efebeeriAvatar border
TS
efebeeri
[FR] Seru-Seruan di SamsungxJakCloth 2017, Samsung Makin Mantap!
Quote:

Hahaha, nulis di kaskus itu harus kaku gini atau bebas sih? Gue kebiasaan kalau nulis tuh begini eh, maklum yah gue newbie, jadi belum terbiasa.
Yap, gan. Disini gue mau sekedar sharing aja sih perihal beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 13 Mei 2017. Di tanggal itu, untuk pertama kalinya dalam hidup gue sebagai kaskus newbie ikutan acara yang diadakan oleh Kaskus Regional Jogja atau biasa disebut...
Emm...
Disebut apa sih?
KaskuseRYe kan ya?
Hehe.
Maap-Maap, masih canggung.emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


Nggak cuma sendiri, gue ditemenin sama Farkhan, temen sekampus sekaligus pengikut kaskus garis khatulistiwa sejak SMA. Sayangnya, sebagai kaskuser Farkhan pun juga belum pernah ikutan kopdar regional Jogja. Alhasil, hari Sabtu itu merupakan hari bersejarah untuk kami berdua.

JakCloth Goes To Yogyakarta.

Ya, di acara itulah gue dan Farkhan akhirnya bertemu dengan anak-anak kaskus lainnya yang dengan sangat bangga mengenakan t-shirt ataupun atribut bertuliskan ‘Kaskus’. Sebagaimana anak baru yang pertama kalinya kumpul bareng komunitas sebesar kaskus, tentu gue dan farkhan hanya bisa duduk sendiri sembari melihat kaskuser-kaskuser lain yang sudah akrab satu sama lainnya.
Gue sempat sih bersalaman dan berkenalan dengan beberapa kaskuser, tapi entah kenapa kok gue merasa kalau untuk berlama-lama dan ikutan nimbrung bareng mereka adalah suatu hal yang kurang sopan. Akhirnya, gue pun duduk berdua bareng Farkhan hingga registrasi offline dilakukan.

Ketika registrasi offline mulai dilaksanakan dan kaos dibagikan, suasana seolah menjadi sangat berbeda. Kaskuser-kaskuser yang awalnya terlihat nge-gap banget pun perlahan menyebar dan jadi satu aja gitu bersama kaskuser lainnya, entah itu newbie ataupun dedengkot. Tanpa komando yang berarti, kaskuser-kaskuser regional Jogja yang beratributkan kaos hitam bertuliskan ‘Juragan’ pun berbondong-bondong memasuki JakCloth untuk menuju ke booth Samsung, yang mana menjadi tempat utama jalannya acara Gathering KaskuseRYe Kaskuser bersama Samsung ini.

SamsungxJakCloth!

Spoiler for "pict":


Jargon itulah yang seolah menjadi andalan untuk Samsung di acara JakCloth hari itu. Gue melihat tulisan itu dimana-mana, tentu dengan background biru terang yang menjadi trademark untuk Samsung malam itu.
Sesampainya di booth Samsung, para kaskuser pun diminta untuk duduk dan mendengarkan sharing dari dua orang traveler yang kebetulan tergabung dalam kaskustraveler. Banyak hal yang diceritakan oleh dua traveler tersebut, mulai dari pengalaman mereka dalam melakukan traveling dengan jarak terjauh, pengalaman paling menarik mereka selama traveling, dan juga tips untuk bisa menekan budget agar dapat traveling dengan murah.

Spoiler for "pict":


Ada satu hal yang paling gue inget dari salah satu pembicara malam itu, kira-kira seperti ini :
‘Kalau mau traveling hemat itu ya harus pilih salah satu, mau tidur enak atau makan enak? Nah, kalau mau makan enak, brati dia harus siap untuk tidur ditempat yang biasa-biasa aja. Itu semua pilihan sih, tapi yang jelas, itu merupakan cara untuk bisa traveling secara low budget’emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Haha, gitu gan. Nais kan?

Acara malam itu bener-bener seru sih. Nggak cuma pembicaranya, kaskuser-kaskuser yang malam itu hadir pun juga kayak ikutan ngebanyol, yang mana menjadikan hal tersebut sebagai bumbu tersendiri untuk meramaikan acara Samsung pada malam itu.
Setelah acara talkshow dengan dua traveler dari kaskustraveler itu selesai, acara pun dilanjutkan dengan foto-foto bareng Kaskuser Regional Jogja. Rame banget suwer deh. Nah, baru setelah foto, kami pun akhirnya berkelana mengelilingi booth Samsung untuk melihat-lihat beberapa produk dari Samsung, salah satunya adalah Samsung Galaxy J7 Prime yang pada malam itu seolah menjadi primadona di booth Samsung yang meriah.

Spoiler for "pict":


Kenapa enggak, hampir disetiap sudut booth samsung itu semua bertuliskan ‘Samsung Galaxy J7 Prime’ lengkap dengan contoh gambar dari produk Samsung J7 Prme itu sendiri. Gue sempet ngefoto dan ngepoin kira-kira apa aja sih spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Prime itu. Dan... Gils ternyata. Hape idaman, gan.

Yap, ponsel pintar keluaran Agustus, 2016 ini jelas saja bisa membuat siapa saja ingin memilikinya. Kenapa enggak? Dukungan dari spesifikasi ciamik seperti misal RAM 3GB, MicroSD up to 256GB, Chipset Exynos 7870 Octa, dan juga kamera yang memiliki resolusi 13 Megapixel ini jelas saja menjadi daya tarik dari Samsung Galaxy J7 Prime.

Apa yang gue jabarkan di atas barusan tentu hanyalah sebagian kecil dari apa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Prime. Masih banyak lagi kelebihan dari Samsung Galaxy J7 Prime yang mungkin nggak bisa gue jabarkan secara detail. Namun yang jelas, dengan spesifikasi ciamik ini, Samsung Galaaxy J7 Prime memang pantas dikatakan sebagai ponselnya para traveler masa kini deh ya?

Sebenernya malam itu nggak cuma Samsung Galaxy J7 Prime aja sih yang terpampang di booth Samsung. Ada juga kok ponsel-ponsel andalan dari Samsung lainnya seperti misal Samsung Galaxy J5 Prime, Samsung Galaxy Tab A5, dan masiiiiih banyak lainnya lagi. Meskipun gue nggak bisa nyebutin tipenya satu persatu, agan-agan disini pasti sudah bisa menyimpulkan kalau ponsel Samsung ini memang mantap.

Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":


Spoiler for "pict":


Setelah puas dengan foto-foto dan ikutan challenge roda berputar yang berhadiah kaos serta marchandise menarik, para Kaskuser Regional Jogja pun masuk ke acara terakhir yaitu dinner bareng di Taman Firdaos yang berlokasi di selatan JakCloth.
Disana, tepat di akhir acara Gathering KaskuseRYe, gue merasa bahwa gue benar-benar berada di komunitas yang sangat menyenangkan. Gue yang awalnya nggak kenal siapa-siapa seolah pada malam itu jadi kayak kenal semuanya. Mereka, para kaskuser senior nggak segan untuk bercanda, ngobrol, dan berbagi keakraban bersama gue dan Farkhan, yang mana notabenenya adalah orang baru di komunitas kaskus regional Jogja.

Spoiler for "pict":


Setelah itu, gue menyadari satu hal...

Inilah proses dari sebuah kekeluargaan. Berawal dari tidak saling kenal, rasa canggung yang menekan, dan perasaan nggak enakan, lalu berakhir dengan proses untuk mengenal, saling menjalin kebersamaan, dan lahirlah sebuah kekeluargaan.
Mantap!emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
Gue selaku Kaskuser Newbie disini mengucapkan terimakasih banget buat Samsung, Jakcloth, dan tentunya juga Kaskus Regional Jogja!

Terimakasih!

Quote:


emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Wow
0
13.9K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
Yogyakarta
icon
3.5KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.