brgukguk
TS
brgukguk
Hindari Ini Jika Gak Ingin Weekend Agan Berantakan
Weekend menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu apalagi bagi pekerja kantoran dan para pelajar seperti mahasiswa setelah menjalani lima hari yang berat, entah itu kerjaan yang gak selesai-selesai atau tugas yang begitu banyak. Ya kan gan? hayooo ngaku ajadeh

Nah mengingat Weekend itu terasa sebentar jika dibandingkan dengan berat dan lamanya aktivitas di weekday, biasanya banyak orang yang melakukannya dengan bersenang-seneng seperti pergi jalan-jalan untuk melepas penat. Bicara weekend dan jalan-jalan nih Gan, melalui trit ini TS mau kasih beberapa hal yang patut diwaspadai dan mesti dipersiapkan saat bersenang-senang di weekend ini biar gak berantakan yang bikin bukannya seneng-seneng tapi malah sengsara.
Yuk ah liat

Pastikan Dokumentasi Aman

Jalan-jalan weekend gak foto-foto? Duh hambar Gan! Pastikan kegembiraan mengisi weekend bisa terekam dengan baik melalui kamera di Smartphone Agan untuk dibagikan disosial media seperti di Instagram, ya kalau gak biasa dishare kan bisa dijadiin kenang-kenangan supaya teringat moment manis saat jalan-jalan waktu weekend. Ya kan? ya kan? Yakali jalan-jalan kesuatu tempat dan kebetulan lumayan jauh dari rumah tapi gak foto-foto ke spot yang ikonik di tempat wisata yang Agan kujungin, kan sayang.

Punya Alat Hiburan Sampingan

Biasanya saat dalam perjalanan menuju tempat wisata kan lama, belom lagi kalau apes bisa ketemu macet berjam-jam. Nah, menunggu lama di kendaraan tanpa melakukan apa-apa kan gak enak. Makanya hal selanjutnya yang mesti Agan perhatikan dan persiapkan adalah kudu ngedonlod game-game seru, asyiknya game yang dimainkan bakalan membantu Agan mengusir kejenuhan saat dalam perjalanan. Dan udah jadi rahasia umum kalau game-game seru itu memiliki size yang gede, maka dari itu memang dibutuhkan smartphone dengan dapur pacunya yang mentereng dan kapasitas penyimpanan internal yang gede. Bicara Game, TS mau berbagi pengalaman nih ketika menghibur diri saat Weekend. Dan Weekend TS sangat kebantu banget loh karena kehadiran Meizu M5 Note yang bisa mengusir kejenuhan karena ketika kejebak macet menuju tempat wisata. Game-game berat bisa dengan lancar dimainkan oleh M5 Note ini. Udah gitu TS gak kepayahan lagi saat lama-ama megang M5 Note-nya karena desainnya yang sangat nyaman dalam genggaman.

Pastikan Baterai Aman

Neraka itu adalah saat jenuh karena kejebak dalam perjalanan yang lama, tambah menderita karena macet dan makin ditambah oleh smartphone yang yang lowbatt secara cepet karena keseringan dengerin musik, nonton video dan bolak-balik buka sosial media. Bisa kebayangkan gimana betenya mengalami moment menyebalkan kayak gini? Duh gak kebayang deh. Untuk menyiasatinya biasanya banyak yang membawa power bank dan pada ngumpul di tempat ngecas seperti di Bandara, Stasiun Kereta Api, Terminal dll. Kayak gitu kan biasanya ribet, beban bawaan jadi nambah dan mesti ngeliatin terus smartphone Agan ke tempat cas umum biar gak dimalingin orang. Tapi percaya gak Gan? TS gak perlu ngelakuin itu semua loh karena smartphone TS yaitu Meizu M5 Note punya kapasitas penyimpanan daya besar, 4000 mAh mameeen, gede kan? Udah gitu juga ada fitur fast charging yang di cas beberapa menit aja daya smartphone jadi lumayan banyak terisi.

Pastikan Internet Lancar

Apa jadinya kehidupan tanpa internet? Ya meski dalam keadaan travelling yang notabene itu moment seneng-seneng, tapi bukan berarti kita bisa lepas dari internet kan Gan? Gimana kita nanti mau upload foto ke sosial media kalau gak ada internet, ya kan? Makanya biar jalan-jalan weekend Agan gak berantakan pastikan internet bukan hanya tersedia, tapi juga cepet. :jempol
Selesai sudah trit TS tentang hal-hal apa aja yang mesti diperhatiin serta disiapin biar moment seneng-seneng Agan gak rusak karena hal-hal sepele. Punya saran lain Gan? komeng yuk, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.

Thanks Kaskuserrrr
0
9.9K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.