yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dengan Microsoft Paint, Ilustrator Menghabiskan Waktu 10 Tahun Untuk Menggambar Ini
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah





Terkadang ketika kita udah mentok belajar sesuatu, kita menyerah. Tapi sisi baiknya adalah kalau kita bisa menemukan cara lain yang lebih keren daripada terus berkutat dengan cara yang nggak bisa kita kuasai. Adalah Pat Hines, seorang illustrator yang menyerah untuk menguasai Photoshop dan beralih ke Microsoft Paint hingga akhirnya menelurkan karya ilustrasi yang luar biasa menakjubkan.

Seperti yang dilansir boredpanda.com, Pat Hines menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk mempelajari bagaimana caranya menggambar melalui Microsoft Paint. Menurutnya, ia udah stuck mempelajari Photoshop dan program lain yang serupa. Sehingga ia berusaha mencari cara lain, salah satunya adalah Microsoft Paint. Kebayang nggak sih bisa menggambar sekeren itu hanya dengan Microsoft Paint? Pat Hines pasti orangnya sabar banget ya.

Ia juga mengaku kalau setiap harinya ia begadang untuk menggambar ilustrasi-ilustrasi tersebut di meja resepsionis sebuah rumah sakit tempatnya bekerja. Kalau kamu masih nggak percaya kalau Pat Hines benar-benar hanya menggunakan Microsoft Paint tanpa program lain, kamu bisa berkunjung ke laman profilnya pada situs captainredblood.deviantart.com, nah di situ kamu bisa melihat proses pengerjaan ilustrasinya, guys.

Nah, karyanya kali ini adalah sebuah buku yang berjudul Camp Redblood And The Essential Revenge yang menceritakan tentang perkemahan yang dikelilingi monster dan hantu. Berikut gambar-gambar ilustrasi Pat Hines yang keren banget.

Spoiler for "Aku menyerah dengan Photoshop dan program lainnya dan telah mengerjakan ilustrasi ini secara eksklusif dengan Microsoft Paint selama lebih dari sepuluh tahun ...":


Spoiler for "... Aku mengasah keahlianku dan bekerja semalaman secara terus menerus di meja resepsionis rumah sakit ...":


Spoiler for "... Kemudian aku memutuskan untuk menulis dan menerbitkan sendiri sebuah e-book tentang perkemahan musim panas yang terjadi pada tahun 1980-an ..." :


Spoiler for "... sebuah perkemahan musim panas yang dikelilingi oleh hantu dan monster ...":


Spoiler for "... dan dipenuhi dengan orang-orang yang konyol, di mana para remaja di perkemahan tersebut selalu mabuk-mabukan ataupun bermalas-malasan ..." :


Spoiler for "... dan mendapat masalah ..." :


Spoiler for "... dan membobol kamp saingan untuk melakukan skema balas dendam yang rumit ...":


Spoiler for "... dan tidak selalu berhasil.":


Spoiler for 9. Buku itu disebut Camp Redblood and The Essential Revenge:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
89.4K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.