berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Miris! Inilah Kehidupan Badut Jalanan Yang Jarang Orang Tahu


Arah- Badut Mickey Mouse dan Teletubbies ini menyita perhatian pengendara yang melintas di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Cileungsi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tidak banyak yang tahu siapa orang di balik kostum Mickey Mouse dan Teletubbies tersebut. Mereka adalah Paman dan keponakan, Yanto dan Diki.



Penghasilan badut jalanan kerap tak menentu, mencari nafkah dengan menghibur pengendara yang melintas. Mereka dapat penghasilan dari kerelaan dan jika ditotal dalam sebulan, tak pernah mencapai satu juta rupiah. Dengan modal kredit untuk kostum Mickey Mouse dan Teletubbies, kedua badut siap menghibur warga yang melintas di jalanan.





"kami membeli, kredit lah ibaratkan begitu kami membeli tidak pakai uang cash. kami dalam satu bulan ambil dari bos kami sekitar 50 ribu, badut berharga baru 2,5 juta," tutur Yanto, Minggu (14/05/2017).



Sudah tiga tahun Yanto dan Diki melakoni pekerjaan sebagai badut jalanan tuk membiayai kehidupan keluarga sehari-hari. Setiap harinya, Yanto dan Diki mangkal di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Cileungsi untuk menghibur pengendara yang lewat dengan hati yang tak sama dengan senyum Po dan Mickey.

Nih Videonya GanKesian emoticon-Mewek

BACA JUGA
Tampil Seksi, Aura Kasih Seolah Tak Pakai Bra
Dokter Sunat Cantik Buat Pasien Gagal Fokus
Diubah oleh berita24jam 17-05-2017 15:55
0
60.4K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.