fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
RIP Nicky Hayden

Dunia balap MotoGP tengah berduka Gan, pasalnya pebalap legendaris asal Amerika Serikat Nicky Hayden meninggal dunia diusia 35 tahun pada Senin malam. The Kentucky Kid menembuskan nafas terakhir tepat lima hari setelah dirinya ditabrak mobil saat berlatih sepeda di Riccione-Tavoleto, sebelah selatan daerah Rimini, Italia. Adalah Rumah Sakit Maurizio Bufalini, tempat di mana Hayden dirawat, mengonfirmasi kepergian mantan juara dunia MotoGP 2006 ini.

Kepergian Hayden menambah deretan luka dalam dunia balap MotoGP setelah peristiwa yang menimpa Marco Simoncelli pada akhir 2011 kemarin.

Namun meskipun begitu, salah satu dari pebalap yang tak pernah berkomentar miring tentang Vale adalah dirimu, Nicky. Tak seperti yang lain, doi adalah pebalap yang jujur dalam bersikap. Jika harus marah dia akan marah. Dia juga pebalap yang sadar diri ketika performanya sudah mulai menurun. Dia hampir tak pernah terlihat mencari kambing hitam dari setiap kagagalannya sejak 2007. Dia cukup berbeda dengan musuh-musuh Vale lainnya yang bermulut wanita seperti Max Biaggi, Sete Gibernau, Casie Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Dengan sportifitasnya selama berkarir di motoGP, Nicky Hayden layak disandingkan dengan veteran-veteran motoGP berjiwa sportif lain sekaligus pendahulunya seperti Carlos Checa, Kenny Roberts Jr, Tohru Okawa, Norick Abe (alm), Marco Simoncelli (alm), Collin Edward dan Toni Elias.
emoticon-Turut Berduka

Diubah oleh VogL 24-05-2017 08:13
nona212
nona212 memberi reputasi
1
70.3K
472
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.