Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591c99225a5163c4228b4567/vending-machine-ini-isinya-mobil-mewah-masukkan-koin-keluar-ferrari
Sebuah menara yang berisi puluhan mobil mewah menjadi landmark baru Singapura. Bukan menara biasa, vending machine alias mesin penjual otomatis ini akan
Lapor Hansip
18-05-2017 01:40

Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari

Past Hot Thread
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari

Quote:
Sebuah menara yang berisi puluhan mobil mewah menjadi landmark baru Singapura. Bukan menara biasa, vending machine alias mesin penjual otomatis ini akan mengeluarkan mobil keluaran baru dan tipe langka seperti Ferrari sampai Lamborghini.

Ide membuat mesin penjualan mobil otomatis ini dicetuskan oleh General Manager Autobahn Motors Singapore, Gary Hong. Hong mendapat ide ini setelah kunjungannya ke sebuah perusahaan mainan terbesar di Amerika. Selain itu padatnya penduduk di Singapura membuat lahan untuk usaha juga semakin terbatas.

Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari


"Kami memutuskan untuk membangun sesuatu yang sedikit berbeda untuk memecahkan masalah minimnya lahan," tutur Hong.

Mesin penjual mobil ini diakui sebagai tertinggi di dunia, memiliki tinggi sekitar 148 kaki atau 45 meter. Mirip dengan mesin penjual minum otomatis biasa, calon pembeli hanya tinggal menyentuh tombol yang sudah diatur pihak pengelola untuk sekadar melihat sampai mencoba. Menara setinggi 45 meter ini mampu memuat hingga 60 unit mobil. Hong menambahkan konsep ini bahkan sudah mulai bermunculan di negara lainnya seperti Amerika dan Jepang.

Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari


Sejak dibangun pada Desember 2016 lalu, menara berisi mobil-mobil mewah ini nggak cuma meningkatkan penjualan dealer tapi juga menarik wisatawan. Dengan desain dari kaca membuat menara tersebut sangat menarik perhatian. Autobahn mengklaim adanya peningkatan penjualan sebesar 30% pada kuartal pertama tahun ini dibanding tahun 2016. Cukup efektif dan menguntungkan bukan untuk bisnis otomotif? Akankah Indonesia akan mengadaptasi cara ini, kita tunggu saja ya...


SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
18-05-2017 23:22
Njirrrr horang kayah
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
18-05-2017 23:25
kalau dimari bisa2 koinnya diakalin pake benang biar bs ditarik lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
18-05-2017 23:36
koin serebuan bisa gan?
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:01
harga koinnya berapa dulu nih.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:04
Indonesia gak cocok deh,hukumnya aja masih cacat.
Ntar kalo ada apa2 susahemoticon-Takut
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:05
ada gak ya vending machine cewe2 seksi gitu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:05
Quote:Original Posted By jones.abadi


Kalo abis nukerin token, terus token nya jatoh keselokan gimana bre?


mati aja lo goblog. gw mah lgsg loncat jurang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:07
Bikin koin gantung dulu ah... emoticon-Ngacir
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:07
Gambarnya kurang nih, alangkah lbh baik jika gambarnya diperbanyakemoticon-Hansip
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:08
Quote:Original Posted By syarafpedot77
kalau dimari bisa2 koinnya diakalin pake benang biar bs ditarik lagi emoticon-Leh Uga


Absolutely Indonesianemoticon-Hansip
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:08
koinnya dituker dari uang dlu kali yak
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:10
Quote:Original Posted By rizalnht
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari



SUMBER


koin time zone adek ane manfaatin utk ini dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:10
bgus, keren
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:12
Pasti didemo nih klo ada dimari.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:14
wkwkwkw. mantap jiwa ide nya ya gans,
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:15
boleh juga
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:16
pake koin dari logam batu meteor?
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:17
kumpulin koin dulu trs otw singa gan emoticon-Ngacir2
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:17
tidak perlu pakai marketing lg nih
0 0
0
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari
19-05-2017 07:17
Quote:Original Posted By theogreen
njir klw ferari masukin koin berapa banyak ?? perlu 1 drum duit koin ribuan kali y ?emoticon-Ngakak


satu kontainer bray..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia