nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ini yang Bisa Kita Lakukan Jika Punya Nomer HP Tuhan

Baru-baru ini ada sebuah kejadian unik yang mana seorang Pendeta di Zimbabwe bernama Paul Sanyangore mengklaim bahwa dirinya memiliki nomor HP Tuhan. Doi ngaku kalau nomor tersebut diberikan langsung oleh Yang Maha Kuasa dan sering menerima panggilan telefon dari-Nya. Klaim tersebut pertama kali dibuatnya pada Februari 2017 ketika video Paul sedang “menelefon Tuhan” di tengah ibadah menjadi viral di jagad maya. Pria berjuluk ‘Pendeta Berbakat’ itu angkat bicara dan terkejut mengapa orang-orang heran dengan hal tersebut.

Tapi kesampingkan dulu rasa keheranan Agan dalam menyikapi peristiwa ini, mari kita berandai-andai jika itu benar adanya, maka kita bisa:

Bisa Leluasa Nego Jodoh
emoticon-Cool


Banyak yang bilang jodoh itu ditangan tuhan, maka bayangkanlah jika kita memiliki nomer HP Tuhan. Kita bisa mendapatkan kesempatan untuk nego siapa yang akan menjadi jodoh kita. Bahkan jika Agan jago nego-nya, bisa minta 4 bini sekaligus.
emoticon-Wowcantik

Minta Barang Apa Aja Bisa Gampang


Gak ada yang bisa menyangkal jika tuhan itu maha kaya, nah maka dari itu ketika kita menginginkan suatu barang yang pengen banget dimiliki maka tinggal telepon aja Tuhan buat ngabulinnya. Kalau Ane bakalan minta Lamborghini.

Bisa Nanya Dosa Apa Aja yang Kita lakukan Hari Ini


Salah satu hal yang paling sulit disadari oleh umat manusia adalah dosa, kita gak tahu dosa-dosa apa aja yang telah dilakukan selama hidup. Maka dari itu untuk menjawab segala kebingungan ini satu-satunya cara adalah dengan menelepon Tuhan untuk memberitahu dosa-dosa apa aja yang tidak kita sadari.

Mau Nanya Apa Aja Bisa Terjawab


Dunia ini sejatinya memiliki banyak sekali misteri yang belum terpecahkan, maka dari itu dari pada capek-capek nunggu para ilmuan untuk memecahkannya, mending telepon Tuhan dan nanya hal-hal apa aja yang bikin kita penasaran, pasti bisa dijawab dengan mudah dan rasa penasaran kita bisa terpenuhi.

Itulah deretan hal-hal yang bisa kita lakukan jika kita punya nomer HP Tuhan, yang jelas cerita ini hanya fiktif belaka. Dan anggap aja Pendeta di Zimbabwe itu lagi mabok lem, jadi ceramahnya ngawur.

Oh iya, Kalau Agan punya nomer HP tuhan mau dipakai buat apa?
emoticon-Cool


0
42.2K
377
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.