dragon901
TS
dragon901
Yuk Intip, PNS Asal Manado Yang Cantik Banget!


Paras cantik lagi-lagi membuat heboh dunia maya khususnya Instagram. Kali ini PNS yang diketahui bekerja di Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara bernama Meilisa Onibala atau biasa disapa Ica.

Beberapa foto selfienya dengan berseragam PNS yang diunggah di akun Instagramnya menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji wajah cantik Ica. Bahkan tidak sedikit juga yang mencoba untuk menggoda ibu satu anak itu.



Rambut hitam panjang, kulit putih serta hidung mancung membuat Ica menjadi sorotan khususnya bagi kaum adam yang sering berselancar di dunia maya.

Ica yang terlihat senang berfoto selfie ini juga tidak pelit untuk berbagi informasi tentang kegiatannya lewat foto-foto yang di unggahnya. Setiap foto yang di unggahnya sudah pasti akan dibanjiri komentar dari netizen.



Ketenarannya di dunia maya sempat membawanya untuk hadir menjadi bintang tamu di salah satu acara komedi yang tayang di televisi swasta. Momen tersebut diketahui dari salah satu video dan fotonya saat berada di ruang make up.

Popularitas yang diraih Ica bisa terlihat dari followers Instagramnya yang mencapai lebih dari 21 ribu.Bahkan kepopuleran Ica di dunia maya sempat dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab dengan membuat akun palsu Meilisa Onibala.





Sejak merebaknya era pengguna sosial media, memiliki paras cantik memang menjadi keuntungan tersendiri untuk bisa dengan cepat meraih popularitas. Setelah populer minimal bisa menjadi selebgram dan akan berdatangan tawaran endorsment dari beragam produk yang tentunya bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan.


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 05:27
0
49.5K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.7KThread23.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.