Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591c2f11de2cf2134d8b456b/lagi-anggota-tni-mati-karena-latihan-apakah-harus-selalu-begini
Metrotvnews.com, Batam: Dua prajurit TNI Angkatan Darat tewas dalam gladi resik latihan perang di Tanjung Datuk, Kabupaten Natuna, Peovinsi Kepri, Rabu, 17 Mei 2017. Informasi yang dihimpun, kedua prajurit tersebut meninggal setelah terjadi ledakan meriam yang hanya berjarak beberapa meter dari posisi kedua korban, sekira pukul 11.20 WIB. Kedua prajurit itu bernama Kapten Arh Heru (Danrai) dan Pra
Lapor Hansip
17-05-2017 18:08

Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?

Metrotvnews.com, Batam: Dua prajurit TNI Angkatan Darat tewas dalam gladi resik latihan perang di Tanjung Datuk, Kabupaten Natuna, Peovinsi Kepri, Rabu, 17 Mei 2017.

Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?

Informasi yang dihimpun, kedua prajurit tersebut meninggal setelah terjadi ledakan meriam yang hanya berjarak beberapa meter dari posisi kedua korban, sekira pukul 11.20 WIB.

Kedua prajurit itu bernama Kapten Arh Heru (Danrai) dan Praka Edi. Keduanya tewas di tempat dan langsung dilarikan ke RSUD Natuna.

Lokasi kejadian tepatnya berada di Stelling Arhanud 1/K Jat Giant BOW. Saat gladi resik sedang berlangsung, terjadi kecelakaan penembakan di lokasi.

Saat drone melintas di atas, masing-masing pucuk melakukan penembakan. Pucuk 8 mengalami los kendali pada penyekat kiri yang mengakibatkan penembak tidak dapat mengendalikan pucuknya. Lalu elevasi turun kemudian membabat ke arah jam 9 pada posisi pucuk 7 dan 6.

Posisi Kapt Arh Heru berada di belakang kiri Pucuk 7 terbabat bagian perut dan punggung dan meninggal di tempat.

Praka Edi yang duduk di belakang tembakan pucuk 6 tertembak bagian badan dan meninggal di tempat. Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Fachri yang dihubungi Metrotvnews.com mengatakan, saat ini proses evakuasi terhadap korban sedang berlangsung.

"Para korban sedang ditangani dan kini dalam penangangan tim medis," ujarnya.

Fachri tidak dapat menjelaskan lebih detail kejadian karena sedang menggelar rapat. "Saya sedang rapat, coba hubungi anggota saya di lapangan," kata Fachri.

Latihan perang ini dijadwalkan akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo pada 19 Mei 2017 mendatang.

Quote:Sudah masuknya ada pakai cara sogok----- eh belum perang dah gugur duluan....


Yang seru lagi ada di Oelas.com
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 18:55
Lebih baik mati dlm tugas dari pada mati sebagai pengedar narkoba
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 18:57
Quote:Original Posted By sieg.hart14
Kalo ke kampus cuman buat main2 gimana ? Gak jihad juga kale


Ih kan udah gw jelasin "dengan tujuan belajar"
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 18:57
Quote:Original Posted By sieg.hart14


Kalo ke kampus cuman buat main2 gimana ? Gak jihad juga kale


tergantung persepsi masing masing
jika dikata benar akan merasa benar
jika nggak ya sebaliknya

mengekor kepada keputusan org tapi ragu itu lumrah
semua org berhak beropini masing masing
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 18:59
Quote:Original Posted By andraolivia
Ih kan udah gw jelasin "dengan tujuan belajar"


Tujuan belajar buat nyari pacar ekeke

Quote:Original Posted By kamujahat21
tergantung persepsi masing masing
jika dikata benar akan merasa benar
jika nggak ya sebaliknya

mengekor kepada keputusan org tapi ragu itu lumrah
semua org berhak beropini masing masing


Kalo menurut agan itu benar ?
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:01
Quote:Original Posted By sieg.hart14
Tujuan belajar buat nyari pacar ekeke


Itumah demenan lu kampret kekekke
Bukan jihad... Dosa yang ia
Diubah oleh andraolivia
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:02
Quote:Original Posted By andraolivia
Itumah demenan lu kampret kekekke


Gue kira rara bakal pake sakti :
"Pacaran dosak tong" emoticon-Mad
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:03
Quote:Original Posted By sieg.hart14
Gue kira rara bakal pake sakti :
"Pacaran dosak tong" emoticon-Mad


Biar ga bosen, di variasiin kwkwkkkw
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:06
Quote:Original Posted By sieg.hart14


Tujuan belajar buat nyari pacar ekeke



Kalo menurut agan itu benar ?


kita mengerti dulu jihad seperti apa
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:07
Quote:Original Posted By andraolivia
Biar ga bosen, di variasiin kwkwkkkw


Ahaha boljug le emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kamujahat21
kita mengerti dulu jihad seperti apa


Menurut agan jihad kaya gimana?
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:10
Quote:Original Posted By kappa.kappaan
ente belum tau ya kalo tentara itu latihannya resikonya mati? Ente jangan nyinyir masuk akademi tentara harus nyogok ato apa respect dikit kek.

Majima Was Here Kaskuser Chan~~


Ane suka gaya ente gan... emoticon-Cool

0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:10
resiko itu,,, kalo perang bisa berlipat2 dari itu
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:16
Quote:Original Posted By sieg.hart14


Ahaha boljug le emoticon-Leh Uga



Menurut agan jihad kaya gimana?


jihad dulu merujuk ke pejuang di perang
sekarang bisa ke belajar

dan dri sekarang oleh agan bisa nyambi nyari pacaremoticon-Betty


boljugemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:19
Turut berduka
Semoga dapat tempat terbaik disisiNya
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:21
Quote:Original Posted By sieg.hart14


kok latihan diitung jihad sih ? emoticon-Bingung (S)


Wah gua dapat timpukan perdana neh
TQ vroh..
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:25
cek dp lah .. .. .. emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:27
Ya begitu resiko! Respect! Semoga amal ibadah diterima.
Kalo latiannya pake granat boongan bukan tentara namanya.
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:28
Quote:Original Posted By pabloo
Wah gua dapat timpukan perdana neh
TQ vroh..


yoi bang sebenernya pengen rara dulu yg dapat tapi gak bisa ekeke
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:32
Quote:Original Posted By andraolivia


Kan doi latihan tujuannya bela negara. Lha kalo.misalnya ada orang mati dalam perjalanan ke kampus tujuannya buat belajar aja itungannya jihad juga... Jihad ilmu.


Atas Dasar Apa Agan
Bicara Seperti itu?
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:36
wah memang resiko sih ya, tni latihannya pasti sangat berbahaya
0 0
0
Lagi, anggota TNI mati karena latihan. Apakah harus selalu begini?
17-05-2017 19:40
sudah resiko, kalo ga siap mati, ya jangan masuk tentara. emoticon-Hansip
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia