Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
377
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591c365c12e257a63d8b456c/inilah-alasan-keganasan-wanita-di-gerbong-perempuan-krl
Beberapa hari ini sebuah video pertengkaran dua orang wanita di dalam gerbong khusus wanita di KRL beredar luas. Video berdurasi 45 detik itu menampilkan suasana panas
Lapor Hansip
17-05-2017 18:39

Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL

Past Hot Thread


Beberapa hari ini sebuah video pertengkaran dua orang wanita di dalam gerbong khusus wanita di KRL beredar luas. Video berdurasi 45 detik itu menampilkan suasana panas antara dua orang perempuan yang saling menjambak rambut lawannya, sementara orang-orang lain mengerumuninya sambil berusaha memisahkan. Pertengkaran ini disinyalir sebagai sebuah usaha perebutan tempat duduk di KRL.

Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL

Cerita keganasan gerbong wanita di KRL memang sudah tak asing lagi, terutama bagi para pengguna KRL. Ane pun pernah merasakannya secara langsung Gan. Pada jam-jam sibuk, ane terkadang lebih memilih berada di gerbong campur daripada berjibaku di gerbong wanita. Gerbong wanita dibuat khusus untuk membuat wanita merasa nyaman saat menggunakan KRL. Gerbong ini menjadi tempat khusus agar wanita terhindar dari tindakan-tindakan kriminal yang mungkin menyerang. Tapi, gerbong wanita tidak selamanya menjadi tempat yang nyaman.

Mengapa bisa begitu?

Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL

Mungkin karena wanita masuk dalam golongan yang mendapat prioritas khusus di tempat umum, di mana laki-laki diminta mengalah untuk wanita dalam hal pemberian tempat duduk. Hal ini otomatis tidak berlaku di sebuah gerbong yang isiya wanita semua. Saat makhluk yang dispesialkan itu harus bersaing dengan sesamanya, maka persaingan ketatlah yang terjadi.

Psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Tiara Puspita, MPsi, menjelaskan perkelahian di gerbong wanita terjadi karena adanya persaingan dari mereka. Di gerbang tersebut, para wanita sama-sama merasa memiliki kekuatan dan kesempatan yang sama dibanding di gerbong yang bercampur dengan para pria. Semua perempuan berkumpul dan ada persamaan persepsi power sebagai individu yang harus bersaing dengan individu yang lain.

Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL

Adu mulut udah jadi pemandangan biasa di gerbong wanita, hal ini bisa aja berujung ke jambak-jambakan. Penyebabnya beragam, dari mulai rambut ketarik, senggolan gak sengaja, sampai rebutan kursi, bisa jadi pemicu pertengkaran. Belum lagi kalau jam pulang kantor, lelah, ditambah modd yang acak adut, belum lagi kalau PMS. Kelar udah Gan!

Persaingan antar wanita di gerbong KRL bukan satu-satunya, kita bisa melihat persaingan sejenis di area belanja diskonan, atau di arena konser Kpop.

Gimana dong Sis?

Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL

Tentu ini balik ke individu masing-masing ya Sis, namanya di tempat umum kita memang gak boleh egois. Alangkah lebih baiknya kita bisa saling mengalah dan berlaku adil, siapa cepat, dia dapat tempat. Dan yang pasti utamakan ibu hamil dan lansia, selama kita masih sehat, lelah dipikul bersama aja deh. Karena hidup adalah perjuangan, seperti perjuangan tiap hari berdempetan di KRL penuh sesak demi sesuap nasi. Sesama wanita kita harus saling memahami. Semangat terus sis! Pijet dulu lah biar rileks!

Let's make Gerbong Wanita great again!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 19
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
17-05-2017 20:43
lg pms semua pasti :ceyem
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
17-05-2017 21:18
uceh sampe nempel gtuh yah di pintu :tepar
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
17-05-2017 21:24
haha
emang wanita selalu benar emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
17-05-2017 22:18
ohhshiet
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
17-05-2017 22:27
pokokny kalau pas di rush hour SPARTAAAANNNNNN
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
18-05-2017 01:16
Ane justru berharap semua wanita khususnya emak2 pada disumpelin ke gerbong wanita
Asli, berisik banget congornya & makan tempat karena bawa kantong belanjaan segede gaban..berasa di rumah neneknya kali emoticon-Hammer (S)

Rasanya pengen ane lempar dari jendela, tapi gede2 bener bodynya udah kayak gentong bajak laut..ane ga kuat...
emoticon-Cool
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
18-05-2017 01:26
Ini transportasi loh, ada tempat duduk aja berantem.
Apalgi di jalan, uda jalan sempit main salip ajaemoticon-Nohope

Sering nemu ane pengendara2 banci kek begini, lambat2 di jalur kosong pada saat jalan sempit baru maksaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
18-05-2017 07:11
sumo susu ga bre
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
18-05-2017 07:19
Untung gerbong wanita di pisah
Klo gak ada gerbong wanita, ya laki2 yg repot
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:41
Kurang gerbong kali
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:42
Semoga dengan kejadian ini pihak KRL teken tender pengadaan gerbong baru
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:43
Mungkin lagi pada dapet makanya sampai kaya gitu👍
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:44
karena wanita tak pernah salah
emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:44
Wanita selalu benar..jadi di gerbong wanita, ga ada ya salah...
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:45
Quote:Original Posted By kamujahat21
kalo cewek indo udah bocor congornya
laki pasti sakit hati


kalo didiemin makin menjadi
mending hantam aja

toh kejahatan bukan hanya dari kesempatan tapi dari bacotnya
waspadahal waspadahalemoticon-Recommended Seller


*kalo cewe diatas diemin aja


Ngomg opo tho.
emoticon-Kaskus Radio




Mana cendolnya?
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:46
Quote:Original Posted By mrautumn


Ngomg opo tho.
emoticon-Kaskus Radio




Mana cendolnya?


aku dipalakemoticon-Frown
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:47
KRL jadi colloseum bagi emak2 dan calon emak2 untuk membuktikan siapa yg terkuat emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:49
anjayy, gile bener ni cewek2 nya,
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:49
Buset abis jambak nendang lg,
Serem amat sis emoticon-Cape d...
0 0
0
Inilah Alasan Keganasan Wanita di Gerbong Perempuan KRL
19-05-2017 06:50
alasanya karena asa tulisan di situ, gerbong perempuan. makanya para wanita langsung naik ke gerbong permpuan.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia