Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567a9584de2cf23a5f8b456b/regional-tangerang-bsd-amp-sekitarnya---part-4
fokus dibentuk tanggal 16 Januari 2010 dengan nama fokus fotografi.. tujuannya : -untuk saling mengenal satu sama lain sesama pencinta photography yg tinggal di daerah BSD dan sekitarnya... -saling sharing ilmu" mengenai dslr -dan ane bisa belajar dari para sesepuh disini....:o siapa tau aja nanti kita bisa hunting" bareng...:o Beberapa Tutorial Magic Lantern (ML) Buat Pengguna EOS 550D
Lapor Hansip
23-12-2015 19:37

[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya

Quote:Original Posted By sejarah singkat focus photography

fokus dibentuk tanggal 16 Januari 2010 dengan nama fokus fotografi..
tujuannya :
-untuk saling mengenal satu sama lain sesama pencinta photography yg tinggal di daerah BSD dan sekitarnya...
-saling sharing ilmu" mengenai dslr
-dan ane bisa belajar dari para sesepuh disini....emoticon-Embarrassment
siapa tau aja nanti kita bisa hunting" bareng...emoticon-Embarrassment



Quote:

Beberapa Tutorial
Quote:Original Posted By wacko19
Magic Lantern (ML) Buat Pengguna EOS 550D
Magic Lantern adalah firmware yang dibuat oleh developer di luar Canon. ML dipakai di 5D Mark II dan 60D. Beruntunglah kita, si developer juga membuat ML untuk 550D. Dengan menginstall ML, kita memiliki feature-feature tambahan yang nggak dimiliki firmware bawaan canon. ML sangat berguna untuk memaksimalkan potensi video audio 550D dengan feature 'on screen audio meter', 'zebra stripes', 'wave/audio trigger' dsb.
Magic Lantern (ML) Buat Pengguna EOS 550D


Updatean Bulan Agustus 2011 : http://magiclantern.wikia.com/wiki/U...fied#Downloads



sketsa photoshop

UKURAN CETAK FOTO

Tutorial Dramatic Cloud With ROL dengan Photoshop

noiseware professional plugin

ijin share ya.. buat nambah
http://photoworkmagazine.com/

downloadnya

[url]http://www.media*fire..com/?2r2zzo194m1shh6/[/url]

cek garansi kamera di ds
http://service.datascrip.co.id/#PT.%...ice%20Division

freee ebook photography


TIPS merawat kamera yang baik


kode lensa canon
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 15
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
06-12-2016 04:12
Quote:Original Posted By lonalonaja


Makasih kaka kripiknya emoticon-Malu (S)


gw juga kurang suka sama ROL ..sukanya ROK...apalagi isi dari ROK.... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


myahahahaha kalo ga ada isi ROK, isi celana di embat juga ya bli bhahahaha... upload lah di group WA... kritik dan saran disana pasti banyak emoticon-Toast

upload
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
01-01-2017 12:24
Quote:Original Posted By aqray150290
up up up up up up up



salam kenal... sama2 masih belajar ko... kopdar tiap jumat malam lokasinya bisa di McD Depan BSD Plaza atau Kedai Kopi Kopi (deket taman jajan) ikutan aja gan... boleh2



hunting2 di BSD sih sering bgt di taman kota1 atau taman kota 2 tekno om... saya mah jarang ikut hunting2 hahaha...



mantab lah



apanya yg dimana bro renja??? emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


wehew maap maap baru bales... baru buka kaskus c... hehehe... wadeuh kopdarnya jumat yah.. insya allah klo free join deh. biasalah hari gawe sbk hehehe..
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
02-01-2017 07:35
Quote:Original Posted By montybeat82


wehew maap maap baru bales... baru buka kaskus c... hehehe... wadeuh kopdarnya jumat yah.. insya allah klo free join deh. biasalah hari gawe sbk hehehe..


selow gan... iya jumat karena sebagian member kita fotografer profesional jadi weekend kerjanya makanya kopdar di hari jumat malam gan

upload
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
13-01-2017 17:03
Quote:Original Posted By aqray150290


selow gan... iya jumat karena sebagian member kita fotografer profesional jadi weekend kerjanya makanya kopdar di hari jumat malam gan

upload


salah satu nya yang niy Gan......
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
17-01-2017 17:43
gan ane di gading semprong nih, ikutan join ya gan..
jgn digalakin om 😂😂😂
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
17-01-2017 17:50

Gear : Canon 350d

[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4

Numpang foto lampu ajaa gan. Wkkwkw


[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
19-01-2017 19:00
Quote:Original Posted By brojhon
gan ane di gading semprong nih, ikutan join ya gan..
jgn digalakin om 😂😂😂


Quote:Original Posted By brojhon
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4

Numpang foto lampu ajaa gan. Wkkwkw


[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4


monggo gan... kita biasa kopdar jumat malam di kedai KopiKopi deket taman jajan BSD hahaha ga di galakin dong... gearnya jadul abis, pasti suhu nih... salam kenal ya ganemoticon-Toast

0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
19-01-2017 19:03
Quote:Original Posted By KeI29


salah satu nya yang niy Gan......


myahahaha ini nih member yang lg merantau di negeri orang hahahaa... posting foto dong mas kemal...

0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
20-01-2017 14:54
Quote:Original Posted By aqray150290
monggo gan... kita biasa kopdar jumat malam di kedai KopiKopi deket taman jajan BSD hahaha ga di galakin dong... gearnya jadul abis, pasti suhu nih... salam kenal ya ganemoticon-Toast


malem ini donk om 😂😂

iya nih om gear jadul buat ngasah feeling dulu belajar2 gak tergantung sama body camera.
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
20-01-2017 15:20
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4

Ngupii dulu gan :emoticon-Smilie)
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
24-01-2017 02:27
Quote:Original Posted By brojhon


malem ini donk om 😂😂

iya nih om gear jadul buat ngasah feeling dulu belajar2 gak tergantung sama body camera.


Quote:Original Posted By brojhon
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4

Ngupii dulu gan :emoticon-Smilie)


hooh om jumat malam hohoho... punya app WA? nanti dimasukin ke groupnya... hohoho... emoticon-Peluk
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
24-01-2017 08:57
Quote:Original Posted By aqray150290
hooh om jumat malam hohoho... punya app WA? nanti dimasukin ke groupnya... hohoho... emoticon-Peluk


punya om 083872000215 tapi masih nubie om. hehehe malu saya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
25-01-2017 08:39
Quote:Original Posted By brojhon


punya om 083872000215 tapi masih nubie om. hehehe malu saya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


you are invited
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
26-01-2017 09:20
selamat pagi KASKUS Reg Tangerang, BSD & Sekitarnya.... siapa tau ada yang punya foto panning... yuk ikutan H-5...

Online Photo Competition Januari 2017. Tema "Panning Shot". Periode Kompetisi: 1 - 31 Januari 2017

Ketentuan Lomba Foto:
1. Upload hasil foto Anda seperti contoh di poster yang tertera dengan tema "Panning Shot".
2. Periode Lomba 1 - 31 Januari 2017.
3. Setiap peserta bisa meng-upload karyanya sebanyak 3 foto.
4. Upload karya Anda ke website www.nikonteam.net pada menu "CONTEST" dan ikuti petunjuk upload melalui "Competition Detail". Syarat utama mengikuti kompetisi ini Anda harus terdaftar sebagai member website Nikon Team.
5. Post foto Anda ke instagram @nikonteamofficial dan gunakan hashtag #photocompetitioPanningShot.
6. Kompetisi ini dijurikan oleh Anggit Priyandani.

Kumpulkan point sebanyak-banyaknya dan redeem dengan Kamera Nikon atau Merchandise Nikon!
Juara 1: 1500 point
Juara 2: 750 point
Juara 3: 500 point

How To Join:
1. Masuk ke website www.nikonteam.net
2. Register/Login Website "FREE"
3. Pilih "CONTEST" kemudian klik competition details "Panning Shot"
4. Upload fotomu, ikuti langkah perlangkah di website
5. Pemenang diumumkan pada bulan Februari 2017

flyer
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
17-02-2017 07:19
Online Photo Competition Februari 2017! Dengan tema "Active D-Lighting for Portrait"
Juri: Anggit Priyandani
Periode Kompetisi: 2-28 Februari 2017

Ketentuan Lomba Foto:
1. Upload hasil foto Anda seperti contoh di poster yang tertera dengan tema "Active D-Lighting for Portrait".
2. Periode Lomba 2 - 28 Februari 2017.
3. Setiap peserta bisa meng-upload karyanya sebanyak 3 foto, jangan lupa tambahkan di descripton jenis Active D Lighting yang digunakan.
4. Upload karya Anda ke website www.nikonteam.net pada menu "CONTEST" dan ikuti petunjuk upload melalui "Competition Detail". Syarat utama mengikuti kompetisi ini Anda harus terdaftar sebagai member website Nikon Team.
5. Post foto Anda ke instagram @nikonteamofficial dan gunakan hashtag #photocompetitionActiveDLighting.
6. Kompetisi ini dijurikan oleh Anggit Priyandani.

Kumpulkan point sebanyak-banyaknya dan redeem dengan Kamera Nikon atau Merchandise Nikon!
Juara 1: 1500 point
Juara 2: 750 point
Juara 3: 500 point

How To Join:
1. Masuk ke website www.nikonteam.net
2. Register/Login Website "FREE"
3. Pilih "CONTEST" kemudian klik competition details "Active D-Lighting for Portrait"
4. Upload fotomu, ikuti langkah perlangkah di website
5. Pemenang diumumkan pada bulan Maret 2017

EXTRA POINT FOR THE MOST LIKE!

flyer
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
10-05-2017 19:29
Basic Food Photography Seminar & Workshop with Sefa Firdaus
Memanggil teman-teman fotografer...
Kapan lagi bisa belajar food photography langsung bersama ahlinya dengan objek menu di restoran-restoran ternama? Pastinya seru banget!
Makanya kamu harus ikut "Basic Food Photography Seminar & Workshop with Sefa Firdaus"

Hari, tanggal: Sabtu, 13 Mei 2017
Pukul: 09.00 - 15.00 WIB
Tempat: Food Centrum, Sunter, Jakarta Utara

Selain dapat ilmu teori dan praktik food photography, kamu juga bisa memenangkan MERCHANDISE NIKON TEAM. Kerennya lagi, foto yang menarik dan terpilih bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan pihak restoran* (syarat dan ketentuan berlaku).
Yuuuk langsung daftar sebelum kehabisan! Jangan sampai kamu nyesel karena nggak ikutan. Acara ini terbuka untuk semua merk kamera. Jadi, bawa kamera dan lensamu ya.

Harga Tiket:
- Member: Rp 50.000
- Non member: Rp 75.000

PROMO sampai 12 Mei 2017 kalau kamu mengajak teman, harga tiket yang berlaku untuk temanmu:
- Member: Rp 25.000
- Non member: Rp 50.000

Transfer Pembayaran:
Rek. BCA 591-006-0173 a/n PT. Alta Nikindo

Konfirmasi Pembayaran:
Email ke info@nikonteam.net
- Subject email: Daftar Basic Food Photography
- Isi email: [NAMA] [NO. HP] [EMAIL] [FOTO BUKTI TRANSFER] [FOTO MEMBER CARD* (untuk Member Nikon Team)]

flyer
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
19-05-2017 10:58
apa kabar semuanyaaaa
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
20-05-2017 05:37
Quote:Original Posted By kjeldoran
apa kabar semuanyaaaa


baik2 saja ko hahahaha

0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
23-05-2017 16:30
ane nubi om
bisa joinkah
dimana nih kopdarnya
hehe
0 0
0
[Regional] Tangerang, BSD & sekitarnya - Part 4
23-05-2017 18:22
Quote:Original Posted By vanzhule
ane nubi om
bisa joinkah
dimana nih kopdarnya
hehe


halo gan, bisa ko... kita biasa kopdar hari jumat malam gan... lokasinya di Kedai Kopi Kopi atau McD Depan BSD Plaza hohoho

0 0
0
Halaman 10 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia