Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d22581854f750698b456c/4-kebiasaan-lumrah-cowok-yang-bakal-lenyap-setelah-mengikat-tali-pernikahan
Menikah adalah salah satu impian terbesar bagi setiap pria. Mengajak wanita dambaannya duduk bersama di pelaminan yang sakral dan mengucap ijab kabul di hadapan penghulu.
Lapor Hansip
18-05-2017 11:26

4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan

Past Hot Thread
Quote:
Quote:
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan


Quote:
Quote:
Menikah adalah salah satu impian terbesar bagi setiap pria. Mengajak wanita dambaannya duduk bersama di pelaminan yang sakral dan mengucap ijab kabul di hadapan penghulu. Membayangkan semua hal indah yang akan ditempuh bersama dirinya. Rasanya, jadi tak sabar untuk cepat-cepat mengarungi mahligai rumah tangga.

Namun, tak semua hal akan berakhir indah persis seperti yang kita, para pria. bayangkan. Di sisi lain, terkadang (baca: seringnya), pernikahan bisa jadi semacam ikatan kontrak yang mengekang kehidupan kita. Kehidupan yang dulunya muda, beda, dan berbahaya. Udah pasti banyak hal yang hal yang akan kamu rindukan. Contoh beberapa hal yang pasti bakal sulit kamu lakuin setelah menikah di antaranya adalah:

Begadang nonton bola

Sepak BOLA udah jadi bagian dari kehidupan kita yang gak bisa dipisahkan gitu aja. Meski tak semua pria jago mengolah si kulit bundar ini baik di lapangan nyata maupun di dunia virtual, namun hasrat menonton bola sudah pasti semua pria punya. Jelas hobi ini sering kamu lakuin bareng temen-temen kamu dulu. Apalagi kalau lagi musimnya liga champions. Beuh.

4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan

Setelah menikah, siap-siap aja hobi yang satu ini harus kamu relakan. Sebenernya istri kamu mungkin juga gak akan ngelarang kamu begadang. Tapi, setelah menikah jadwal kamu akan semakin padat. Berangkat kerja pagi pulang malem. Akhir pekannya? Kerja sambilan buat nambah pemasukkan. Belum lagi kerja rodi, disuruh istri, beberes rumah. Gak akan ada waktu buat bela-belain nonton tim jagoan kamu tanding di lapangan.
Apalagi kalo udah punya dedek bayi. Seneng pasti, tapi ngeselin kalau buah hati kita ngeluarin “nada dering” pas kita lagi asyik-asyiknya nonton bola. Mana yang maen Real Madrid lawan Barcelona lagi. Duhh… Bisa-bisa pas kita lagi gantiin pokok, eh ada tim yang ngegolin, kan ngeselin, bener gak tuh?

Ketemuan ama temen cewe


Setelah kamu menikah, kamu mungkin akan sadar bahwa dulu semasa kuliah kamu adalah don juan yang digilai setiap wanita dari segala jurusan. Lirik kiri lirik kanan, gak ada yang larang. Tiap akhir pekan, tinggal kirim pesan instan buat ngajak jalan cewe manapun yang kamu doyan.

4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan

Tapi, kalau udah kimpoi mah boro-boro, pak. Mau keluar beli kopi item aja harus minta ijin dulu sama ibu negara. Mau begadang maen karambol sama bapak-bapak komplek yang laen? Boleh-boleh aja. “Tapi pas masuk rumah harap pintunya dikunci dari luar” Begitu kira-kira sabda sang nyonya besar.
Jangankan maen sama cewek laen, kontak mereka aja udah digerus semua ma istri kita. Padahal, bisa aja kita ketemuan ama temen cewe cuma buat ngomongin bisnis atau proyekan misalnya. Tapi ya mau gimana lagi. Kalau udah nikah mah, pria ibarat singa yang dikandangin deh pokoknya.

Kumpul ama temen-temen (cowok semua, sayang, cowok semua kok, suer)

Sebelas dua belas lah ama poin di atas. Bahkan, kumpul ama temen-temen sejenis kelamin pun udah gak bisa sebebas dulu. Kalau sebelum nikah, selepas pulang kerja kamu bisa nongkrong di café buat ngobrol ngalor ngidul ama temen-temen sampe malem. Atau bisa juga maen ke rental PS, khusus buat nge-bully temen kamu yang emang gak becus-becus maen PES.

4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan

Lah, kalau udah nikah? Aturan serba ketat, kawan. Hal kayak gitu gak bisa seenaknya kita lakuin tanpa minta izin ma bini (lah, kebalik). Miris memang. Tapi, hal yang sama gak berlaku buat istri kita ya. Kalau mereka mah suka-suka lah, mau ngerumpi di starbak kek atau ngadain arisan di rumah temen gengnya juga gapapa. Soalnya kita haram ngelarang. Kalo misal kita nekat larang? Siap-siap aja menjalani “ritual malam” sendirian.

Kamu udah gak bisa beli barang impian, tapi istri kamu (pokoknya) berhak rutin ke salon langganan

Katanya kalau udah nikah gaji kita dan gaji istri tercinta bakal dilebur menjadi satu. Jadi, kalau ada kebutuhan atau kepengen bisa saling bahu-membahu untuk membantu. Benarkah demikian? Itu bohong, sodara-sodara. Ijinkan saya meluruskan mitos yang satu ini.

4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan

Mungkin waktu dulu pas masih pacaran, istri kamu sering nraktir makan di resto kekinian atau sudi beliin kamu paket kalong supaya bisa begadang di warnet main Dota ampe azan subuh berkumandang. Tapi, kalau ijab kabul telah terucap, bersiaplah menghadapi kedok istri kita yang sebenarnya.
Gak ada istilahnya gaji bersama. Ketika gaji kamu dan gaji istri dihimpun jadi satu, ya udah itu uang semua jadi milik istri kamu. Rumusnya sederhana aja, gaji kamu + gaji istri = gaji istri. Atas nama biaya operasional dan kebutuhan mendesak dalam rumah tangga, istri kamu tiba-tiba bakal mengklaim dirinya sebagai menteri keuangan. Uang makan, uang listrik, uang pulsa, cicilan rumah termasuk ke dalam rincian anggaran sang “menteri dadakan.”

Kamu gak bisa seenaknya nyisihin gaji bulanan buat beli barang kepengen kamu. Birokrasinya ribet bro kalau udah kimpoi. Sialnya, biaya kosmetik sama perawatan di salon istri kita ikut diloloskan ke dalam anggaran. Mungkin saat ini kita mengenal anggaran seperti itu dengan istilah yang lebih “keren,” yaitu anggaran siluman. Nekat beli barang impian tapi gak bilang-bilang ama bini? Hahaha siap-siap aja tidur di teras tiap malem.

Itulah beberapa siksaan yang bakal kamu derita ketika kamu resmi mengikat tali perkimpoian. Namun, bagaimanapun melepas masa lajang adalah impian kita. Kalau udah kimpoi kan enak, laper? Ada yang masakin. Pengen ngopi? Ada yang nyeduhin. “Gatel?” Ada yang ngelonin. Halal lagi. Hihi






persis sama kek ts alamin sekarang setelah nikah emoticon-Hansip


Alhamdullilah hate lagi, makasi admin

Quote:Original Posted By midorinet
Ahhahaha curcolan TS kayanya nih yaa


Admin ikut comment


Dr pihak wanita pun sama kok ya..

Quote:Original Posted By chachaweezer
sebagai dr posisi istri, emang sih hampir benar semua. cuma yg bagian kumpul sm temen2nya ane selalu bolehin (mlhn dia yg ogah ikut kumpul krn cape kerja liburan pngnnya di rumah aja), tp ane kesel klo laki ane diem2 pergi ke rental PS sm tmnnya. ngakunya nongkrong ngopi doank dkt rmh. kok lama bgt ga pulang2 ampe brp jam, pas di telpon eh ternyata lg main PS. bukan ga bolehin tp inget waktu lahhh kan udah punya anak bini. trs jg seharusnya bilang dr awal mau main PS sm tmnnya pasti ane bolehin cuma di patokin waktunya. sama minggu dpnnya gantian ane yg nyalurin hobi ane emoticon-Ngakak (S) (iyalah gantian biar adil jangan mau menang sendiri)

Sebagai sang istri yg sudah beranak jg dah jarang ngumpul bareng temen2, palingan sekali2, sblm punya anak sih masih lmyn sering, tp klo udah punya anak, aplg ga pake PRT ngurus semua sendiri, agak berat buat ikutan kumpul sm tmn2. Ngeliat rmh blm beres cucian numpuk, blm lg anak yg lg rewel, harus bawa banyak barang untuk anak aplg anak masih balita. Adudududuuuhhhhh mikir seribu x buat ikutan kumpul sm tmn deh.

Jd bukan pihak suami aja yg ky gt. Pihak istri jg ky gt kurang lebih.


Setuju sis...persis yg dialami ibu negara ane emoticon-Hansip

Quote:Original Posted By deepzt
ga semua tuh,salah pilih istri kali itu emoticon-Ngakak (S)
- Bola,malah istri sering nemenin liat bola.walo ga jarang juga nemenin sambil tidur emoticon-Ngakak (S)
- ketemu temen laki,napa juga harus suar suer.sama 2 ga mslh kita nongkrong bareng temen sejenis.ane masih bisa koq nongkrong sama temen2.ga jarang sampe luar kota. asal bisa ngatur waktu n duit no problemo lah
- beli barang impian,ahhhh ane yakin ente salah pilih istri beneran.justru dulu masih bujang barang impian tetaplah cuma jadi impian.stlh punya istri malah gampang wong istri juga ada penghasilan.impian perlu lah,buat macu semangat cari duit.intinya di ngatur duit,dan makin gmpng soale istri juoss manage duit istri nyalon ya masih ttp jalan koq

Kalo masalah ketemu temen cewe, diatur lah itu.ga sembarangan, nyadar diri udah ga single.ttp bisa tp ane minta dampingi,jaga perasaan istri lah

Buat TS Angkutlah ini komen ke post #1, buat jadi pembanding :belumtidur



Diubah oleh jalakranau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 21
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:11
duh baca trit ini jadi bikin mengurungkan niat nikah taun depan
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:12
ketemu teman cewe mungkin emang ga bisa gan. tp yg lain bisa2 aja tuh ane ngeliat tmn2 ane yg ud pada nikah.
cewe ane yg skrg juga bisa diatur kok sm ane. pinter2 aja bikin kesepakatannya ganemoticon-Recommended Seller
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:13
untungnya ane usaha sendiri, selalu ane sisihkan yg namanya "uang suami"
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:14
mumpung belum kimpoi makanya ane beli beliin. ntar kalau dah kimpoi mungkin bakalan di jualin dah. emoticon-Hammer2
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:14
No commentemoticon-Malu
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:15
ga sgtunya juga kok gan, makanya penting tentang komitmen seblum agan lanjut ke pernikahan. dgn komitmen hub pernikahan bs berjalan dgn baik. nonton bola malem2 ane msh sering ga dilarang, nokrong sm tmn2 juga diperbolehin tp inget waktu dan keadaan, ktmu tmn cwe juga msh boleh dgn syarat udh dikenal sm bini. intinya bersosialisasi penting tp jgn lupakan tanggung jawab dipernikahan.
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:17
belum nikah ane gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:19
cucuk hidung beda tipis dengan sayang
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:20
Marriage = A Movable Concentration Camp

If you are a young man, and contemplate matrimony with the love of your life, it is well to look at marriage from the standpoint of reason rather than sentiment. Men are, after all, male, and occasionally capable of reason. The first question to ask yourself is: Why marry? What would you gain? Would your troubles disappear? Would sex be better? Would food be more savory? Would you get tax breaks, enjoy more freedom? Do stock options come with marriage?

Is there any practical advantage at all?

For you, I mean. For her, the advantages are considerable, and the drawbacks few. Your salary will allow her an upscale house, something more important to her than to you, which on the odds she will get in the divorce. Marriage locks-in child support. Since men die younger, she will get to pick your bones. For her, it is a good deal.

For you, no. Marriage has one purpose only, which is to get her legal hooks into you. Do not forget that women, under the evanescent ivory skin, are eternally adolescent spoiled brats, feminine as a wrestler's jockstrap and primed, as soon as life's inevitable shocks come, to blame men for their unhappiness. That means you.

Do not dismiss the foregoing as clever cynicism. Nobody goes into marriage expecting divorce, but it comes very frequently, and she really does get the house and the children. In divorces, men lose. Your child support will be based on what the judge thinks you should earn—this is called “imputed income”—so that, if you are a stock broker, you cannot decide that you would rather work on a fishing boat in the Caribbean. If the judge thinks you may be a flight risk, she can confiscate your passport. Your wife’s lawyer may advise her to accuse you of sexually molesting the children. (So help me, this happens. In a divorce, the man wants to iget out, the wife to get even.) You may be denied visitation.

In the eyes of the court, the children are her property, to be done with as she chooses. She may remarry with an Air Force colonel she met in a meat bar, and be stationed in Okinawa. So much for your kids.

She can ruin you at any moment. Can and, not unlikely, will. When the moment comes, you will be astonished at how much she knows about divorce law, how vicious she can be. In marriage, you are betting your future on the flip of a loaded coin.

The sensible conclusion is that you are better off single, building a career or whatever you want in life, and dating such flowers as drift by.

Should you marry, the pleasure will be fleeting. Remember that women work on the principle of bait, switch, and fade. From fifteen to, say, twenty-five, they are dreams afoot, cute, with perfect skin and aerodynamic lines. That is what you think you are marrying. Add five or ten years, ten or twenty pounds, and the lack of any reason to continue being charming—and you are going to spend the rest of your life with it. Too many men marry the package, and only discover the content when it is too late.

Matrimony is seldom a happy state in America. Given that something like half of marriages end in divorce, you can bet that a lot of others almost do. Of the remainder, probably more are contented than happy. Resignation is not pleasant, but often the best you can hope for.

Live with her if you must, but don’t marry her. A woman cohabiting has at least some incentive to be agreeable. A married woman does not. Worth pondering is that, in a time of declining economy, feckless government, and political instability, the fewer responsibilities you attach to yourself, the better.

The very idea of marriage is problematic. In many ways, men and women are incompatible. Exceptions and degrees, yes, but on average women are more domestic, materialistic, fearful, totalitarian, and comfortable with routine. This means that to the extent you have masculine interests, you will find her to be an anchor. This doesn’t mean only that she won’t like that awful motorcycle or that noisy Corvette thingy. She won’t want to live in a small condo in the funky part of town, go to the shooting range, or scuba dive.

It is said that marriage rests on compromises, but in fact it rests on concessions, and you will make all of them. You will find your social life gravitating fast to other married couples. She won’t want you to have single female friends (nor will you want her to have single male friends: Marriage is based on mistrust.). Worse, she won’t want you to have single male friends. She will want you where she can keep an eye on you. Forget going out with the guys.

Children, which she will persuade you that you want, on thought you probably don’t want. They are an ungodly burden until they reach adolescence, at which point they become ungodly monsters, before leaving for university and becoming ungodly expenses. Babies are cute, but they smell, make noise, and require constant attention.

You may well find that you do not particularly like your children. You probably have certain tastes in regard to character, intelligence, and so on. Your children may not have these qualities. In romantic theory you should love them because they are yours. In practice you have to say that you do.

One reads today that young men have turned to pornography and masturbation instead of having a normal, healthy interest in women—“normal,” and “healthy” according to women. This is debatable. A man who does this will not have to put up with irrational behavior, unreasonable demands, PMS, nutty mood swings, “relationship” talk, or unending expense. Masturbation seldom involves separation. Even a judge is unlikely to award child support for imputed children. Porn offers more variety that the average girlfriend. In terms of cost and benefits, it makes much more sense.

If you look at marriage analytically, you see that it is designed entirely to benefit her, not you. It is a raw deal. In return for bad sex, you tie yourself to a rapidly aging, plumping member of a sex that doesn’t like you, has little in common with you, and will control every aspect of your life until the breakup. Ask yourself, “Do I really like talking to her as much to guys, or am I attracted only to her pearly skin, her ruby lips, and other short-term investments?” Or, “If she were male, would I think she was interesting?”

Conservatives rumble about the declining white population, the need to keep up with the Chinese, and the economy’s dependence on housing starts. You might respond, “Forget That!" It isn't your problem. You owe nothing to a society that stacks the deck against you

Sex is a tool used to manipulate. To be denied is "punishment" to make you work harder for her, getting sex is a "reward" for giving her what she wants. That's why men are supposed to think getting laid is a big deal. It's a con game. The amount of work you have to put in, the amount of money men have spent exceeds how often you get sex regardless of quality. Women will exploit this as much as possible. Women do indeed use sex as a tool of barter.
"So where is this going?" (This question usually comes after a prolonged period of unconditional sex from her, and is a way of saying "So when are you planning on paying all of these charges you just racked up on my vagina?")

never marry since the nicest women can make you a millionaire only when you are a billionaire
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:22
Mak... kimpoi Mak...
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:26
nonsenseemoticon-Ngakak
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:27
Ada benarnya...
emoticon-Ngakak
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:28
hehe belum kimpoi nih bray
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:28
Masih bisa semua kog. Kecuali yang cewek itu. Gila aja ketemuan jalan ama cewek sementara kita dah beranak.


Maen PS juga selalu bisa kalau ga ada kerjaan. Yang penting bilang aja. Bini gw mah selow.


Mau beli barang emang kudu lama ngajuin anggaran. Walalupun nyicil make CC juga itu udah masuk RAPBK pas APBK malah ilang itemnya dicoret nyonyah. emoticon-Blue Guy Bata (L) bisa nongol 2-3 bulan baru diACC. Lain cerita kalau barang anak. Ga perlu anggaran kadang barangnya udah ada aja.



emoticon-Ngakak
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:30
udh pasti klo itu mah
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:30
Gw sih insya Allah taon depan nikah... Dan emang udah ada gelagat sih dr calon bini.. Haha tp ya namanya jg wanita

Kalo weekend selalu cerewet ga boleh begadang nonton bola sama main ps apalagi

Ketemu temen cw pdhal ada lakinya jg kaga boleh koplak lah

Anggaran krn kita msh pacaran blon kliatan
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:31
Coli brehemoticon-Ngakak
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:31
curhaaat beroo?
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:31
Quote:Original Posted By elefana
Gw sih insya Allah taon depan nikah... Dan emang udah ada gelagat sih dr calon bini.. Haha tp ya namanya jg wanita

Kalo weekend selalu cerewet ga boleh begadang nonton bola sama main ps apalagi

Ketemu temen cw pdhal ada lakinya jg kaga boleh koplak lah

Anggaran krn kita msh pacaran blon kliatan


Wih selamat ya gan semoga samawaemoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi
Diubah oleh ajiapriyadin
0 0
0
4 Kebiasaan Lumrah Cowok yang Bakal Lenyap Setelah Mengikat Tali Pernikahan
19-05-2017 22:32
kalo dah nikah mending dua-duanya boleh selingkuh gan biar ga bosen
tapi hanya sesama wanita aja
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Halaman 10 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia