News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa
Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5)
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Past Hot Thread
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 44
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:24
Quote:Original Posted By kfear


4L kah?



4L tu apa??
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:24
Quote:Original Posted By gasun08
Masalahnya kejadian terror disaat keadaan sedang damai kejaannya dari yg itu-itu terus

Yang lain ngebunuh gak pernah bawa2 agama atau tereak2 Amittaba atau Haleluja.

Sahih al-Bukhari 392
https://sunnah.com/bukhari/8/44
حَدثَنَا نُعَيْمٌ، قَالَ حَدثَنَا ابْنُ الْمُبَارَكِ، عَنْ حُمَيْدٍ الطوِيلِ، عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ، قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لاَ إِلَهَ إِلا اللهُ‏.‏ فَإِذَا قَالُوهَا وَصَلوْا صَلاَتَنَا، وَاسْتَقْبَلُوا قِبْلَتَنَا، وَذَبَحُوا ذَبِيحَتَنَا، فَقَدْ حَرُمَتْ عَلَيْنَا دِمَاؤُهُمْ وَأَمْوَالُهُمْ إِلا بِحَقهَا، وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ ‏"
Disampaikan Anas bin Malik:
Rasulullah (ﷺ) bersabda, "Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata: 'Tiada yang patut disembah selain Allah.' Dan jika berkata demikian, sholat seperti kita sholat, menghadap qiblat, dan menyembelih seperti kita menyembelih, maka darah dan harta mereka menjadi haram untuk kita dan kita tidak akan mengganggu mereka kecuali secara sah dan perhitungan mereka akan dengan Allah.


QS At-Taubah :123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.


Njirrr emoticon-Leh Uga allah ente ngajarin merangi orang kafir yeee? Wkwkwk allah macam apa itu, masa nyuruh pengikutnya memerangi? emoticon-Ngakak (S)
Selain perang, allah ente nyuruh bunuh juga ye gan? Nyuruh ngehakimi juga? emoticon-Ngakak (S)
Bukti udh sangat kuat.
Bahwa Allah gue berbeda sm allah ente ya.
Soalnya Hukum Allah gue, Allah itu Kasih.
Allah ane gak butuh pembelaan, dan nuntut pembelaan. Krn Allah ane maha besar. emoticon-Leh Uga
Kenapa gak allah ente aja gan yg memerangi org kafir? Kan bisa aja dia turun tangan.
Ente kalau memerangi org kafir, itu diberkati allah ente? Dan membunuh org kafir gak dosa dong ya bagi allah ente? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:25
Quote:Original Posted By nengvidie


Dunia ini dihuni! Berbagai macam org

Atheist crhistian kongfutze hindu buddhist
Dan semua kok nyinyir cuman am islam?

Pernah mikir ga? WHY? Jangan2 yg dinyinyirin emg bener

mungkin keroyokan gan...emoticon-Wakaka

0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:25
RIP....emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:25
depeest condolences emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:25
Quote:Original Posted By knokaka


4L itu kepanjangannya apa ya gan?... Sumpeh nyari di gugel.gk nemu emoticon-Hammer2


ada bom? lu lagi
ada penembakan massal? lu lagi
ada menabrak kerumunan orang? lu lagi
lu lagi lu lagi
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:29
Quote:Original Posted By gasun08
Masalahnya kejadian terror disaat keadaan sedang damai kejaannya dari yg itu-itu terus

Yang lain ngebunuh gak pernah bawa2 agama atau tereak2 Amittaba atau Haleluja.

Sahih al-Bukhari 392
https://sunnah.com/bukhari/8/44
حَدثَنَا نُعَيْمٌ، قَالَ حَدثَنَا ابْنُ الْمُبَارَكِ، عَنْ حُمَيْدٍ الطوِيلِ، عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ، قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ الناسَ حَتى يَقُولُوا لاَ إِلَهَ إِلا اللهُ‏.‏ فَإِذَا قَالُوهَا وَصَلوْا صَلاَتَنَا، وَاسْتَقْبَلُوا قِبْلَتَنَا، وَذَبَحُوا ذَبِيحَتَنَا، فَقَدْ حَرُمَتْ عَلَيْنَا دِمَاؤُهُمْ وَأَمْوَالُهُمْ إِلا بِحَقهَا، وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ ‏"
Disampaikan Anas bin Malik:
Rasulullah (ﷺ) bersabda, "Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata: 'Tiada yang patut disembah selain Allah.' Dan jika berkata demikian, sholat seperti kita sholat, menghadap qiblat, dan menyembelih seperti kita menyembelih, maka darah dan harta mereka menjadi haram untuk kita dan kita tidak akan mengganggu mereka kecuali secara sah dan perhitungan mereka akan dengan Allah.


QS At-Taubah :123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.


inilah yg ane bilang, benci boleh, goblok jangan. belum terbukti yg melakukan adalah orang islam.

menafsirkan ayat bukan cuma dengan copas terjemah lalu beres bree, ada ilmunya, berlaku sama untuk semua kitab suci.

oke kita gunakan logika yg sama dgn yg ente gunakan:

Dan perangilah di jalan Allâh orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allâh tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. [al-Baqarah/2:190]

menurut ayat ini, seorang muslim diharuskan memerangi orang2 yg memerangi mereka, dalam kata lain, dalam kondisi perang (masa penjajahan misalnya) itulah batasannya, klo dalam masa damai mereka tetap bunuhin orang ya mereka itu orang2 yg melampaui batas.

ayat al quran ada 6000an bre, isinya kagak melulu soal perang ama bunuh2an, paling juga g nyampe 5% ayat yg ngurusin itu.

jadi sekali lagi, benci boleh, goblok jangan emoticon-No Sara Please
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:30
Kenapa ya kalo ada bom yg disalahkan itu selalu latar belakangnya bukannya orang yg ngebom itu aja yg di salahkan.
Apa emg orang2 di dunia itu udah kepengen bgt perang terbuka antar suku, ras, agama?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:31
innalillahi
turut berduka cita
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:32
Adakah hubugannya dengan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) ?
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:33
Quote:Original Posted By aircrash
hati2 bos, SARA BOS


emoticon-Angkat Beer take that brath
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:33
Quote:Original Posted By orgasmax
Enak ya jadi ente wahai domba yang tersesat digoreng di neraka..abis itu ditebus dosa sama ... Debt Collector ahahahaha....Jadinya masuk Syurga deh.....walaupun kebagian kursi paling depan kalo ibarat bioskop sih wkwkwkwkwkw...


Gak usah cemburu gitu dong breh emoticon-Ngakak (S) Nah org kayak ente mmg sekali keras kepala tetep keras kepala ampe keturunan ente breh emoticon-Leh Uga
Ente kan muslim, tahu apa sih ttg Juruselamat dan penebusan dosa? emoticon-Ngakak (S)
Mending ente belajar dulu, dan cari tahu keselamatan kekal ente bijimane? emoticon-Ngakak (S)
Gak usah ngada2 dgn statement goblok dari opini ente emoticon-Ngakak (S)

Intinya camkan!
Dia yg ente sebutin debt collector, Tapi nama Dialah yg tertulis di quran ente. Dan nama Dialah yg disebutin mamad ente.
Wong mamad tunduk dan memuji Yesus. Lahh si kambing ini kok malah ngeledek?
Sehat brehhh??? emoticon-Leh Uga

Kalaupun ente gak percaya Dia. Setidak2nya jgn menghina Dia (Yesus). Cukup patokannya "penghakim seadil2nya)
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:35
Quote:Original Posted By rolls.royces


Gak usah cemburu gitu dong breh emoticon-Ngakak (S) Nah org kayak ente mmg sekali keras kepala tetep keras kepala ampe keturunan ente breh emoticon-Leh Uga
Ente kan muslim, tahu apa sih ttg Juruselamat dan penebusan dosa? emoticon-Ngakak (S)
Mending ente belajar dulu, dan cari tahu keselamatan kekal ente bijimane? emoticon-Ngakak (S)
Gak usah ngada2 dgn statement goblok dari opini ente emoticon-Ngakak (S)

Intinya camkan!
Dia yg ente sebutin debt collector, Tapi nama Dialah yg tertulis di quran ente. Dan nama Dialah yg disebutin mamad ente.
Wong mamad tunduk dan memuji Yesus. Lahh si kambing ini kok malah ngeledek?
Sehat brehhh??? emoticon-Leh Uga

Kalaupun ente gak percaya Dia. Setidak2nya jgn menghina Dia (Yesus). Cukup patokannya "penghakim seadil2nya)


Lah terus ente kok enteng banget hina2 orang lain......apa karena percaya diri bakal ditebus dosanya wkwkwkwkwkwk goblok juga ni anak...
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:37
Quote:Original Posted By santosvanjones


inilah yg ane bilang, benci boleh, goblok jangan. belum terbukti yg melakukan adalah orang islam.

menafsirkan ayat bukan cuma dengan copas terjemah lalu beres bree, ada ilmunya, berlaku sama untuk semua kitab suci.

oke kita gunakan logika yg sama dgn yg ente gunakan:

Dan perangilah di jalan Allâh orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allâh tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. [al-Baqarah/2:190]

menurut ayat ini, seorang muslim diharuskan memerangi orang2 yg memerangi mereka, dalam kata lain, dalam kondisi perang (masa penjajahan misalnya) itulah batasannya, klo dalam masa damai mereka tetap bunuhin orang ya mereka itu orang2 yg melampaui batas.

ayat al quran ada 6000an bre, isinya kagak melulu soal perang ama bunuh2an, paling juga g nyampe 5% ayat yg ngurusin itu.

jadi sekali lagi, benci boleh, goblok jangan emoticon-No Sara Please


Ente siapa merubah2 ayat quran dan maknanya? nabi ke 26? dapat wahyu dari langit?
Di ayat At-Taubah:123 itu dituliskan 'perangi orang2 kafir disekitar kamu' bukan 'perangi orang yang memerangi kamu'.
Quote:QS At-Taubah :123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Disekitarmu itu bukan berarti hanya orang2 yang memerangimu tapi tetanggamu itu juga orang2 disekitarmu

Mau ngeles juga? nih gw bawa tafsir Ibnu Katsir (Ibn Kathir) dari ayatnya

Tafsir Ibnu Katsir (Ibn Kathir)
Quran 9:123
http://www.qtafsir.com/index.php?opt...79&Itemid=64#1
http://www.qtafsir.com/index.php?opt...1578&Itemid=64

﴿يَأَيهَا الذِينَ ءَامَنُواْ قَاتِلُواْ الذِينَ يَلُونَكُمْ منَ الْكُفارِ وَلِيَجِدُواْ فِيكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُواْ أَن اللهَ مَعَ الْمُتقِينَ ﴾
(123. O you who believe! Fight those of the disbelievers who are close to you, and let them find harshness in you; and know that Allah is with those who have Taqwa.)

The Order for Jihad against the Disbelievers, the Closest, then the Farthest Areas


Allah commands the believers to fight the disbelievers, the closest in area to the Islamic state, then the farthest. This is why the Messenger of Allah started fighting the idolators in the Arabian Peninsula. When he finished with them and Allah gave him control over Makkah, Al-Madinah, At-Ta'if, Yemen, Yamamah, Hajr, Khaybar, Hadramawt and other Arab provinces, and the various Arab tribes entered Islam in large crowds, he then started fighting the People of the Scriptures. He began preparations to fight the Romans who were the closest in area to the Arabian Peninsula, and as such, had the most right to be called to Islam, especially since they were from the People of the Scriptures. The Prophet marched until he reached Tabuk and went back because of the extreme hardship, little rain and little supplies.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sedangkan perihal
[al-Baqarah/2:190]
Dan perangilah di jalan Allâh orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allâh tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

Ini sudah dibatalkan (di Nasakh)


Tafsir AL-Jalalayn Quran 2:190
http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?...0&LanguageId=2
{ وَقَاتِلُواْ فِي سَبِيلِ ٱللهِ ٱلذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلاَ تَعْتَدُوۤاْ إِن ٱللهَ لاَ يُحِب ٱلْمُعْتَدِينَ
After the Prophet s was prevented from visiting the House in the year of the battle of Hudaybiyya he made a pact with the disbelievers that he would be allowed to return the following year at which time they would vacate Mecca for three days. Having prepared to depart for the Visitation ‘umra he and the believers were concerned that Quraysh would not keep to the agreement and instigate fighting. The Muslims were averse to becoming engaged in fighting while in a state of pilgrimage inviolability in the Sacred Enclosure al-haram and during the sacred months and so the following was revealed And fight in the way of God to elevate His religion with those who fight against you the disbelievers but aggress not against them by initiating the fighting; God loves not the aggressors the ones that overstep the bounds which God has set for them this stipulation was abrogated by the verse of barā’a ‘immunity’ Q. 91 or by His saying below



Diubah oleh gasun08
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:40
Quote:Original Posted By altair.cato
Kenapa ya kalo ada bom yg disalahkan itu selalu latar belakangnya bukannya orang yg ngebom itu aja yg di salahkan.
Apa emg orang2 di dunia itu udah kepengen bgt perang terbuka antar suku, ras, agama?


Lohh salahkan yg menyerukan

"Aku diperintahkaaan untuk memerangi SEMUA MANUSIA sampai beriman ......" Udh ah mls nyebutin
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:41
Quote:Original Posted By orgasmax
Lah terus ente kok enteng banget hina2 orang lain......apa karena percaya diri bakal ditebus dosanya wkwkwkwkwkwk goblok juga ni anak...


Lah... emoticon-Ngakak (S) Sebagaimana hukum taurat telah genap. Dan Allah berkata: kunci kerajaan surga ada pada-Nya (Yesus).
Trus kata Yesus: barangsiapa yg percaya pada-Ku, dia akan selamat. Supaya dmn Aku tinggal (surga), disitu juga kamupun tinggal.

Brehhh yg namanya Kristen itu, sebagai percaya pd Yesus, gak ada namanya "setengah2" emoticon-Ngakak (S)
Omongan Yesus genap dan pasti. beda dgn omongan yang onoh pake "semoga2 dan kiranya". emoticon-Leh Uga

Gue gak ngerasa ngehina. Tp ngatain kebenaran sesuai fakta yg ada. Mari berargumen kalau situ keras juga
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:43
Quote:Original Posted By altair.cato
Kenapa ya kalo ada bom yg disalahkan itu selalu latar belakangnya bukannya orang yg ngebom itu aja yg di salahkan.
Apa emg orang2 di dunia itu udah kepengen bgt perang terbuka antar suku, ras, agama?


Karena setiap pribadi itu merepresentasikan sesuatu (asal usul, kepercayaan, pandangan politik, hobby, dll)

Ditambah, kalau pribadi tersebut bertindak dengan mengatasnamakan golongannya.

Contoh: dari 10 kali kejadian perampokan di lampu merah, 8 kejadian dilakukan oleh pribadi yang menggunakan atribut "kapak merah"

Pertanyaan: kalau agan sedang di lampu merah, lalu ada seseorang yang terlihat mengenakan atribut "kapak merah" apa yang ada dalam pikiran agan?
Kenapa sampai agan berpikir seperti itu? Apakah salah seandainya agan berasumsi kalau bakalan ada kejadian buruk akan menimpa agan?


0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:43
admiral ackbar kah ? emoticon-Malu
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:43
emoticon-Turut Berduka

smoga ariananya ga trauma
0 0
0
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 15:44
Quote:Original Posted By hellboy1109
yaaa besok aja gpp bro....woles....emoticon-Jempol


baiklah kalau begitu bro emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 25 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia