News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:21
Quote:Original Posted By berita.medan


menlen tidak salah
menlen hanya mencoba membela diri dari sandniggers yang ingin merusuh kedalam.

tapi karena reputasi kaum sandnigger sudah terkenal buruk (notorious) ke seluruh dunia
lebih baik tenggelamkan saja
macam kata mentri kite


Gak ngertilah..
Sebaiknya kedua keturunan Menlen dan Sandniggers dipulangin aja deh ke asal....bikin kacau aja disini...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:21
Quote:Original Posted By orgasmax
wkwkwkwkw..hepi gw bray..skak ster itu..mati dah die


Yoi bree quote cerdas, hrsnya die mikir . Banyak yg kek gitu . Miris emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:24
Quote:Original Posted By santosvanjones
https://answeringkristen.wordpress.c...t-taubah-9123/

jelas kondisinya beda dengan sekarang, tidak ada otoritas islam resmi yg bisa menyatakan perang.

jika memang ayat ini diterapkan sebagaimana bunyi terjemahnya, bisa jadi g akan ada orang non muslim bre, secara ayat ini sudah ada sejak 1400 tahun, bayangkan berapa banyak non muslim terbunuh klo memang iya.

yg bisa ane sampaikan, turut berduka cita atas kejadian pemboman di manchester, islam atau bukan, membunuh orang tanpa alasan jelas bukan tindakan benar.

emoticon-No Sara Please


g akan ada non muslim
emoticon-Betty

macam betul aja
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:25
Ayo pakai Logika .....

Kamu bilang kaum mereka barbar dan teroris dan segala macam label negatif lainnya....

Ini selalu membuat gw bingung deh....kalo emang bener kek gitu...

Kok bisa Kalian masih idup.....????


Logika itulah yang dapat membuat orang pergi ke bulan.....Bukan pakai perasaan.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:25
Quote:Original Posted By orgasmax
Gak ngertilah..
Sebaiknya kedua keturunan Menlen dan Sandniggers dipulangin aja deh ke asal....bikin kacau aja disini...


Ane setuju lagi emoticon-thumbsup
teroris itu sama dgn komunis, ntar ada yg bela2 bukan komunis lg, bla bla bla, udah modern, bla bla bla,tapi ane perhatiin, komunis itu ada di jiwa mereka , mo rambut dipirangin kek apa kek, mo tinggal di negara mana kek, komunis ya komunis, teroris juga, persamaan mereka, mrk semua hrs seragam, kl tak seragam, digigit & diserang emoticon-Hansip
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:29
Quote:Original Posted By orgasmax
Nangis dah si penebus dosa kalo liat kelakuan lo bray....samasekali gak mencerminkan agama kasih...
Trus apa yang membuat lo jadi beda dengan sang Teroris donk?...orang kek lu tuh cuman menyebabkan perang dan konflik aja...
Untung aja di negara ini gak barbar.....Kalo barbar abis lo bray kek di Rohingya Myamar ...kabur dah lu naik perahu sampan ke Menlen..trus malah tenggelam deh kena tembak meriam coast guard menlen.....salah sasaran ..maksud coast guard kasih peringatan tapi karena meriam bikinan asal2an..jadinya malah kena ke perahu sampan ente dan sanak keluarga ente...dan akhirnya ente bersama sodara2 ente jadi makanan Ikan Hiu deh...Tragis ya ...salah sendiri bersikap permusuhan...coba kalo damai khan asik2 aja.


Bagus , bring up this fact, menlen tetaplah menlen gan, walo beragama modern, tapi jiwa mereka itu lho, see the pattern kan?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:29
MAMPUS kaum babi

dah itu aja emoticon-Cool
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:30
Quote:Original Posted By santosvanjones
https://answeringkristen.wordpress.c...t-taubah-9123/

jelas kondisinya beda dengan sekarang, tidak ada otoritas islam resmi yg bisa menyatakan perang. .


Emangnya Rasulullah dan sahabat2nya dulu perlu resmi2an sama kaum kafir sebelum bikin agama islam dan Khilafah?


Quote:Original Posted By santosvanjones

jika memang ayat ini diterapkan sebagaimana bunyi terjemahnya, bisa jadi g akan ada orang non muslim bre, secara ayat ini sudah ada sejak 1400 tahun, bayangkan berapa banyak non muslim terbunuh klo memang iya.


Tau gak sebelum Muhammad lahir itu Jazirah Arab, Afrika Utara, Afghanistan, Iraq, dll itu dipenuhi dengan berbagai macam penganut agama non-muslim.
Kemana mereka sekarang kok hampir gak ada?
Ya karena dibantai sebab ayat itu.

Oh iya kalau mau ngambil contoh jangan Indonesia ya, karena Indonesia mayoritasnya cuma muslim ktp, sisanya muslim yg taatpun kalau ditanyakan apa arti Sholawat Nabi pasti mayoritas pada gak tau, padahal tiap hari sholat duduk tahiyat selalu baca Sholawat Nabi
Diubah oleh gasun08
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:31
Quote:Original Posted By mokont0l


Ane setuju lagi emoticon-thumbsup
teroris itu sama dgn komunis, ntar ada yg bela2 bukan komunis lg, bla bla bla, udah modern, bla bla bla,tapi ane perhatiin, komunis itu ada di jiwa mereka , mo rambut dipirangin kek apa kek, mo tinggal di negara mana kek, komunis ya komunis, teroris juga, persamaan mereka, mrk semua hrs seragam, kl tak seragam, digigit & diserang emoticon-Hansip


Nah ini cerdas nih....Komunisme itu memang ada di Jiwa Mereka.....makanya mereka beranak pinak kek tikus biar banyak....dan menguasai dunia....menyebar ke seluruh dunia namun jiwa mereka tetap ada disana....
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:31
Quote:Original Posted By danisavir
Buat moderator.......CLOSE aja thread ini
Yg ada malah ribut masalah sara


wakwauw byk muslim yg terguncangemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:38
Quote:Original Posted By gasun08


Emangnya Rasulullah dan sahabat2nya dulu perlu resmi2an sama kaum kafir sebelum bikin agama islam dan Khilafah?




Tau gak sebelum Muhammad lahir itu Jazirah Arab, Afrika Utara, Afghanistan, Iraq, dll itu dipenuhin dengan berbagai macam penganut agama non-muslim.
Kemana mereka sekarang kok hampir gak ada?
Ya karena dibantai sebab ayat itu.

Oh iya kalau mau ngambil contoh jangan Indonesia ya, karena Indonesia mayoritasnya cuma muslim ktp, sisanya muslim yg taatpun kalau ditanyakan apa arti Syahadat Nabi pasti mayoritas pada gak tau, padahal tiap hari sholat duduk tahiyat selalu baca Syahadat Nabi

berarti sekarang ada yg mau balas dendam ya gan??
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:39
Quote:Original Posted By orgasmax
Ayo pakai Logika .....

Kamu bilang kaum mereka barbar dan teroris dan segala macam label negatif lainnya....

Ini selalu membuat gw bingung deh....kalo emang bener kek gitu...

Kok bisa Kalian masih idup.....????


Logika itulah yang dapat membuat orang pergi ke bulan.....Bukan pakai perasaan.


muslim itu otaknya satu cpu, makanya ada istilah "semua muslim bersaudara, satu tersakiti yg laen ikut tersakiti"

tapi mereknya ada dua, bernyali dan tidak bernyali..
yg bernyali inilah yg jadi teroris, radikal bomberman dll
yg tidak bernyali tugasnya mengamini, memainkan play victim, mengaburkan hasil..

==================

islam barbar dan teroris itu fakta dan kenyataan
ini list kelompok terorisme didunia
https://www.state.gov/j/ct/rls/other/des/123085.htm

semuanya kelompok muslim.
gak mungkin kita paksakan jadi kelompok sinto, hindu atau kristen?

terkait kenapa kafir masih hidup?
simpel wan..
karena power kelompok islam belum digdaya atau sekuat kafir..
saya gak bisa bayangkan kalo negara muslim jadi negara superpower atau penguasa nuklir?
wow.. akan ada penggenosidaan umat manusia..

beruntanglah yg jadi negara kuat dan berteknologi adalah negara kafir. makanya dunia masih berlangsung hingga saat ini
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:41
Quote:Original Posted By orgasmax
Nah ini cerdas nih....Komunisme itu memang ada di Jiwa Mereka.....makanya mereka beranak pinak kek tikus biar banyak....dan menguasai dunia....menyebar ke seluruh dunia namun jiwa mereka tetap ada disana....


Karena sumbernya sama, yaitu berasal dari setan! Walo die mo ngaku beragama apa jg, namun iman tanpa perbuatan, sama juga boong ...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:47
Quote:Original Posted By orgasmax
Ayo pakai Logika .....

Kamu bilang kaum mereka barbar dan teroris dan segala macam label negatif lainnya....

Ini selalu membuat gw bingung deh....kalo emang bener kek gitu...

Kok bisa Kalian masih idup.....????


Logika itulah yang dapat membuat orang pergi ke bulan.....Bukan pakai perasaan.


Logika-logika dan logika ya???

Di Indonesia banyak yang bisa baca & ngomong arab, tapi sangat sedikit yang tahu terjemahannya.

Orang-orang NU yang bisa bahasa Arab hingga belajar sampai Mesir sudah pasti tahu isi Quran & Hadith kayak gimana dan mereka menyebarkan ilmu TIDAK dengan terjemahan langsung melainkan lewat pengajaran pelan-pelan lewat pesantren. Ayat yang diajarkan pun adalah ayat-ayat saat Muhammad masih di Mekkah dan bukan ayat-ayat periode Madinah. Makanya NU damai dan bisa berdampingan dengan nonmuslim.
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:47
Sadis! Mengharapkan tiket ke surga dgn bayaran (tumbal) nyawa & darah orang laen. emoticon-Big Grin
Lebih sadis lagi, banyak peminatnya... emoticon-Matabelo
Turut berduka buat para korban emoticon-norose
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:48
Quote:Original Posted By abu.qasim


muslim itu otaknya satu cpu, makanya ada istilah "semua muslim bersaudara, satu tersakiti yg laen ikut tersakiti"

tapi mereknya ada dua, bernyali dan tidak bernyali..
yg bernyali inilah yg jadi teroris, radikal bomberman dll
yg tidak bernyali tugasnya mengamini, memainkan play victim, mengaburkan hasil..

==================

islam barbar dan teroris itu fakta dan kenyataan
ini list kelompok terorisme didunia
https://www.state.gov/j/ct/rls/other...des/123085.htm

semuanya kelompok muslim.
gak mungkin kita paksakan jadi kelompok sinto, hindu atau kristen?

terkait kenapa kafir masih hidup?
simpel wan..
karena power kelompok islam belum digdaya atau sekuat kafir..
saya gak bisa bayangkan kalo negara muslim jadi negara superpower atau penguasa nuklir?
wow.. akan ada penggenosidaan umat manusia..

beruntanglah yg jadi negara kuat dan berteknologi adalah negara kafir. makanya dunia masih berlangsung hingga saat ini


yah namanya negara berteknologi berkemungkinan penghasil produk bombardir dibanding satu cpu donk... bagi mereka apa susahnya sih main catur, berteknologi kan?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:57
Quote:Original Posted By panjaratan


yah namanya negara berteknologi berkemungkinan penghasil produk bombardir dibanding satu cpu donk... bagi mereka apa susahnya sih main catur, berteknologi kan?? emoticon-Big Grin


tolong kalimatnya disusun dan dirapikan lagi biar maknanya dapat.
=======

main catur? istilah halus dari konspirasi..
inikan masih sebatas asumsi

nah asumsi ini dimainkan oleh kelompok yg tak bernyali tadi..
inilah yg disebut "play victim"
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 16:59
nastak vs nasbung the return jadinya ini trit,numpang ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 17:02
Quote:Original Posted By mbahecakep
4L?
mksdny?


loe lagi loe lagi
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 17:04
Quote:Original Posted By abu.qasim
saya berani taruhan berapapun pasti pelakunya 4L..


update photo korban wan

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

edit..
polisi memastikan ini sebagai serangan teroris lewat bom bunuh diri..
pelaku positif 4L

https://www.google.com/amp/www.teleg...ar/amp/?espv=1


guys... kejadian ini hanya skenario doang, korban2 gambar diatas itu pun hanya settingan, digambar itu pd mati bo'ongan, sepertinya interpol dibelakang ini semua tujuannya supaya kedepan ngga ada lagi pemimpin2 dr kaum 4L spt sadiq khan!!
0 0
0
Halaman 27 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia