guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Pasangan Ini Menikah Setelah Bertemu di Game
Yang masih jomblo mana suaranya?

emoticon-Wow

Setiap jomblo, terutama jomblo ngenes emoticon-Ngakak (S) pasti pengen kan segera bertemu dengan jodohnya dan mengakhiri hidup penuh kesendirian ini. Tapi apa daya, mencari jodoh nyatanya gak segampang membalikan tangan kan Gan. emoticon-Blue Guy Peace Yah, meski sulit tapi buat agan agan yang masih jomblo jangan keburu putus asa dulu ya, karena yang namanya jodoh bisa datang lewat cara-cara yang tak terduga. Seperti kisah yang dialami oleh pasangan asal Indonesia bernama Riyanoor Hidayat dan Susmela Putri ini nih.




Apa yang terjadi dengan pasangan ini jadi satu dari sekian banyak kasus cyber dating nih Gan. Ternyata kisah cinta sepasang sejoli ini pertama kali dipertemukan oleh game.


Sebelumnya Putri dan Riyan ini berasal dari kota yang berbeda Gan. Putri berasal dari Pekanbaru dan Riyan dari Yogyakarta. Mereka berdua berkenalan di dalam game Touch Online. Jadi nih di dalam game bergenre dancing ini ada fitur Couple yang memungkinkan antar karakter menjalin hubungan.




Putri juga mengaku memainkan game ini karena mendapat rekomendasi dari temannya. Tapi siapa yang sangka, gara-gara bertemu di Game membuat kedua sejoli ini saling penasaran satu sama lain.

"Saat pertama bertemu di game Touch Online kami masih saling cuek sampai akhirnya saling penasaran kemudian asyik curhat. Sambil bermain game, ternyata kami memiliki banyak persamaan hingga tumbuh chemistry," ungkap Putri.

Hubungan serius mereka di dunia nyata pun berlanjut hingga akhirnya mereka menikah pada bulan Agustus 2016 lalu loh Gan.

Nah, buat ente-ente para gamer yang ngakunya masih jomblo karena jarang keluar rumah gak perlu putus asa dulu ya. Kisah cinta kedua gamer ini bisa membawa harapan baru buat ente-ente para gamer yang masih jomblo dalam menemukan pasangan emoticon-Ngakak (S) Kalau lagi main game online jangan lupa ajak kenalan dulu lawan mainnya. Siapa tauu ternyata itu jodoh ente Gan emoticon-Blue Guy Peace

Diubah oleh guritamerah 18-04-2017 08:19
0
22.6K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.