vanjedul
TS
vanjedul
Apa Fitur Terkini Handphone Yang Paling Agan Demen?

Smartphone udah bukan barang baru lagi dong gan, tapi fitur dan teknologi yang ada di smartphone terus bermunculan dengan punya banyak terobosan yang bisa ngedukung aktivitas para penggunanya. Tau ga lo gan, kalau sekarang ini Indonesia jadi negara pengguna smartphone terbesar ke 5 di dunia emoticon-Wow. Ini bukan kabar burung lho gan, ada sumbernya dan bisa disimak di sini. Udah kebayang tuh gan, berati orang kita ini pada demen online atau bisa jadi rela repot-repot nenteng handphone 2 digengaman tangan. Tapi ga bisa dimungkiri yang namanya kehadiran berbagai terobosan yang ada di smartphone pun bikin kita lebih gampang, atau malah bikin kita jadi kecanduan pake smartphone karena ngerasa termanjakan, seperti terobosan berikut yang bisa bikin hidup lebih mudah.
Quote:

Wajar aja sih gan, kalau berbagai terobosan fitur dan teknologi di atas bisa bikin lebih mudah kita dalam ngejalani berbagai aktivitas, dan ke semua fitur dan kecanggihan nya pun udah bisa koq agan rasain langsung lewat Vio V5syang baru saja meluncur masih fresh dari oven dan udah bisa didapat di Vivo Store di seluruh Indonesia.

Dari sederet fitur/teknologi di atas, mana yang paling agan banget nih? Atau mungkin fitur apa yang agan harapin dikemudian hari bisa bikin gampang, boleh dong share di sini.Dan kalau berkenan ane boleh dong minta ditimpuk ijo-ijo nya emoticon-Big Grin
0
10.5K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.