News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591dd63154c07a4f4a8b4567/pramusaji-stasiun-kroya-temukan-uang-puluhan-ribu-dolar-singapura
Cilacaphttps://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3505459/pramusaji-stasiun-kroya-temukan-uang-puluhan-ribu-dolar-singapura?_ga=2.2648432.1387891087.1495127239-1613092529.1486416254 - Seorang pramusaji di Caffe Eco Bakery Stasiun Kroya, Jawa Tengah, Supriyanto menemukan sebuah tas saat dia membersihkan meja. Di dalam tas tersebut terdapat uang belasan juta Rupiah dan puluhan ribu Dolar Singapura.
Lapor Hansip
19-05-2017 00:13

Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura

[url]Cilacaphttps://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3505459/pramusaji-stasiun-kroya-temukan-uang-puluhan-ribu-dolar-singapura?_ga=2.2648432.1387891087.1495127239-1613092529.1486416254[/url] - Seorang pramusaji di Caffe Eco Bakery Stasiun Kroya, Jawa Tengah, Supriyanto menemukan sebuah tas saat dia membersihkan meja. Di dalam tas tersebut terdapat uang belasan juta Rupiah dan puluhan ribu Dolar Singapura.

Karena bingung, dia langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Stasiun Besar (Ksb) Kroya, Darwoto. Ksb Kroya dengan Quality Control (QC) Operasi 5c Budi Santoso, Junior supervisor (JS) Perjalanan KA Mujaino, dan Polsuska Arif Triyatno, segera memeriksa tas tersebut.

"Dari pemeriksaan ternyata isi dari tas adalah Paspor, buku rekening atas nama Liem Yenoes Budiyanto, uang 25 ribu dolar Singapura dan sejumlah uang rupiah Rp 14,7 juta. Sungguh nilai yang cukup besar dan belum pernah terjadi sebelumnya," kata Humas Daop 5 Purwokerto Ixfan Hendriwintoko, Kamis (18/5/2017).

Untuk meyakinkan, Kepala Stasiun Besar Kroya memeriksa daftar penumpang yang telah dicetak dari rail ticket system (RTS). Dari sana didapati pemilik tas adalah orang yang tertera di paspor dan merupakan salah satu penumpang KA 5 (Argowilis) relasi Kroya - Bandung yang beralamat di Cilacap.

Pihak Stasiun Kroya langsung menghubungi pemilik tas tersebut dan memang benar jika pemilik tas mengaku jika tasnya tertinggal di Cafe.

"Diapun langsung turun di Stasiun Banjar untuk kembali ke Cilacap dan menyuruh kakaknya yang bernama Genius Widyaherlim untuk mengambil tas tersebut," jelasnya.

Pihak KAI kemudian melakukan pemeriksaan data Genius. Baru kemudian tas itu diserahkan pada Genius.

Pemilik tas melalui Genius Widyaherlim menyampaikan banyak terima kasih. Dia mengaku kagum dengan kesigapan dan kejujuran petugas KAI dan orang-orang yang bekerja di lingkungan Stasiun tersebut.

"Saya terharu dan bangga atas kejujuran yang telah dilakukan oleh petugas Stasiun mulai dari pramusaji sampai kepala stasiun telah menunjukan integritasnya bahwa memang barang tersebut bukan miliknya sudah selayaknya untuk dikembalikan, semoga mereka menjadi contoh atau panutan bagi seluruh petugas lainnya," ungkapnya.
(sip/sip)



klo yg nemu nastak nasbung dibalikin g neh?




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:14

Ah Yang Boneng ?

Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
...
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:17
Kalo sama saya dah asin tuh. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:32
salut masih ada orang jujur model kayak gini..emoticon-Malu
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:32
habis mengunjungi lee minh ho nih dari kroea emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:34
Keren tuh orang
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 00:38
Cek dolo, kali2 udh diambil 1000-2000 sgd..emoticon-Ngakak (S)
Mayan lho 9jt-18jt..emoticon-Traveller
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 02:22
dikasih uang ga tuh pramusajinya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:02
Case langka, dengan individu yang langka pulak...
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:04
Kroya Selatan apa Kroya Utara nih?
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:05
manteb bener tu karyawannya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:06
Kalo nasbung udah ditilap tuh buat beli sari roti dan mabuk2an equil
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:06
salut atas integritas nya emoticon-Toast
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:08
masih ada yg jujur dijakartaPramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:08
Pramusaji sifatnya mulia bgt sementara ada mantan gubernur sifatnya tercela bgt bahkan jadi musuh rakyat akhirnya di penjara emoticon-norose
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:12
Quote:Original Posted By sate.madura
Pramusaji sifatnya mulia bgt sementara ada mantan gubernur sifatnya tercela bgt bahkan jadi musuh rakyat akhirnya di penjara emoticon-norose


kira2 inisialnya siapa yah coba kasih cluenya dong.????.....emoticon-cystg
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
1 1
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:16



Masih ada orang jujur dan layak masuk surga di Kroya. emoticon-Jempol emoticon-Matabelo



Semoga pramusajinya mendapat sedikit uang kejujuran. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:16
uang asli atau palsu itu, tnyakan ke roy suryo coba
emoticon-Traveller
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:18
sip juga pramusajinya
0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:21
kucing gw lagi bunting nih, ini pasti salah mantan gubernur yg barusan dibui emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sate.madura
Pramusaji sifatnya mulia bgt sementara ada mantan gubernur sifatnya tercela bgt bahkan jadi musuh rakyat akhirnya di penjara emoticon-norose


0 0
0
Pramusaji Stasiun Kroya Temukan Uang Puluhan Ribu Dolar Singapura
19-05-2017 07:24
Quote:Original Posted By sate.madura
Pramusaji sifatnya mulia bgt sementara ada mantan gubernur sifatnya tercela bgt bahkan jadi musuh rakyat akhirnya di penjara emoticon-norose


Mantan gub sumut yg hafal al quran dan yg suka tidur di masjid itu kan
Diubah oleh nikah6coblos9
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia