kucingbudukan
TS
kucingbudukan
Apa Kabar Tom from MySpace? Begini Hidupnya Sekarang


Apakah Agan masih ingat Tom?

Tom ini adalah sosok yang otomatis menjadi teman pertama Agan saat membuat akun MySpace. Masih ingat MySpace gak? Anak-anak yang mulai main sosial media di tahun 2000-an pasti akrab dengan jejaring sosial yang satu ini Gan, terutama anak band nih biasanya.



MySpace adalah media sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Sebelum facebook mulai booming, orang-orang sudah familiar dengan situs ini. MySpace memang jadi sosial media yang membantu musisi-musisi untuk menunjukkan karyanya, karena di profil MySpace Agan bisa meng-upload musik. Gak heran sosial media ini banyak dipakai band atau musisi untuk mempromosikan karya mereka. Bagi pengguna biasa jejaring sosial ini juga lumayan favorit, bersaing ketat dengan friendster yang juga populer pada masa itu.

Sosok Tom from MySpace yang otomatis menjadi teman pertama Agan di jejaring MySpace memang sulit dilupakan, dengan foto profilnya yang fenomenal itu. Meski kepopuleran MySpace perlahan memudar, masih teringat jelas wajah Thomas Anderson yang berpose menghadap kiri di profil MySpacenya.

Apa kabar Tom sekarang?




Tom adalah co-founder dari situs jejaring MySpace. Bersama rekannya Chris DeWolfe, Tom mendirikan MySpace pada tahun 2003. Namun pada 2009 Tom memutuskan untuk menjual situs tersebut seharga 580 juta dollar. Dengan keuntungan yang sangat besar itu, Tom pun melakukan hal yang kayaknya bakal ane lakukan juga sih, yaitu travelling keliling dunia.





Tom nampak sangat menikmati hidupnya setelah pensiun mengelola MySpace. Ia sudah berkunjung ke Hong Kong, Myanmar, Iceland, sampai Hawai. Bisa dilihat dari instagram Tom, karena dia meng-upload beberapa hasil fotonya. Foto-foto Tom juga keren-keren banget.





Setelah meninggalkan MySpace Tom pernah menjadi penasehat untuk RocketFrog, sebuah aplikasi facebook untuk judi online. Pada 2010 ia malah menekuni Baseball dan membuat im Baseball di Vegas. Tapi dia gak sukses juga di situ. Lalu pada 2011 nampaknya Tom mulai menemukan cinta pada fotografi. Sekarang ia menghabiskan waktu dengan travelling keliling dunia. Tom punya tujuan untuk mengambil satu foto bagus setiap harinya. Fotografi kini sudah menjadi jalan hidupnya Gan!



Gimana, enak juga ya hidupnya Tom? Agan mau juga? Coba bikin jejaring sosial yang terkenal dulu Gan!


sumbersumber
Diubah oleh kucingbudukan 01-06-2017 02:23
0
45.6K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.