• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Busana Pernikahan dari Berbagai Negara Ini Bakal Bikin Kamu Kebelet Nikah

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Busana Pernikahan dari Berbagai Negara Ini Bakal Bikin Kamu Kebelet Nikah
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah




Menikah adalah sebuah peristiwa penting dalam hidup manusia. Makanya, perlu persiapan yang matang mulai dari sisi mental sampai finansial. Tapi yang paling penting, jodohnya udah ada apa belum? Mental dan finansial percuma matang kalau jodohnya gak ada mah. Dan penentuan jodoh itulah yang sebenernya jadi hal paling mendasar. Kalau pun pasangannya udah ada, emang agan/sis udah ngerasa cocok banget? Jangan bilang "jalanin dulu aja" untuk ngejawab pertanyaan itu. Agan/sis bukan anak SMP yang baru ngerasain jatuh cinta! Jadi semua harus pasti.

Tapi kali ini YuKepo gak akan membahas kiat-kiat mencari jodoh yang baik dan benar, kok. Tips-tips kayak gitu mah cuma nawarin pencerahan semu. Lebih baik kita tengok aja nih warna-warni busana pernikahan dari berbagai belahan dunia. Desain busana yang dimiliki tiap daerah ternyata emang berhubungan erat dengan budayanya.

Ya kali aja setelah melihat busana pernikahan ini, kamu jadi terinspirasi gitu mau pake pakaian dari Korea Selatan ketika menikah nanti. Belum ada lho yang pakai pakaian lintas negara ketika menikah. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita kepoin aja yuk perbedaan busana dari negara-negara di bawah ini!

Spoiler for Busana pertama datang dari Jepang! Warna hitam putih dan penutup kepala mempelai wanita jadi ciri khasnya nih:


Spoiler for Nah ini, busana pernikahan dari Ghana yang paling santai dibanding yang lain! Warnanya itu lho kayak kue cerah banget, kayak kue lapis legit :


Spoiler for Korea Selatan juga punya ciri khas busana pernikahan yang ditampilkan lewat penutup kepala mempelai pria dan wanita, kira-kira berat gak ya?:


Spoiler for Busana ini berasal dari orang-orang Kaukasia, bentuknya masih lekat dengan busana-busana kerajaan di zaman dulu yah? :


Spoiler for Busana pernikahan yang terkesan santai ini asalnya dari Norwegia, baju mempelai perempuan gak terlalu heboh yah :


Spoiler for Hiasan di hidung dan penutup kepala mempelai pria menandakan busana pernikahan ini berasal dari India, penggemar Bollywood pasti tau banget nih soal ini:


Spoiler for Walaupun masih satu rumpun, Sri Lanka agak berbeda nih dengan India dan Pakistan untuk urusan busana, liat aja tuh penutup kepala mempelai pria dan busana perempuannya:


Spoiler for Busana pernikahan orang Hawaii pun gak ribet, kedua mempelai hanya memakai busana yang berwarna putih aja! Ngomong-ngomong, beruntung amat ini mempelai prianya dapet istri cakep:


Spoiler for Walaupun terkenal karena tingkat kemiskinannya, Ethiopia ternyata punya model busana pernikahan yang terkesan mewah, kayak raja dan ratu:


Spoiler for Nah, kalo yang ini berasal dari tanah air kita, tepatnya dari daerah Bali! Penutup kepala dari kedua mempelai jadi ciri khasnya, unik yah?:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yukepodotcom 19-05-2017 11:04
0
28.1K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.