News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 37 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:03
Quote:Original Posted By orgasmax


Owh kalo ini sih ya sama aja...malah Jews yang paling damai dalam penyebarannya kalo boleh bilang. 3 Agama ini memang agama satu keturunan Ibrahim/Abraham...yang selalu saja ada cekcok diantara ketiganya.

Makanya ada perang besar diantara keduanya...yang samasekali gak ada gunanya karena gak ada yang menang....buktinya kedua Agama ini saat ini adalah agama terbesar di dunia....

Peperangan jaman dulu itu sebetulnya lebih ke penguasaan wilayah...Karena baik di Islam maupun Kristen tentu tidak diajarkan untuk slaing bunuh....Lain halnya apabila diserang ya harus melawan.

Diskusi ini memang ibarat dua garis lurus yang tak akan bertemu...karena masing2 memandang dari sudut pandang berbeda....

Lantas apa solusinya...Apa iya Islam yang 1.6 milyar ini harus dimusnahkan karena semuanya teroris...Atau 2.2 Milyar Kristen ( Katolik dan Protestan) harus musnah....Khan gak masuk akal juga....

Kalo saya sih lebih milih hidup damai masing-masing menjalankan keyakinan masing2 saja....

Tapi ada aja di populasi yg 1.6 milyar maupun 2.2 Milyar itu...yg merupakan Apel Busuk...

Wong sesama Kristen aja Bisa Perang...Sesama Islam pun bisa perang....so what is the point?

Daripada diskusi tiada akhir mending kita belajar yg bener biar bisa nerbangin roket ke bulan......


Agama Pemeluk agama (2010) Presentase
Kristen 2,2 milyar[1] 31,50 %
Islam 1,6 milyar[2] 22,32 %
Sekuler/Tak beragama.[3]/Agnostik/Ateis ≤1,1 milyar 15,35 %
Hindu 1 milyar 13,95 %
Agama Tradisional China 394 juta 5,50 %
Buddha 376 juta 5,25 %
Agama Tradisi 300 juta 4,99 %
Lain-lain 100 juta 0,81 %
Yahudi 14 juta 0,20 %
total 7,167 milyar 100 %

Tuh liat statistik...mau gimana tuh....

Kan makanya gua kemaren bilang plg damai ya yahudi
Islam n christianity nyebar pake penjajahan juga soalnya

Kalo soal islam yg penting mo intropeksi
Org2 kaya habib rijik udah ilangin aja
Kalo holy war beneran jgn nyesel
Stock nuclear weapon yg byk ada di tgn kapirun soalnya

Kalo utk barat udah putus hubungan jauh2 dari timteng
Toh ada minyak di tempat laen
Diubah oleh ikyu828
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:04
Quote:Original Posted By orgasmax


Owh kalo ini sih ya sama aja...malah Jews yang paling damai dalam penyebarannya kalo boleh bilang. 3 Agama ini memang agama satu keturunan Ibrahim/Abraham...yang selalu saja ada cekcok diantara ketiganya.

Makanya ada perang besar diantara keduanya...yang samasekali gak ada gunanya karena gak ada yang menang....buktinya kedua Agama ini saat ini adalah agama terbesar di dunia....

Peperangan jaman dulu itu sebetulnya lebih ke penguasaan wilayah...Karena baik di Islam maupun Kristen tentu tidak diajarkan untuk slaing bunuh....Lain halnya apabila diserang ya harus melawan.

Diskusi ini memang ibarat dua garis lurus yang tak akan bertemu...karena masing2 memandang dari sudut pandang berbeda....

Lantas apa solusinya...Apa iya Islam yang 1.6 milyar ini harus dimusnahkan karena semuanya teroris...Atau 2.2 Milyar Kristen ( Katolik dan Protestan) harus musnah....Khan gak masuk akal juga....

Kalo saya sih lebih milih hidup damai masing-masing menjalankan keyakinan masing2 saja....

Tapi ada aja di populasi yg 1.6 milyar maupun 2.2 Milyar itu...yg merupakan Apel Busuk...

Wong sesama Kristen aja Bisa Perang...Sesama Islam pun bisa perang....so what is the point?

Daripada diskusi tiada akhir mending kita belajar yg bener biar bisa nerbangin roket ke bulan......


Agama Pemeluk agama (2010) Presentase
Kristen 2,2 milyar[1] 31,50 %
Islam 1,6 milyar[2] 22,32 %
Sekuler/Tak beragama.[3]/Agnostik/Ateis ≤1,1 milyar 15,35 %
Hindu 1 milyar 13,95 %
Agama Tradisional China 394 juta 5,50 %
Buddha 376 juta 5,25 %
Agama Tradisi 300 juta 4,99 %
Lain-lain 100 juta 0,81 %
Yahudi 14 juta 0,20 %
total 7,167 milyar 100 %

Tuh liat statistik...mau gimana tuh....


Kentut! Perebutan wilayah
Napa tuh icelamb bisa nyebar dr arab ampe spanyol! Mau tau jawabannya nih!

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

SELESAI
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:11
masih si Juara bertahan? emoticon-Bingung
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:14
Quote:Original Posted By lordandras


Kentut! Perebutan wilayah
Napa tuh icelamb bisa nyebar dr arab ampe spanyol! Mau tau jawabannya nih!

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

SELESAI


Halah...ini tipikal mengambil secuil untuk menyimpulkan keseluruhan..alias gaya bahasa totem pro parte...yang dengan mudah dapat dibantah sama anak SD kelas 6.

Info aja bray..dalam sejarah 5 Penembakan Massal terparah di USA pelakunya adalah eng ing eng....
3 orang Kristen
1 orang gak jelas ( orang korea khan banyak yg gak beragama alias atheis )
1 orang Islam Radikal

nyanyi dulu ah....la...la..la...sambil nunggu si agan tukan comot secuil2 kitab orang....tidak secara komprehensif...membuat Islam seakan2 monster yang akan menelan penganut agama lain...hehehe...tipikal banget lu gan...

Kalo ente tahu Perjanjian Lama itu kisahnya banyak mirip Al-Quran...Perjanjian baru aja yang isinya lain karena lebih ke ajaran2 ke murid2.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:18
Quote:Original Posted By orgasmax


Halah...ini tipikal mengambil secuil untuk menyimpulkan keseluruhan..alias gaya bahasa totem pro parte...yang dengan mudah dapat dibantah sama anak SD kelas 6.

Info aja bray..dalam sejarah 5 Penembakan Massal terparah di USA pelakunya adalah eng ing eng....
3 orang Kristen
1 orang gak jelas ( orang korea khan banyak yg gak beragama alias atheis )
1 orang Islam Radikal

nyanyi dulu ah....la...la..la...sambil nunggu si agan tukan comot secuil2 kitab orang....tidak secara komprehensif...membuat Islam seakan2 monster yang akan menelan penganut agama lain...hehehe...tipikal banget lu gan...

Kalo ente tahu Perjanjian Lama itu kisahnya banyak mirip Al-Quran...Perjanjian baru aja yang isinya lain karena lebih ke ajaran2 ke murid2.


Ente doank yg tutup mataaaa!

Kenapa icelamb bs sampai ke spanyol! Lewat dakwah! Lgsng sujud msk icelamb semua? Dreaming bro

emoticon-Big Grin

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Tuh alasannya!

Itu misi Islam ke dunia

AKU DIPERINTAHKAN memerangi manusia SAMPAI

Siapa yg diperangi siapa yg ditumpahkan darahnya

MANUSIA sampaaai!
Ente aj tutup mata

Ente kira misi icelamb buat dunia apa? Mouseslime ad utk berperang! emoticon-Big Grin
Tutup mata aja terus sangkal terus hadist shohih nya
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:20
drunk detected......
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:24
Quote:Original Posted By kebodancox


gaya bicara lu mabok agama lu tong nyalahin kristen mulu pdhal dia gk bertingkah gk suka maenan bom,


Hadist SHOHEH aj disangkal ama dia

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Mau dimaknai apalagi

Tujuan icelamb ada yah utk memerangi manusia kok emoticon-Tai
Mau diperhalus jd apa lagi?

Tumpahkan darah tuh misinya
Bukan darah domba tp darah mns! Msh ngeles aj tuh onta emoticon-Wakaka
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:24
Quote:Original Posted By lordandras


Ente doank yg tutup mataaaa!

Kenapa icelamb bs sampai ke spanyol! Lewat dakwah! Lgsng sujud msk icelamb semua? Dreaming bro

emoticon-Big Grin

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Tuh alasannya!

