karikai04Avatar border
TS
karikai04
Kritik Habib Rizieq, PP Muhammadiyah: Kalau Dia Benar, Kenapa Takut Pulang?


Quote:


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Azhar Simanjuntak berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab segera pulang ke tanah air agar tidak terus timbul opini negatif di masyarakat terhadapnya.

“Saran saya Habib Rizieq balik dan hadapi, itu yang paling bijak,” kata Dahnil di Kantor Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017) malam.

Dahnil mengatakan, apabila Habib Rizieq merasa tidak bersalah, maka pentolan FPI itu harus mempunyai keberanian untuk menjelaskan terkait kasusnya yang ada di kepolisian.

Sebab, hingga hari ini, Habib Rizieq masih berstatus saksi dalam kasus dugaan chat mesum antara orang yang diduga Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Karena kita masyarakat beradab maka hadapi itu secara hukum dan Habib Rizieq harus gentle, nggak boleh takut kalau dia merasa benar,” kata dia.

Menurutnya, apabila Habib Rizieq memilih tetap menghilang dan tak mau kembali ke tanah air maka jangan salahkan masyarakat yang menghakiminya bila dia memang bersalah.

“Kalau dia benar harus buktikan kalau ada upaya kriminalisasi, ada konspirasi apa tidak. Kalau dia bener umat pasti bela, tapi kalau dia takut apa yang mau dibela,” tutup Dahnil.

Quote:


civil war kah emoticon-Leh Uga
0
29.5K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.