News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 07:54
Quote:Original Posted By 12ifky
pada teriak2 gak jelas,berantem sesama saudara satu negara,mencaci menghina,terus pada dapat apa ? ,emang dengan kalian teriak2 disini pelakunya bakal ketangkap, kenapa gak sama2 berdoa dengan keyakinan masing2 saja biar pelakunya cepat ketangkap dan diberi hukuman yang berat. that the point kan


setuju ane gan, sumpah ane heran liat komentar kebelakang seperti saling dendam, menghasut, ane jdi pengen ngehacking trus cari tau itu identitas akunnya sbenarnya siapa, miris ane lihatnya,

they always judge something based on what they see, not even the facts that are hiding behind, miris
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 08:08
Quote:Original Posted By 12ifky
pada teriak2 gak jelas,berantem sesama saudara satu negara,mencaci menghina,terus pada dapat apa ? ,emang dengan kalian teriak2 disini pelakunya bakal ketangkap, kenapa gak sama2 berdoa dengan keyakinan masing2 saja biar pelakunya cepat ketangkap dan diberi hukuman yang berat. that the point kan


Biarin aja lah gan.. Suka2 mereka mau saling hina2an jg..
Anggep aja lg liat hiburan emoticon-Ngakak
Kalo tak ada mereka sepi bray emoticon-Big Grin

Btw d trit sebelah uda ketauan identitas pelaku nya..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 08:17
Kayak indonesia aja, selalu monitor, bunuhin yang penting2, Yang belum gila di karantina di kantung2 khusus
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 08:30
Quote:Original Posted By catalysator


ada satu lagi bre islam yang paling baik diantara dua tersebut

yaitu islam KTP emoticon-Big Grin


Islam murtadin juga bre kayak ane emoticon-Big Grin

Cuma banyak Islam murtadin yg masih takut terang-terangan murtad bre, takut dimusuhin atau bahkan dibunuh bre emoticon-Frown
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 08:38
Quote:Original Posted By spectre2015
Mbak grande ngungsi kerumah ane aja emoticon-Malu


anee ngikut ngungsi deh brayemoticon-Malu
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 08:52
Wuihh lgsng belagak innocence nih komen2 para mouse slime!
Lgsng promosi piss lagi

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:01
Quote:Original Posted By kontsaw




kalau kemarin protokolnya, polisi inggris belum tahu pelakuknya, jangan menuduh islam sembarangan

setelah pelakunya sudah di ketahui seorang muslm yg menjalana perintah agamanaya,
protokol diubah, salah tafsir atau pelaku bukan islam emoticon-Ngakak


Kl badjingan PKS pst bilang konspirasi mamarika
Masa iya selalu ditemukan passport
Dll dll dll

Cctv bisa dipalsukan dsb
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:07
Quote:Original Posted By orgasmax


Trus kalo Islam itu teroris...kok kamu masih idup....liat sekelilingmu bray....hehehe kena skak lagi deh..


ya hiduplah tong itu islam ktp blm aslinya, klo skrang macem2 ya dibantai kek pki dulu, islam dulu masuk dg damai tong makanya bisa berkembang, ibarat orang nyari jodoh dia tampilin yg baik2 sok santun sok yg paling wow... tp giliran udah nikah keluarlah aslinya beringas, fpi hti udah mulai menampakkan aslinya pinginya sih bangun kekuatan tp ya gk laku ditolakkan, apa jdnya klo fpi bisa susun kekuatan trus udah merasa kuat pasti udah maenan bom, ikut isis. ngerti ora son alasan lu katrok suka kibulan rijik cabul ya tong?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:13
Quote:Original Posted By kebodancox


ya hiduplah tong itu islam ktp blm aslinya, klo skrang macem2 ya dibantai kek pki dulu, islam dulu masuk dg damai tong makanya bisa berkembang, ibarat orang nyari jodoh dia tampilin yg baik2 sok santun sok yg paling wow... tp giliran udah nikah keluarlah aslinya beringas, fpi hti udah mulai menampakkan aslinya pinginya sih bangun kekuatan tp ya gk laku ditolakkan, apa jdnya klo fpi bisa susun kekuatan trus udah merasa kuat pasti udah maenan bom, ikut isis. ngerti ora son alasan lu katrok suka kibulan rijik cabul ya tong?


Beda ya dengan Kristen yang masuk melalui penjajahan bray.....hehehe
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:17
Quote:Original Posted By orgasmax


Beda ya dengan Kristen yang masuk melalui penjajahan bray.....hehehe


islam nyebar pake penjajahan juga
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:19
Quote:Original Posted By ikyu828


islam nyebar pake penjajahan juga


Jadi Indonesia pernah dijajah Arab ya?

wah berarti gw bolos nih waktu SD pelajaran sejarah...

0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:20
Quote:Original Posted By orgasmax


Beda ya dengan Kristen yang masuk melalui penjajahan bray.....hehehe


akui aja klo emang salah, di iming2ngi 72meki aja otak dah konslet,
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:29
Quote:Original Posted By kebodancox


akui aja klo emang salah, di iming2ngi 72meki aja otak dah konslet,


Jadi gw salah lu yang bener ya...iya deh emang gue pikirin...

yang dibahas di Indonesia apa di dunia niy bray?

Kalo di Indonesia emang dibawa sama Kumpeni..itu ajaran kasih...( tapi gak semua umatnya juga baik sih buktinya disini juga pada saling serang ... hehehe )

Jadi waktu itu ada misi Gold-Glory-Gospel.....nah sebagian kecil di negara ini ngikut si penjajah...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:31
Sebelum ketauan siapa pelakunya, ane dah bisa nebak kalo pelakunya dari agama mana dan ras mana,, emoticon-Smilie
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:36
Quote:Original Posted By orgasmax


Jadi Indonesia pernah dijajah Arab ya?

wah berarti gw bolos nih waktu SD pelajaran sejarah...


Gua ngga bilang indonesia kayaknya
Islam nyebar kan pake penjajahan
Kaya waktu ottoman jajah eropa timur
Mughal jajah india
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:51
Quote:Original Posted By ikyu828

Gua ngga bilang indonesia kayaknya
Islam nyebar kan pake penjajahan
Kaya waktu ottoman jajah eropa timur
Mughal jajah india


Owh kalo ini sih ya sama aja...malah Jews yang paling damai dalam penyebarannya kalo boleh bilang. 3 Agama ini memang agama satu keturunan Ibrahim/Abraham...yang selalu saja ada cekcok diantara ketiganya.

Makanya ada perang besar diantara keduanya...yang samasekali gak ada gunanya karena gak ada yang menang....buktinya kedua Agama ini saat ini adalah agama terbesar di dunia....

Peperangan jaman dulu itu sebetulnya lebih ke penguasaan wilayah...Karena baik di Islam maupun Kristen tentu tidak diajarkan untuk slaing bunuh....Lain halnya apabila diserang ya harus melawan.

Diskusi ini memang ibarat dua garis lurus yang tak akan bertemu...karena masing2 memandang dari sudut pandang berbeda....

Lantas apa solusinya...Apa iya Islam yang 1.6 milyar ini harus dimusnahkan karena semuanya teroris...Atau 2.2 Milyar Kristen ( Katolik dan Protestan) harus musnah....Khan gak masuk akal juga....

Kalo saya sih lebih milih hidup damai masing-masing menjalankan keyakinan masing2 saja....

Tapi ada aja di populasi yg 1.6 milyar maupun 2.2 Milyar itu...yg merupakan Apel Busuk...

Wong sesama Kristen aja Bisa Perang...Sesama Islam pun bisa perang....so what is the point?

Daripada diskusi tiada akhir mending kita belajar yg bener biar bisa nerbangin roket ke bulan......


Agama Pemeluk agama (2010) Presentase
Kristen 2,2 milyar[1] 31,50 %
Islam 1,6 milyar[2] 22,32 %
Sekuler/Tak beragama.[3]/Agnostik/Ateis ≤1,1 milyar 15,35 %
Hindu 1 milyar 13,95 %
Agama Tradisional China 394 juta 5,50 %
Buddha 376 juta 5,25 %
Agama Tradisi 300 juta 4,99 %
Lain-lain 100 juta 0,81 %
Yahudi 14 juta 0,20 %
total 7,167 milyar 100 %

Tuh liat statistik...mau gimana tuh....
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:52
Quote:Original Posted By orgasmax


Jadi gw salah lu yang bener ya...iya deh emang gue pikirin...

yang dibahas di Indonesia apa di dunia niy bray?

Kalo di Indonesia emang dibawa sama Kumpeni..itu ajaran kasih...( tapi gak semua umatnya juga baik sih buktinya disini juga pada saling serang ... hehehe )

Jadi waktu itu ada misi Gold-Glory-Gospel.....nah sebagian kecil di negara ini ngikut si penjajah...


gaya bicara lu mabok agama lu tong nyalahin kristen mulu pdhal dia gk bertingkah gk suka maenan bom,
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
24-05-2017 09:57
Quote:Original Posted By kebodancox


gaya bicara lu mabok agama lu tong nyalahin kristen mulu pdhal dia gk bertingkah gk suka maenan bom,


Konflik Irlandia Utara (bahasa Inggris: The Troubles, bahasa Irlandia: Na Trioblóidí) adalah suatu periode koflik etnis yg terjadi di Irlandia Utara sejak tahun 1969 dan dianggap secara resmi sudah berakhir sejak tahun 1998 - walaupun konflik-konflik dalam skala jauh lebih kecil masih berlangsung hingga sekarang. Konflik pada The Troubles melibatkan kaum loyalis & unionis (umumnya Protestan) yg pro bersatu dengan Inggris melawan kaum nasionalis & republikan (umumnya Katolik) yg pro bersatu dengan Irlandia di mana selama periode konflik itu, tentara Inggris & Irlandia juga terlibat. Tercatat antara tahun 1969 hingga 2001, jumlah korban tewas dalam The Troubles mencapai 3500 lebih.

Ini contoh aja loh....bisa gw kasih contoh lain masih banyak....

Kalo ente tau lagu Cranberries...judulnya Zombie...pasti lu gak akan bikin statement "gak suka maenan bom"...Asal ente tau aja negara produsen senjata itu siapa yang paling besar....Trus kalo gak ada perang siapa yang mau beli senjata...
0 0
0
Halaman 36 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia