• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kanker Stadium Akhir, Pasangan Ini Menikah dengan Bantuan Orang Asing

den88Avatar border
TS
den88
Kanker Stadium Akhir, Pasangan Ini Menikah dengan Bantuan Orang Asing
Manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan-lah yang menentukan

Ya namanya juga manusia, sesempurna apapun rencananya, tapi akhirnya hanya Tuhan lah yang benar-benar menentukan jalannya.

Ane baru aja baca beritanya nih gan, jadi ada pasangan di Inggris yang berencana buat nikah di luar negeri. Tapi rencana pesta pernikahan itu harus dibatalin karena calon suami didiagnosa kanker yang nggak bisa disembuhin. Lebih sedihnya, ia cuma punya waktu beberapa hari lagi menurut para medis.



Tracy Brooks dan Ray Kershaw, berencana buat ngelangsungin pernikahan di Tenerife, pulau di Spanyol pada tahun depan. Kershaw didiagnosa kanker usus besar dan dalam perawatan di Springhill Hospice, Rochdale, Greater Manchester, Inggris.



Puji syukur, dengan bantuan dari orang-orang yang bahkan mereka nggak kenal dan sumbangan dari Gift of a Wedding, pasangan ini akhirnya bisa menikah hari Sabtu kemarin dalam pesta pernikahan yang disiapin dalam waktu kurang dari 24 jam. Awalnya sumbangan untuk pasangan ini direncanain buat tanggal 2 Juni, tapi karena kondisi Kershaw yang semakin memburuk, pernikahan akhirnya dilangsungkan pada Sabtu, 20 Mei 2017 kemarin.



Berkat bantuan orang-orang yang mereka nggak kenal tapi dengan ikhlas membantu buat bayarin sewa mobil pernikahan, bunga, baju-baju, kue dan semuanya yang dibutuhkan buat acara ini.



Pernikahan ini berlangsung di rumah sakit dan dihadiri oleh saudara terdekat, temen-temen dan para perawat. Sementara Kershaw terbaring di tempat tidur rumah sakit dalam balutan jas layaknya pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.



Pasangan yang menikah dan saudara-saudara terdekat mereka sangat bersyukur dengan bantuan dari orang-orang yang sangat dermawan dan rela menyumbang untuk pesta pernikahan sederhana mereka, meski sangat mendadak melalui Gift of a Wedding.

SUMBER
0
16.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.