Itu misi Islam ke dunia

AKU DIPERINTAHKAN memerangi manusia SAMPAI

Siapa yg diperangi siapa yg ditumpahkan darahnya

MANUSIA sampaaai!
Ente aj tutup mata

Ente kira misi icelamb buat dunia apa? Mouseslime ad utk berperang! emoticon-Big Grin
Tutup mata aja terus sangkal terus hadist shohih nya


Pada tahun 1095 M, Paus Urbanus II berseru kepada umat Kristiani di Eropa supaya melakukan perang suci. Seruan Paus Urbanus II berhasil memikat banyak orang-orang Kristen karena dia menjanjikan sekaligus menjamin, barang siapa yang melibatkan diri dalam perang suci tersebut akan terbebas dari hukuman dosa.

xixixixi.....
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:28
Quote:Original Posted By orgasmax


Pada tahun 1095 M, Paus Urbanus II berseru kepada umat Kristiani di Eropa supaya melakukan perang suci. Seruan Paus Urbanus II berhasil memikat banyak orang-orang Kristen karena dia menjanjikan sekaligus menjamin, barang siapa yang melibatkan diri dalam perang suci tersebut akan terbebas dari hukuman dosa.

xixixixi.....


Trs kenapa? Seruan paus doank!

Lbh mantap mana am seruan ini

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Resapi baik2 itu dr junjungan tertinggi antum sendiri
Mau nyangkal apa lagi tong

Kl msh mau nyangkal ane bawain yg dr quran nya gimana!

Ane tanya jd muslim nyebar dr arab sampe spain dgn cara apaaa tong? Perebutan wilayah? Wilayah yg manaaa, kenapa bs bentrok wilayah

Yah karena itu MISI SUCIIIIIII

AKU DIPERINTAHKAN UNTUK MEMERANGI manusia sampai!

Siapa yg diperintahkan? Junjungan u sendiri
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:29
Quote:Original Posted By lordandras


Trs kenapa? Seruan paus doank!

Lbh mantap mana am seruan ini

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Resapi baik2 itu dr junjungan tertinggi antum sendiri
Mau nyangkal apa lagi tong

Kl msh mau nyangkal ane bawain yg dr quran nya gimana!

Ane tanya jd muslim nyebar dr arab sampe spain dgn cara apaaa tong? Perebutan wilayah? Wilayah yg manaaa, kenapa bs bentrok wilayah

Yah karena itu MISI SUCIIIIIII

AKU DIPERINTAHKAN UNTUK MEMERANGI manusia sampai!

Siapa yg diperintahkan? Junjungan u sendiri


Perang salib berlangsung selama kurang lebih dua abad,di mulai dari perang salib I sampai perangsalib VIII yaitu dari tahun 1095-1291. Perang Salib adalah penyerangan dari kefanatikan Kristen yang dikoordinir oleh Paus yang mempunyai tujuan untuk merebut kota suci Palestina dari tangan kaum Muslimin.Selain itu, perang ini yang disebabkan oleh beberapa faktor lain yakni faktor agama,politik,sosial-ekonomi.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:30
Perang salib selama 2 abad yang tidak berguna.....


karena sampai sekarang ada 2.2 Milyar Kristen ( Katolik dan Prostestan )...1.6 Milyar pemeluk Islam...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:32
Quote:Original Posted By ikyu828

Gua ngga bilang indonesia kayaknya
Islam nyebar kan pake penjajahan
Kaya waktu ottoman jajah eropa timur
Mughal jajah india


Hampir semua agama besar di dunia menyebarkan keyakinannya dengan kekerasan kok emoticon-Smilie
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:34
Quote:Original Posted By orgasmax
Perang salib selama 2 abad yang tidak berguna.....


karena sampai sekarang ada 2.2 Milyar Kristen ( Katolik dan Prostestan )...1.6 Milyar pemeluk Islam...


Hahahhahahahaha,.. hadeeuuhh,, 1,6 milyar islam itu udah diitung sama ahmadiyah, syiah, sufi, ibadi, khawarij, islam liberal, islam ktp, munafiqun, dll, dimana kalo di dunia nyata mereka ini gak dianggep muslim dan dikafir2in terutama sama muslim sunni. Giliran pas data survey diakui sebagai muslim.

Kalau cuma muslim ahlusunnah kaffah yang disurvey, paling gak nyampe 500 juta angka totalnya.. ratusan ribu mungkin kalo yang bener2 kaffahemoticon-Cape deeehh

0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:34
Quote:Original Posted By orgasmax


Perang salib berlangsung selama kurang lebih dua abad,di mulai dari perang salib I sampai perangsalib VIII yaitu dari tahun 1095-1291. Perang Salib adalah penyerangan dari kefanatikan Kristen yang dikoordinir oleh Paus yang mempunyai tujuan untuk merebut kota suci Palestina dari tangan kaum Muslimin.Selain itu, perang ini yang disebabkan oleh beberapa faktor lain yakni faktor agama,politik,sosial-ekonomi.


Mouse slime kl udh terdesak sll ad hominem ga di kaskus ga di faithfreedom dll
Neh resapiiii lagi

Icelamb dtg dengan damai? Misi menyebar perdamaian? Nih

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

Dan belanda trmsk jepang udh memberikan permintaan maaf dan jepang udh memberikan kompensasi buat para jungan ianfu

Mouse slime? NEVERRRR, mana mau ngaku menjajah! Krn mmg mrk sedang beribadah yaitu BERPERANG

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

TAAT sekali
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:36
Quote:Original Posted By yopiRIF


Hampir semua agama besar di dunia menyebarkan keyakinannya dengan kekerasan kok emoticon-Smilie


So what

Tp yg plg sok ngaku bersih sok damaaai! Sok ga mau ngaku salah ga ngaca
Tp plg taat menjalankan agamanya dgn keras yah cuman itu

Kurang taat apa coba tuh para teroris sesuai manual book

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

SHOHEH
Ass sunnah
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:39
Quote:Original Posted By lordandras


So what

Tp yg plg sok ngaku bersih sok damaaai! Sok ga mau ngaku salah ga ngaca
Tp plg taat menjalankan agamanya dgn keras yah cuman itu

Kurang taat apa coba tuh para teroris sesuai manual book

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

SHOHEH
Ass sunnah


iya gan iyaa

0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:42
Quote:Original Posted By yopiRIF


Hahahhahahahaha,.. hadeeuuhh,, 1,6 milyar islam itu udah diitung sama ahmadiyah, syiah, sufi, ibadi, khawarij, islam liberal, islam ktp, munafiqun, dll, dimana kalo di dunia nyata mereka ini gak dianggep muslim dan dikafir2in terutama sama muslim sunni. Giliran pas data survey diakui sebagai muslim.

Kalau cuma muslim ahlusunnah kaffah yang disurvey, paling gak nyampe 500 juta angka totalnya.. ratusan ribu mungkin kalo yang bener2 kaffahemoticon-Cape deeehh



Kasian deh kamu...gak tau kalo di Kristen juga terdiri dari banyak golongan ....bahkan di Irlandia sampai sekarang Protestan dan Katolik masih berseteru....wkwkwkwkw..lucu ya kamu dik.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:45
Quote:Original Posted By lordandras


So what

Tp yg plg sok ngaku bersih sok damaaai! Sok ga mau ngaku salah ga ngaca
Tp plg taat menjalankan agamanya dgn keras yah cuman itu

Kurang taat apa coba tuh para teroris sesuai manual book

Hadits Tirmidzi 2531



حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

SHOHEH
Ass sunnah


15 Juli 1099, Yerusalem dijajah Kristen. 60.000 orang Islam dibunuh dengan keji, terdiri dari orang-orang Yahudi, Muslim, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Dilukiskan oleh saksi mata Kengerian begitu dahsyat: "Kami harus berjalan didalam darah musuh kami sedalam mata kaki". Akhirnya pada 15 Juli 1099, Yerusalem (Baitul Maqdis) jatuh ke tangan pasukan Salib, tercapailah cita-cita mereka. Berlakulah keganasan luar biasa yang belum pernah terjadi dalam sejarah umat manusia. Kaum kafir Kristen itu telah menyembelih penduduk sipil Islam baik lelaki, perempuan dan anak-anak dengan sangat ganasnya. Mereka juga membantai orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang enggan menjadi murtad dan bergabung dengan kaum Salib. Keganasan kaum Salib Kristen yang sangat luar biasa itu telah dikutuk dan diakui oleh para saksi dan penulis sejarah yang terdiri dari berbagai agama dan bangsa.

Seorang ahli sejarah Prancis, Michaud berkata: "Pada saat penaklukan Yerusalem oleh orang Kristen tahun 1099, orang-orang Islam dibantai di jalan-jalan dan di rumah-rumah. Yerusalem tidak punya tempat lagi bagi orang-orang yang kalah itu. Beberapa orang coba mengelak dari kematian dengan cara mengendap-endap dari benteng, yang lain berkerumun di istana dan berbagai menara untuk mencari perlindungan terutama di masjid-masjid. Namun mereka tetap tidak dapat menyembunyikan diri dari pengejaran orang-orang Kristen itu.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:46
Quote:Original Posted By orgasmax


Kasian deh kamu...gak tau kalo di Kristen juga terdiri dari banyak golongan ....bahkan di Irlandia sampai sekarang Protestan dan Katolik masih berseteru....wkwkwkwkw..lucu ya kamu dik.


Trs bacok2an ga? Tumpah2 darah ga? Pernah liat SEKARANG tuh kristen teriak

HALLELUYAAAAAH kill protestan? emoticon-Wakaka

Nih mouse slime yg taat yah sesuai
AlQuran dan Asssunnah

Nah ente taat ga? Kl ga melakukan ini?

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 10:48
Quote:Original Posted By orgasmax


15 Juli 1099, Yerusalem dijajah Kristen. 60.000 orang Islam dibunuh dengan keji, terdiri dari orang-orang Yahudi, Muslim, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Dilukiskan oleh saksi mata Kengerian begitu dahsyat: "Kami harus berjalan didalam darah musuh kami sedalam mata kaki". Akhirnya pada 15 Juli 1099, Yerusalem (Baitul Maqdis) jatuh ke tangan pasukan Salib, tercapailah cita-cita mereka. Berlakulah keganasan luar biasa yang belum pernah terjadi dalam sejarah umat manusia. Kaum kafir Kristen itu telah menyembelih penduduk sipil Islam baik lelaki, perempuan dan anak-anak dengan sangat ganasnya. Mereka juga membantai orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang enggan menjadi murtad dan bergabung dengan kaum Salib. Keganasan kaum Salib Kristen yang sangat luar biasa itu telah dikutuk dan diakui oleh para saksi dan penulis sejarah yang terdiri dari berbagai agama dan bangsa.

Seorang ahli sejarah Prancis, Michaud berkata: "Pada saat penaklukan Yerusalem oleh orang Kristen tahun 1099, orang-orang Islam dibantai di jalan-jalan dan di rumah-rumah. Yerusalem tidak punya tempat lagi bagi orang-orang yang kalah itu. Beberapa orang coba mengelak dari kematian dengan cara mengendap-endap dari benteng, yang lain berkerumun di istana dan berbagai menara untuk mencari perlindungan terutama di masjid-masjid. Namun mereka tetap tidak dapat menyembunyikan diri dari pengejaran orang-orang Kristen itu.


Add hominem molo!

Jawab dulu bener ga nih hadist

Hadits Tirmidzi 2531

حَدثَنَا هَنادٌ حَدثَنَا أَبُو مُعَاوِيَةَ عَنْ الْأَعْمَشِ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلا اللهُ فَإِذَا قَالُوهَا مَنَعُوا مِني دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلا بِحَقهَا وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ وَفِي الْبَاب عَنْ جَابِرٍ وَأَبِي سَعِيدٍ وَابْنِ عُمَرَ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيحٌ

Saya diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan; 'Tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Allah', apabila mereka mengucapkannya, maka mereka telah menghalangiku (untuk menumpahkan) darah & (merampas) harta mereka, kecuali dgn haknya, sedangkan (apabila mereka menyembunyikan kekafiran & kemaksiatan) maka Allah-lah yg menghisab mereka. Dan dalam bab tersebut (juga diriwayatkan) dari Jabir & Abu Sa'id & Ibnu Umar. Abu Isa berkata; 'Ini hadits hasan shahih.
' [HR. Tirmidzi No.2531].

emoticon-Wakaka
Khas typical mouse slime!
Ente mouse slime taat ga si

Mouse slime sejati tuh taat am al quran dan asssunnah

Tuh sesuai sunnah WAJIB! emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 37 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia