berontol.
0 0
0
Halaman 7 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia