adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Pria Ini Gugat Gebetannya Karena Sibuk SMSan Saat di Bioskop
Jangan bikin pasanganmu kesal saat kencan pertama Gan. Karena yang ada bisa jadi bukannya berakhir bahagia, kencanmu malah berakhir sengsara. Seperti yang dialami oleh pasangan ini.



Seorang pria asal Austin, Texas bernama Brandon Vezmar mengajak gebetannya yang tidak mau disebutkan namanya ini untuk menonton film Guardians of the Galaxy Vol 2 saat kencan pertama mereka. Sebenarnya ini juga ajang kopi darat pertama mereka setelah berkenalan di aplikasi kencan.

Baru15 menit film dimulai, gebetan Vezmar ini justru malah sibuk berkirim pesan melalui ponselnya. Gak cuma sekali Gan. Bahkan gebetan Vezmar ini sibuk menyalakan ponsel sebanyak 10 hingga 20 kali selama 15 menit untuk berkirim pesan. Vezmar sudah meminta gebetannya untuk berhenti tapi gak digubris Gan. Sampai akhirnya Vezmar meminta gebetannya ini untuk keluar dari bioskop jika masih ingin berkirim pesan lewat ponselnya.

Alih-alih kembali ke kursi bioskop, Vezmar malah ditinggal oleh gebetannya tersebut.

Sepertinya kelakuan perempuan ini di kencan pertama ini benar benar bikin Vezmar kesal sampai dia menuntut sang gebetan untuk biaya nonton bioskop yang dia keluarkan yakni senilai 17,31 dollar AS atau sekitar 230.000 rupiah.

Vezmar kemudian menghubungi perempuan itu setelah kencan mereka gagal dan memintanya untuk membayar kembali harga tiket bioskopnya. Tapi permintaan Vezmar ini ditolak si perempuan dengan alasan yang mengajaknya kencan pertama kali adalah pria tersebut.

Menurut Vezmar meski ganti kerugian yang diminta jumlahnya sedikit namun perilaku perempuan yang sempat diajaknya berkencan ini tetaplah ancaman untuk masyarakat lainnya. Dalam gugatan Vezmar berbunyi bahwa mengirim pesan saat tengah menonton di dalam bioskop merupakan pelanggaran terhadap peraturan bioskop. Selain itu juga mengganggu kenyamanan penonton lainnya.

Mendengar tuntutan yang dilayangkan kepadanya, gebetan Vezmar ini pun memberikan responnya. Dia mengatakan bahwa saat itu dia hanya mengirimkan SMS sebanyak dua sampai tiga kali karena temannya yang sedang curhat tentang pacarnya.Menurutnya saat itu ponselnya pelan dan tidak mengganggu orang lain.

“I had my phone low and I wasn’t bothering anybody,”

Duh duh duh. Ada ada aja ya Gan. emoticon-Cape d... (S)
Jangan ditiru deh. Jangan bikin kesal gebetan di kencan pertama, dan jangan ganggu orang yang lagi asik nonton di dalam bioskop. emoticon-Blue Guy Peace




sumber
0
29.5K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.