News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 20:17
Wahahaha masih lanjut..emoticon-Ngakak (S)s
Keep going, religion of "peace" is nothing but garbage and retards..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 20:20
makanya jgn suka ikut campur perang disuriah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 20:25
Quote:Original Posted By orgasmax
Betul..tapi lebih banyak lagi atas nama Kristen...lah yg bantai Yahudi itu jerman kristen....contoh aja...belum yg di Irlandia..Bosnia dll...


Maaf om sekedar meluruskan aja, Islam pun turut membantai kaum Yahudi waktu jaman Hitler emoticon-Smilie

Coba googling nama Hassan Al-Banna, pendiri Muslim Brotherhood
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 20:29
Quote:Original Posted By gasun08
Gw gak tau sama kitab sebelah, yg gw tau di islam pembunuhan dan pemerkosaan itu halal.

Walaupun agan tau, ga bakalan ngebahas jg..ya niat awalny sdh jelas tujuan judgenya kemana... Klo banting setir bakalan penghianatan bagi pasukan dsini.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 20:34
Quote:Original Posted By orgasmax


Betul..tapi lebih banyak lagi atas nama Kristen...lah yg bantai Yahudi itu jerman kristen....contoh aja...belum yg di Irlandia..Bosnia dll...


Untuk info aja, Hitler itu muak dengan Kristen, dan menyerukan rakyatnya untuk masuk islam.

Had Charles Martel not been victorious at Poitiers -already, you see, the world had already fallen into the hands of the Jews, so gutless a thing Christianity! -then we should in all probability have been converted to Mohammedanism [Islam], that cult which glorifies the heroism and which opens up the seventh Heaven to the bold warrior alone. Then the Germanic races would have conquered the world. Christianity alone prevented them from doing so'
Adolf Hitler's Monologe im Führerhauptquartier (Monologue with Headquarters of the Führer). Hamburg: Albrecht Knaus.

Hitler mendapat inspirasi untuk membantai Yahudi dari Mufti Agung Palestina, Amin al-Husseini
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
Diubah oleh gasun08
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:02
Ada hubungan sama imigran di Eropa?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:04
Benci yahudi tapi masih pake android, masih pake mesin pencari google, makan mcd, dll emoticon-Bikini
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:11
Quote:Original Posted By cin.via






4L itu apa sih ada yg bisa jelasin?

Baca komen di atas yg namanya andy..nyuruh pemerintah sana usir para imigran..Sapa suruh mau nrima tu bomber" arab emoticon-Ngakak
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:42
kok bisa lolos ya, padahal mereka sangat ketat pengamanannya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:52
Quote:Original Posted By robin.dagger5
katanya ada korban dari indo jugaemoticon-Amazed


Korban atau pelaku nih oops
Diubah oleh akurnieaw
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 21:55
Quote:Original Posted By gasun08


Dia nunggu di lobi, waktu penonton berbondong2 pulang baru diledakin.
Gerbang 1 ke lobi gak ada pengamanan, dari lobi ke gerbang 2 tempat pengecekan tiket baru ada.


oh mmg sudah direncanakan & ahli mereka bray
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:02
Quote:Original Posted By orgasmax
Nangis dah si penebus dosa kalo liat kelakuan lo bray....samasekali gak mencerminkan agama kasih...
Trus apa yang membuat lo jadi beda dengan sang Teroris donk?...orang kek lu tuh cuman menyebabkan perang dan konflik aja...
Untung aja di negara ini gak barbar.....Kalo barbar abis lo bray kek di Rohingya Myamar ...kabur dah lu naik perahu sampan ke Menlen..trus malah tenggelam deh kena tembak meriam coast guard menlen.....salah sasaran ..maksud coast guard kasih peringatan tapi karena meriam bikinan asal2an..jadinya malah kena ke perahu sampan ente dan sanak keluarga ente...dan akhirnya ente bersama sodara2 ente jadi makanan Ikan Hiu deh...Tragis ya ...salah sendiri bersikap permusuhan...coba kalo damai khan asik2 aja.


Duh duh duh... Ini kambing bunting ngapa lg dah ikutan.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:17
Quote:Original Posted By mr.kurawa


saya kout lagi jawabannya



Klo komen pake otak dikit napa
Dunia sedang bergerak
Lu klo idup 20 tahun lalu denger kata teroris pasti ketuju ke eropa salju
Baru medio 2000an denger teroris lgs ke muslim ...... menyamakan semua !!
Korban media.
Yg lu tuduh2 tuh agama mayoritas.
Klo ga tau daleman ajaran agamanya mending jgn sok tau.
Jgn sok lebih tau dari orang muslim sendiri pake bikin hipotesa.

Beryali ga bernyali sok tau.
Ada sebuah sistem besar yg bergerak
Ini jaman penuh fitnah
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:19
Muslim ITU ADA 2
1. Radikal
2. Moderat.

Dengan satu tujuan, yg semua juga sudah tau.

* Yg Radikal pingin PENGGAL kepalamu
* Yg Moderat pingin RADIKAL yg PENGGAL kepalamu

ini sejalan dengan bersama Dan ber-iringan, hanya berbeda Cara. Yg Radikal Langsung Kelihatan, Yg Moderator akan melakukan Peran nya utk menutupi KEBIADABAN Si Radikal. Dengan membuat play victim, propaganda dlsb.
Diubah oleh ortodok.sensi
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:33
4L apaan sih ?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:44
Quote:Original Posted By gasun08
Gw gak tau sama kitab sebelah, yg gw tau di islam pembunuhan dan pemerkosaan itu halal.

Darah dan harta orang-orang non-muslim itu halal untuk direnggut.

Sahih al-Bukhari 392
https://sunnah.com/bukhari/8/44
حَدثَنَا نُعَيْمٌ، قَالَ حَدثَنَا ابْنُ الْمُبَارَكِ، عَنْ حُمَيْدٍ الطوِيلِ، عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ، قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لاَ إِلَهَ إِلا اللهُ‏.‏ فَإِذَا قَالُوهَا وَصَلوْا صَلاَتَنَا، وَاسْتَقْبَلُوا قِبْلَتَنَا، وَذَبَحُوا ذَبِيحَتَنَا، فَقَدْ حَرُمَتْ عَلَيْنَا دِمَاؤُهُمْ وَأَمْوَالُهُمْ إِلا بِحَقهَا، وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ ‏"
Disampaikan Anas bin Malik:
Rasulullah (ﷺ) bersabda, "Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata: 'Tiada yang patut disembah selain Allah.' Dan jika berkata demikian, sholat seperti kita sholat, menghadap qiblat, dan menyembelih seperti kita menyembelih, maka darah dan harta mereka menjadi haram untuk kita dan kita tidak akan mengganggu mereka kecuali secara sah dan perhitungan mereka akan dengan Allah.


QS At-Taubah :123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cewek-cewek kafir yang berhasil ditawan (diculik) boleh dijadikan budak seks dan diperjual belikan.

Sahih Muslim 1438 a
https://sunnah.com/muslim/16/147
وَحَدثَنَا يَحْيَى بْنُ أَيوبَ، وَقُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ، وَعَلِي بْنُ حُجْرٍ، قَالُوا حَدثَنَا إِسْمَاعِيلُ، بْنُ جَعْفَرٍ أَخْبَرَنِي رَبِيعَةُ، عَنْ مُحَمدِ بْنِ يَحْيَى بْنِ حَبانَ، عَنِ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ، أَنهُ قَالَ دَخَلْتُ أَنَا وَأَبُو صِرْمَةَ عَلَى أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِي فَسَأَلَهُ أَبُو صِرْمَةَ فَقَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ هَلْ سَمِعْتَ رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم يَذْكُرُ الْعَزْلَ فَقَالَ نَعَمْ غَزَوْنَا مَعَ رَسُولِ اللهِ صلى الله عليه وسلم غَزْوَةَ بَلْمُصْطَلِقِ فَسَبَيْنَا كَرَائِمَ الْعَرَبِ فَطَالَتْ عَلَيْنَا الْعُزْبَةُ وَرَغِبْنَا فِي الْفِدَاءِ فَأَرَدْنَا أَنْ نَسْتَمْتِعَ وَنَعْزِلَ فَقُلْنَا نَفْعَلُ وَرَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم بَيْنَ أَظْهُرِنَا لاَ نَسْأَلُهُ ‏.‏ فَسَأَلْنَا رَسُولَ اللهِ صلى الله عليه وسلم فَقَالَ ‏ "‏ لاَ عَلَيْكُمْ أَنْ لاَ تَفْعَلُوا مَا كَتَبَ اللهُ خَلْقَ نَسَمَةٍ هِيَ كَائِنَةٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ إِلا سَتَكُونُ ‏"‏ ‏.‏
Abu Sirma bertanya kepada Abu Sa'id al Khadri (Radiyallahu Anhu): Wahai Abu Said, pernahkan anda mendengar sabda Rasulullah mengenai al-'azl? Dia menjawab: Iya, dan menceritakan: Kami pergi bersama Rasulullah dalam ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan menawan beberapa perempuan Arab cantik, dan kami bergairah terhadap mereka, karena kami menderita dari ketidakhadiran istri-istri kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan uang tebusan untuk mereka. Jadi kami berkeputusan untuk mengéntot mereka tapi dengan melakukan 'azl (mencabut penis dari vagina sebelum keluarnya air mani untuk mencegah kehamilan). Tapi kami berkata: Kita melakukan suatu hal ketika Rasulullah bersama kita; mengapa tidak tanya beliau? Jadi kami bertanya kepada Rasulullah, dan beliau bersabda: Tidak apa-apa kalau kalian tidak melakukan itu ('azl), karena sampai hari kiamat setiap jiwa yang telah ditakdirkan akan lahir, tetap akan lahir.

QS Al-Mu'minun 5-6
(5) dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
(6) kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Contoh terkini dari para muslimin kaffah :
ISIS Culik 300 Wanita Yazidi untuk Dihamili
Kisah Memilukan Budak Seks ISIS, Farida Beber Disetubuhi Bak Binatang Kurun 2 Tahun usai Diculik
Kisah Budak Seks ISIS: Kami ibarat Binatang dan Dijual di Pasar Ternak
Boko Haram Culik Perempuan Dijadikan Budak Seks
Politikus Kuwait: Cegah Zina, Peliharalah Budak Seks
Muslim men can rape non-Muslim women to teach them a lesson, claims woman Islamic professor
Rotherham sex abusers shout 'Allahu Akbar' as gang is jailed for 81 years after 'vile' abuse of girls


kok ngeri yah ajarannya?

serius ini sih membawa ketakutan bagi yg non.

entah apa ada yg salah dengn ajarannya atau gmna.

tapi boleh bunuh dan perkosa halal sih. udah ga manusiawi gan

salam
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:47
Quote:Original Posted By bagoeshebat
Klo komen pake otak dikit napa
Dunia sedang bergerak
Lu klo idup 20 tahun lalu denger kata teroris pasti ketuju ke eropa salju
Baru medio 2000an denger teroris lgs ke muslim ...... menyamakan semua !!
Korban media.
Yg lu tuduh2 tuh agama mayoritas.
Klo ga tau daleman ajaran agamanya mending jgn sok tau.
Jgn sok lebih tau dari orang muslim sendiri pake bikin hipotesa.

Beryali ga bernyali sok tau.
Ada sebuah sistem besar yg bergerak
Ini jaman penuh fitnah


wow...
aku terenyuhh.

coba antum mikir?
pernah gak pelaku teror atau teroris berteriak "amitaba.. amitabaa duaaarrrrr" atau teriak "haleluya haleyuu duarrrr"...

semua teroris teriaknya "allahu akbarr duarr"
emoticon-Wakaka


atau coba sini antum sebutkan teroris yg berideologi agama laen?

karena yg saya tahu dan saya cari di internet semua teroris berideologi islam..

berarti opini kalo islam adalah teroris benar adanya
Diubah oleh mr.kurawa
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 22:47


Quote:Original Posted By hans.grobak
Quote:Original Posted By orgasmax


Jaman udah canggih bray ente cari aja tuh...sekitar 1.400 orang palestina mati...oleh rudal2 dan peluru2 Israel..balita, wanita, orang tua mati di dalam penjara Terbesar Didunia bernama Gazza.

Who are the real terorists .....??? Sometimes I can't point my finger too...b'coz anybody could be one...despite of any religion or faith.

Kalo agak punya 10 sodara lalu 9 sodara agan dibantai tetangga agan...mungkin gak agan jadi terorists untuk balas dendam....???


Dunia terdiam sebagain mengecam....sebagian cuek...sebagian malah mendukung karena memang punya satu kepentingan yang sama...

Why ?

Karena mereka takut sama kaum penguasa uang di Bumi ini....dan Media pun sudah mereka kuasai...


All Jews are not Zionists.......some of them I believe are good people like many other in different religion or faith.

Kematian dalam berbagai alasan di Bumi ini....memang sudah bagian dari keseimbangan BUMI....


Amerika jahat?..iya..
Israel jahat?..iya..
Hitler jahat?..iya..
Tapiiii..mereka gak mengatasnamakan agama..
Jelas mereka itu karena kepentingan politik atau cari sumber daya..atau sekadar nafsu berkuasa..

Lha..yg satu ini bledak bleduk juegerrrr tapi mengatasnamakan agama, bahkan mengatasnamakan tuhan..
Akui saja bahwa itu salah..
Akui bahwa itu bagian dari umat islam..
Supaya apa?..supaya bisa diperbaiki..
Kalo kelakuan salah gitu terus dibela, dicari2 alasan "ini gara2 mamariki, wahyudi, mcd, kfc"..ya gak bakal selesai2..

Contohlah gereja katolik yg mau mengakui kekejaman di abad kegelapan dan meminta maaf..padahal yg melakukan bukan umat katolik sekarang..bukan paus yg sekarang..
Tapi salah ya salah..akui, minta maaflah pada umat manusia..lalu, perbaiki..

Gimana cara memperbaiki?..cuman umat islam sendiri yg bisa memperbaiki..
Kalian muslim yg ngakunya cinta damai jangan cuman diem, bahkan cuci tangan..
Debatlah mereka yg radikal, kupas dan kuliti doktrin2 radikal secara terbuka..
Kalo muslim moderat cuman diem, cuman nyari kambing hitam, maka jangan salahkan orang kalo berpikir bahwa akar masalahnya adalah islam itu sendiri..

Kalo terus berusaha merasionalisasi radikalisme dengan alasan orang lain pun melakukan kejahatan perang lalu apa istimewanya agamamu ini?..apa bedanya dengan para penjahat perang itu?..
Akhirnya klaim bahwa agamamu adalah agama rahmatan lil alamin cuman klaim kosong saja..

Oya, soal gaza sudah dibongkar sama hazor..
Gaza tak semenderita itu kawan..
Rakyat palestina korban permainan politik, baik israel maupun fatah dan hamas..


Yang paling mantap dan jelas,

Itu sudah
0 0
0
Halaman 32 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia