News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:03
Quote:Original Posted By orgasmax


Point ane sih gan...
Jangan menggeneralisir semua kaum itu adalah Teroris Misalnya...
Emang ini sih udah agenda penguasa Media dunia untuk memojokkan Islam..
Masih inget ga belum lama di Palestina dalam waktu beberapa hari ribuan orang mati..trus dunia berkata apa???
Itu salah satu Genosida yang terjadi di jaman modern...Kedepan pun saya yakin ada aja genosda2 lainnya...
Karena manusia semakin banyak sementara sumber daya semakin terbatas tentunya akan saling berebut
kalo perlu saling bunuh...itulah kodrat manusia.......

So jangan merasa agama kalian paling bener....dan agama lain dibilang agama Teroris atau perusuah...
terlau sempit pemikiran itu.....Ibarat Katak dalam Tempurung...

So Many things happen in this world......and it is a pitty that your brain is just what happen in TV......( bukan buat agan tapi buat orang2 yang memvonis agama lain adalah agama teroris.....)

Heheheehe...yah Lucu memang kalo mendengar kisah2 manusia2 yang kebanyakan nonton TV...


Kalau ditanya tentang Rasulullah dulu menyerang suku2 yahudi, alesan lah itu membela diri, bla bla bla
Tapi waktu Israel membalas serangan terror roket2 muslim palestina ke tanah Israel, dibilanglah biadab, dizolimi, ditutup2i, bla bla bla

0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:06
Quote:Original Posted By mokont0l


Ente percaya Hitler? Hitler itu Jews juga, dan genosida itu dilakuin untuk mengadvanced kepentingan Jews , tidak ada yg berani peran itu, akhirnya Hitler mau, dgn mengorbankan Jews , demi membentuk negara Israel, dan jews yg di Israel bukanlah Jews yg sesungguhnya emoticon-Hansip


Setuju kalo jews di Israel gak terlalu terkait dg jews jaman nabi....
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:06
ada yg bisa ngasih tahu maksud 4L apa?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:11
Quote:Original Posted By mr.kurawa




Intinya jews gan..
mau zionist atau moderat
ya intinya jews..

mainkan delusimu wan
emoticon-Wakaka


Yah kayak ente inilah orang yg kurang ilmu..Jews di Israel itu sebagian besar bukan jews jaman nabi Musa...

Makanya jangan kebanyakan main game tong.....belajar yg bener biar ngerti..yah...dah sana cuci muka bobo...besok sekolah.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:13
Quote:Original Posted By orgasmax
Yah kayak ente inilah orang yg kurang ilmu..Jews di Israel itu sebagian besar bukan jews jaman nabi Musa...

Makanya jangan kebanyakan main game tong.....belajar yg bener biar ngerti..yah...dah sana cuci muka bobo...besok sekolah.


iye iye wann

pokoknya semua semua kejadian yg melibatkan islam adalah konsfirasi jews emoticon-Ngakak
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:16
Quote:Original Posted By orgasmax
Setuju kalo jews di Israel gak terlalu terkait dg jews jaman nabi....


untuk agan yg pinter
kira apa beda judaism, jews, jewish?
terus apa yg kira kira persamaan fpi dgn zionist?

oke agan pintar dipelajari dulu yak?
Diubah oleh mr.kurawa
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:18
Quote:Original Posted By mr.kurawa


untuk agan yg pinter
kira apa beda judaism, jews, jewish?
terus apa yg kira kira persamaan fpi dgn zionist?

oke agan pintar dipelajari dulu yak?


Dah sana kerjain PR dulu...kamu tuh kayak anak ayam mau ngajarin bebek cara berenang....sayang energi donk gw.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:19
Quote:Original Posted By orgasmax
Dah sana kerjain PR dulu...kamu tuh kayak anak ayam mau ngajarin bebek cara berenang....sayang energi donk gw.


iye saya tahu situ pinter
makanya saya tanya apa bedanya
tolong dijawab yak
biar saya jadi ikutan pinter
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:22
Quote:Original Posted By mr.kurawa


iye saya tahu situ pinter
makanya saya tanya apa bedanya
tolong dijawab yak
biar saya jadi ikutan pinter


Pelajari sendiri dulu ya Dik...ntar kalo udah sampai ke bahasan ttg Khazarian Empire nanti kita diskusi lagi....abang mau pulang kantor dulu.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:24
cape banget liat berita "meledug" sana sini. ngapain si woii mas teroris, dari pada ngorbanin nyawa sendiri buat nyakitin orang lain mengatas namakan jihad, mending berbakti sama urus orang tua sonoh!!! pahalanya sama dengan jihad kok. orang nonton konser apa salahnya?? radikal!!
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:26
Quote:Original Posted By orgasmax
Pelajari sendiri dulu ya Dik...ntar kalo udah sampai ke bahasan ttg Khazarian Empire nanti kita diskusi lagi....abang mau pulang kantor dulu.


bahlulll emoticon-Ngakak

sudah ketahuan kualitasmu..
gak usah sok ngebacot lari ke khazar segala.. buat nutupi kegoblokan

kalo beda judaism dgn jewish saja situ gak paham
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:27
Quote:Original Posted By orgasmax


Jaman udah canggih bray ente cari aja tuh...sekitar 1.400 orang palestina mati...oleh rudal2 dan peluru2 Israel..balita, wanita, orang tua mati di dalam penjara Terbesar Didunia bernama Gazza.

Who are the real terorists .....??? Sometimes I can't point my finger too...b'coz anybody could be one...despite of any religion or faith.

Kalo agak punya 10 sodara lalu 9 sodara agan dibantai tetangga agan...mungkin gak agan jadi terorists untuk balas dendam....???


Dunia terdiam sebagain mengecam....sebagian cuek...sebagian malah mendukung karena memang punya satu kepentingan yang sama...

Why ?

Karena mereka takut sama kaum penguasa uang di Bumi ini....dan Media pun sudah mereka kuasai...


All Jews are not Zionists.......some of them I believe are good people like many other in different religion or faith.

Kematian dalam berbagai alasan di Bumi ini....memang sudah bagian dari keseimbangan BUMI....


Amerika jahat?..iya..
Israel jahat?..iya..
Hitler jahat?..iya..
Tapiiii..mereka gak mengatasnamakan agama..
Jelas mereka itu karena kepentingan politik atau cari sumber daya..atau sekadar nafsu berkuasa..

Lha..yg satu ini bledak bleduk juegerrrr tapi mengatasnamakan agama, bahkan mengatasnamakan tuhan..
Akui saja bahwa itu salah..
Akui bahwa itu bagian dari umat islam..
Supaya apa?..supaya bisa diperbaiki..
Kalo kelakuan salah gitu terus dibela, dicari2 alasan "ini gara2 mamariki, wahyudi, mcd, kfc"..ya gak bakal selesai2..

Contohlah gereja katolik yg mau mengakui kekejaman di abad kegelapan dan meminta maaf..padahal yg melakukan bukan umat katolik sekarang..bukan paus yg sekarang..
Tapi salah ya salah..akui, minta maaflah pada umat manusia..lalu, perbaiki..

Gimana cara memperbaiki?..cuman umat islam sendiri yg bisa memperbaiki..
Kalian muslim yg ngakunya cinta damai jangan cuman diem, bahkan cuci tangan..
Debatlah mereka yg radikal, kupas dan kuliti doktrin2 radikal secara terbuka..
Kalo muslim moderat cuman diem, cuman nyari kambing hitam, maka jangan salahkan orang kalo berpikir bahwa akar masalahnya adalah islam itu sendiri..

Kalo terus berusaha merasionalisasi radikalisme dengan alasan orang lain pun melakukan kejahatan perang lalu apa istimewanya agamamu ini?..apa bedanya dengan para penjahat perang itu?..
Akhirnya klaim bahwa agamamu adalah agama rahmatan lil alamin cuman klaim kosong saja..

Oya, soal gaza sudah dibongkar sama hazor..
Gaza tak semenderita itu kawan..
Rakyat palestina korban permainan politik, baik israel maupun fatah dan hamas..
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:28
Quote:Original Posted By Arzal
Jadi hot thread, dimohon pada jaga sikap.

Turut berduka emoticon-norose


bpln jadi hate udah sop lah bakal rame

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:30
Quote:Original Posted By zakron98
cape banget liat berita "meledug" sana sini. ngapain si woii mas teroris, dari pada ngorbanin nyawa sendiri buat nyakitin orang lain mengatas namakan jihad, mending berbakti sama urus orang tua sonoh!!! pahalanya sama dengan jihad kok. orang nonton konser apa salahnya?? radikal!!

Kalo Israel Bantai penduduk Gazza radikal ga gan? Susah ya mau komen kalo muslim yg korban.....selama Israel berdiri selama itu pula teroris ada....karena Israel is the biggest terorists in the World....

Yahudi tidak sama dengan Negara abal2 Israel.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:32
Siapa yang ngirim bom melon ke inglen?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:32
Quote:Original Posted By orgasmax

Kalo Israel Bantai penduduk Gazza radikal ga gan? Susah ya mau komen kalo muslim yg korban.....selama Israel berdiri selama itu pula teroris ada....karena Israel is the biggest terorists in the World....

Yahudi tidak sama dengan Negara abal2 Israel.


kayaknya jauh lebih byk yg dibunuh atas nama islam dibanding zionist deh
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:33
Quote:Original Posted By mr.kurawa


bahlulll emoticon-Ngakak

sudah ketahuan kualitasmu..
gak usah sok ngebacot lari ke khazar segala.. buat nutupi kegoblokan

kalo beda judaism dgn jewish saja situ gak paham


Sehat Gan?
Anak SD aja bisa jawab pertanyaan 'google kinda question' lo .... bloon lu...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:35
Quote:Original Posted By ikyu828


kayaknya jauh lebih byk yg dibunuh atas nama islam dibanding zionist deh


Betul..tapi lebih banyak lagi atas nama Kristen...lah yg bantai Yahudi itu jerman kristen....contoh aja...belum yg di Irlandia..Bosnia dll...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:36
Quote:Original Posted By hans.grobak


Amerika jahat?..iya..
Israel jahat?..iya..
Hitler jahat?..iya..
Tapiiii..mereka gak mengatasnamakan agama..
Jelas mereka itu karena kepentingan politik atau cari sumber daya..atau sekadar nafsu berkuasa..

Lha..yg satu ini bledak bleduk juegerrrr tapi mengatasnamakan agama, bahkan mengatasnamakan tuhan..
Akui saja bahwa itu salah..
Akui bahwa itu bagian dari umat islam..
Supaya apa?..supaya bisa diperbaiki..
Kalo kelakuan salah gitu terus dibela, dicari2 alasan "ini gara2 mamariki, wahyudi, mcd, kfc"..ya gak bakal selesai2..

Contohlah gereja katolik yg mau mengakui kekejaman di abad kegelapan dan meminta maaf..padahal yg melakukan bukan umat katolik sekarang..bukan paus yg sekarang..
Tapi salah ya salah..akui, minta maaflah pada umat manusia..lalu, perbaiki..

Gimana cara memperbaiki?..cuman umat islam sendiri yg bisa memperbaiki..
Kalian muslim yg ngakunya cinta damai jangan cuman diem, bahkan cuci tangan..
Debatlah mereka yg radikal, kupas dan kuliti doktrin2 radikal secara terbuka..
Kalo muslim moderat cuman diem, cuman nyari kambing hitam, maka jangan salahkan orang kalo berpikir bahwa akar masalahnya adalah islam itu sendiri..

Kalo terus berusaha merasionalisasi radikalisme dengan alasan orang lain pun melakukan kejahatan perang lalu apa istimewanya agamamu ini?..apa bedanya dengan para penjahat perang itu?..
Akhirnya klaim bahwa agamamu adalah agama rahmatan lil alamin cuman klaim kosong saja..

Oya, soal gaza sudah dibongkar sama hazor..
Gaza tak semenderita itu kawan..
Rakyat palestina korban permainan politik, baik israel maupun fatah dan hamas..


Trus kalo Islam itu teroris...kok kamu masih idup....liat sekelilingmu bray....hehehe kena skak lagi deh..
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 19:37
Quote:Original Posted By orgasmax
Sehat Gan?
Anak SD aja bisa jawab pertanyaan 'google kinda question' lo .... bloon lu...


ya terus apa jawabannya?
bahlull
katanya anak sd pun bisa jawab
0 0
0
Halaman 30 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia