Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591c129662088131308b4569/share-sifat-kucing-yg-bakal-bikin-kalian-penasaran
Yoo, kitty lovers, bagi kalian para pecinta kucing harus tau dong gimana mereka bertingkah, apa yang harus kalian lakukan saat kucing ngeong ngeong terus, dan bagaimana sikap yang harus kalian ambil saat kucing mulai marah marah yang tanpa sebab. Nah, saya bakalan kasih tips biar kalian ngga terlalu kesulitan saat kucing kucing kalian melakukan hal yang kalian ga sukai dan cara menghentikan mereka
Lapor Hansip
17-05-2017 16:06

[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran

Yoo, kitty lovers, bagi kalian para pecinta kucing harus tau dong gimana mereka bertingkah, apa yang harus kalian lakukan saat kucing ngeong ngeong terus, dan bagaimana sikap yang harus kalian ambil saat kucing mulai marah marah yang tanpa sebab. Nah, saya bakalan kasih tips biar kalian ngga terlalu kesulitan saat kucing kucing kalian melakukan hal yang kalian ga sukai dan cara menghentikan mereka dengan kebiasaannya yang suka merusak. Berikut guys yang harus kalian lakukan, do it emoticon-Big Grin.

Kucing Mondar - Mandir
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran


Kalau kalian menemukan kucing kalian melakukan hal yg seperti ini, kalian mah harus ambil dia bawa keluar dari rumah, biarkan dia mencari pasir yang menurut dia tempat untuk buang (kotoran) mereka. Kemudian, jika kucing kalian ngga buang juga, kalian harus selalu pantau waktu kucing kalian itu masuk kedalam rumah antisipasi agar kucing tidak membuang (kotoran) mereka didalam rumah.Nah, misalnya mereka sudah buang (kotoran) mereka, yakin deh ga bakalan kucing kalian mondar mandir lagi emoticon-Big Grin.

Kucing Bersuara Terus Menerus
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran


Nah, misalnya kucing kalian mengeong ngeong terus dan ga berhenti - berhenti, itu pertanda bahwa dia lagi pada musim kimpoi atau pada saat lapar. Nah gimana caranya bedain mana kucing yang lagi laper sama kucing yang lagi musimnya (kimpoi). Gampang kok, nah ini nih solusinya
  • Kalo kucing kalian itu ngeongnya pakai suara yang melengking dan nada tinggi, nah itu berarti kucing kalian lagi pada musimnya (kimpoi). Misalnya udah ngeong yg model begini kalian harus sabar sabar deh, kalian harus lepasin mereka keluar rumah biar ngga terlalu berisik didalam rumah.
  • Kalo suaranya mengeong itu dengan nada biasa, itu menandakan bahwa kucing kalian lapar dan pengen banget makan. Jadi kalian harus kasi mereka makan ya kitty lovers.
  • Ada juga saat mereka berkelahi, namun melengkingnya suara kucing ini berbeda dengan saat musim (kimpoi). Lengkingan suaranya digabung dengan suara yang seperti geram dan terengah - engah. Nah kalau sudah berkelahi seperti ini, lebih baik jika kalian mengurungnya kedalam kandang, agar tidak terluka karena perkelahian antar kucing tersebut.


Kucing Berguling - Guling Dilantai
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran


Kalian pasti sering menjumpai kucing kalian yang sedang berguling - guling dilantai, nah kalau kucing kalian sudah begini itu ada 2 hal yg menjadi penyebabnya. Check it kitty lovers ==>
  • Kalau kucing kalian berguling - guling dan menggoyangkan ekornya secara terus menerus berarti kucing kalian itu sedang ingin bermain bersama kalian. Solusinya yah tetep kalian harus ajak main biar ngga bosen, tapi misalnya kalian sibuk dengan kesibukan kalian yah abaikan saja tidak apa - apa. Namun jika kalian mengabaikan kucing yg ingin bermain, kucing kalian akan menandai kalian dan akan ngambek :'D. Lucu yah kucing ternyata bisa ngembek emoticon-Big Grin.

  • Lalu misalnya mereka berguling - guling sambil menjilati bulu mereka, itu berarti kucing kalian gatal badannya. mungkin bisa karena sering bermain di tempat yang kotor dan berair. Solusinya mudah kok, kalian tinggal mandikan saja kucingnya, namun ingat. Jangan pernah memandikan kucing di sore atau pun pagi hari, karena mereka bakal menghindari kalian karena masih terlalu pagi atau sudah terlalu sore dan kucing akan ngembek pada kalian nanti. Kucing masih kedinginan saat pagi hari karena mereka suka dengan yang hangat - hangat. Siang hari itulah yang pas untuk memandikan kucing, karena mereka akan merasa hangat setelah dimandikan, keringkan bulu mereka dengan handuk, kemudian pakai blower untuk lebih mengeringkannya. Misalnya kalian memandiannya sore hari, mereka pasti akan marah dan langsung menendang dan mencakar - cakar kalian.


Kucing Tidak Pulang Kerumah
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran


Kalian tidak akan mengetahui bahwa kucing kalian tidak dirumah saat kalian mencarinya. Kalian bingung saat mencari kucing kalian yang ngga tau keberadaanya?? Bisa jadi 2 hal berikut penyebabnya :
  • Jika kucing kalian tidak pulang pada hari ke5, bisa disimpulkan bahwa kucing kalian sudah mati. Mereka pasti tidak akan dirumah saat mati, kenapa begitu?? karena mereka tidak mau membuat pemiliknya bersedih hati mengetahui mereka mati. Wow bahkan mereka bisa sepengertian itu yah, mereka ngga mau kalau pemiliknya bersedih hati karena kematian mereka.
  • Bila kucing kalian hanya ada dirumah pada jam jam malam saja, itu menandakan bahwa kucing kalian itu marah. Kenapa mereka marah, karena bisa jadi karena kalian yang kurang memperhatikan mereka. Lalu akhirnya mereka minggat dari rumah, yah bisa juga dalam waktu 2 sampai 3 hari mereka tidak pulang. Itulah kenapa mereka ngga mau pulang, kalian jangan kasar - kasar yah sama kucing para kitty lovers.


Sumber : 4 Hal yang Kalian Ga Tau Tentang Kucing
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:21
Quote:Original Posted By namima


kucing gw suka nyari tempet2 gelap.. emoticon-Malu

Kucing siluman emoticon-Hammer2
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:23
Quote:Original Posted By liarmask


emoticon-Cape d... ilang 6tahun punya ane bre stelah pindah rumah eh gw liat tu kucing di deket rumah

6 tahun? Gilak lama banget emoticon-Matabelo
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:27
Miko[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:40
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Kucing siluman emoticon-Hammer2


Biasa suka gtu tapi buat tdr supaya g d ganggu..
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:42
kucing ane ga punya ekor
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:45
sayangnya ane kurang hobi pelihara kucing, jgn pertimbangan lucunya aja, tapi ngurusinnya juga
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 19:51
Quote:Kucing Tidak Pulang Kerumah
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran

Kalian tidak akan mengetahui bahwa kucing kalian tidak dirumah saat kalian mencarinya. Kalian bingung saat mencari kucing kalian yang ngga tau keberadaanya?? Bisa jadi 2 hal berikut penyebabnya :

Jika kucing kalian tidak pulang pada hari ke5, bisa disimpulkan bahwa kucing kalian sudah mati. Mereka pasti tidak akan dirumah saat mati, kenapa begitu?? karena mereka tidak mau membuat pemiliknya bersedih hati mengetahui mereka mati. Wow bahkan mereka bisa sepengertian itu yah, mereka ngga mau kalau pemiliknya bersedih hati karena kematian mereka.
Bila kucing kalian hanya ada dirumah pada jam jam malam saja, itu menandakan bahwa kucing kalian itu marah. Kenapa mereka marah, karena bisa jadi karena kalian yang kurang memperhatikan mereka. Lalu akhirnya mereka minggat dari rumah, yah bisa juga dalam waktu 2 sampai 3 hari mereka tidak pulang. Itulah kenapa mereka ngga mau pulang, kalian jangan kasar - kasar yah sama kucing para kitty lovers.


bisa juga karena kalah persaingan
sesama kucing jantan, walau awalnya dibesarkan bersama sama dalam 1 rumah,ketika dewasa, mereka akan memperebutkan wilayah kekuasaan. yang kalah biasanya akan keluar dari rumah dan tidak akan kembali lagi sekalipun tahu majikannya menyayanginya dan ia juga menyayangi majikannya. ane tahu itu karena ane pernah nemu kucing ane gak jauh dari rumah ane, dan ia ngeong ngeong kek inget masa lalu yg indah sama ane. tapi dia gak mau ikut ane pulang ke rumah, soalnya sodaranya udah nunggu di rumah siap mengusir kucing itu, dan dia tau itu.

bisa juga karena tidak mendapatkan makanan
kucing biasanya akan ngambek dan tidak akan pulang ke rumah karena tahu tidak dapat makanan

jadi kesimpulannya, ente kudu siap mental berpisah dgn kucing jantan ketimbang kucing betina. kucing betina biasanya lebih awet tinggal di rumah ketimbang jantan.
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 20:42
jadi inget kucing dirumah emoticon-Frown
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
17-05-2017 21:18
Kucing gua pemalas kerjanya makan tidur ngayab emoticon-Leh Uga
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
18-05-2017 00:41
Quote:Original Posted By dochirou
Uwohhhh, kucing ya. Kucing ane suka tidur ngangkang. Kenapa tuh gan emoticon-Frown

Ane rate yoh gan emoticon-Kiss (S)


kalo di perkumpulan saya sih biasanya disebut 'cicak kobeng style' . kalo tidur ngangkang emoticon-Wakaka
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
18-05-2017 08:46
Quote:Original Posted By frieyaxx
kalo di perkumpulan saya sih biasanya disebut 'cicak kobeng style' . kalo tidur ngangkang emoticon-Wakaka


bahasa mana tuh, lucu banget emoticon-Ngakak
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
18-05-2017 08:58
kucing mah itu suka ngejar2 jerry gan
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
20-05-2017 11:31
Quote:Original Posted By dochirou


bahasa mana tuh, lucu banget emoticon-Ngakak


bahasa yg belum disempurnakan emoticon-Ngakak
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
31-05-2017 15:29
Kucing kalo lagi berguling guling di lantai lucu bre emoticon-Wakaka
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
23-06-2017 06:20
Ane mau punya kucing gan
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
23-06-2017 06:20
Quote:Original Posted By fatboyzz
kucing mah itu suka ngejar2 jerry gan


Lah itu film kartun gan wkwkwk
0 0
0
[SHARE] Sifat Kucing Yg Bakal bikin Kalian Penasaran
23-06-2017 06:30
duh kucing emang paling ampuh buat ngilingin stress.sesaat emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia