yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
3 Langkah yang Bisa Mengeluarkanmu Dari Friendzone
emoticon-Jempolemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Jempol

Mungkin kamu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk hubungan "persahabatan" dengan cowok taksiranmu dengan harapan suatu hari nanti "persahabatan" tersebut akan jadi lebih. Dan kamu mengelilingi dirimu sendiri dengan teman-teman pria dengan maksud agar mereka suatu saat akan melirik kepadamu. Yang membuatmu frustasi, terlepas dari banyaknya teman cowok yang kamu punya dan betapa akrabnya kamu dengan mereka, kamu masih saja sendiri.


Biasanya butuh waktu lama dan banyak episode patah hati sampai kamu kemudian menyadari bahwa jika kamu ingin berubah dari sekadar punya teman jadi punya pacar, harus ada yang berubah. Nah, berikut adalah 3 langkah penting untuk mengeluarkan dirimu dari hubungan platonis dan mungkin akan membuatmu jadi pacarnya.


Ambil Kontrol Dalam Hubunganmu


Yang dibutuhkan dalam hubungan yang sehat adalah usaha yang berkelanjutan untuk menjaga hubungan tersebut agar tetap harmonis. Jadi, akan sangat berguna bagimu untuk mundur selangkah dan mulai mengambil alih peranmu dalam hubungan tersebut.
Kamu yang harus menentukan, akan jadi apa hubungan ini. Jangan mau dimanfaatkan. Tolak jika keinginannya memang tidak sesuai dengan kata hatimu. Dengan begini, "sahabat"mu akan tahu bahwa kamu bukan cewek yang seenaknya bisa dimanfaatkan. Ia akan menganggapmu sebagai cewek yang bisa diandalkan. Dan itu akan jadi satu poin plus.


Jangan Selalu Ada


Menurut beberapa studi, cewek cenderung berpikir semakin banyak teman cowok mereka,semakin menarik mereka jadinya. Padahal itu tidak benar. Dengan begitu, kamu justru jadi lebih mudah di-friendzone.

Misteri dan proses pengejaran memainkan peranan penting dalam hubungan yang lebih dalam. Buat si cowok penasaran. Jangan selalu ada untuk mereka. Jangan selalu siap sedia mendengarkan curahan hati mereka. Jika kamu bermaksud membawa hubungan "persahabatan"mu jadi lebih, kamu harus bisa diandalkan, mampu mendengarkan, tapi pertahankan sisi misteriusmu, buat dia penasaran, dan tetap percaya diri.
Sekarang jika si cowok benar-benar tertarik padamu, ia tahu apa yang harus dilakukan.


Beri Batasan


Batasan dengan teman-temanmu bisa menghindarkanmu dari rasa sakit hati. Kamu harus bisa mengambil batas dari kedekatan kalian. Jangan terlalu terlihat berharap.

Setelah sudah bisa memberi batas, biasanya cowoknya yang kemudian tertarik untuk melanjutkan hubungan denganmu melebihi kata teman. Dan ialah yang akan mengejarmu.





emoticon-Motretemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Motret
0
18.6K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.