black stoneAvatar border
TS
black stone
Alasan Rossi Garuk Pantat Sebelum Balapan

Tak ada yang menyangkal jika sejarah panjang yang telah dilalui pebalap berusia 38 tahun ini di arena balap motor paling bergengsi didunia yaitu MotoGP, telah menyaring banyak sekali penggemarnya diseluruh penjuru dunia. Karakter yang kuat, skill yang menghibur hingga segudang prestasi yang telah dicapai menjadi sebagian kecil alasan mengapa begitu banyak penggemarnya saat ini.

Bahkan nih Gan seolah sudah menjadi setengah bagian dari MotoGP itu sendiri lho, liat motor sport langsung banyak yang bilang itu motor Rossi, liat Marquez malah nyebut Rossi, setiap nonton MotoGP pasti pertanyaan pertama yang keluar adalah “Rossi posisi berapa”? hingga yang tak begitu menyukai MotoGP-pun kerap membicarakan Rossi.

Tak terkecuali gerak-geriknya baik didalam hingga luar lintasan yang selalu menarik untuk dibahas, salah satunya kebiasaan Rossi Garuk pantat tepat sesi warming up berakhir. Lalu, apa alasan Rossi acapkali melakukan hal tersebut?

Jawabannya jelas, keselip sempak


Nyatanya pakaian balap MotoGP tak begitu nyaman dipakai oleh sang legenda hidup MotoGP ini hingga membuat pakaian dalamnya masuk ke lipatan bokong. Ini tentunya bikin risih siapapun yang mengalaminya. Jadi itulah yang menjadi alasan Rossi sering melakukan hal tersebut.
emoticon-Big Grin
Udah gak bisa diperdebatkan lagi, siapa sih yang bisa menyangkal skill the doctor di arena balap MotoGP? Gak ada duanya deh. Tapi yang kerennya lagi bahkan diusia menjelang pensiun seperti sekarang ini, Vale seolah tetap gak pernah kehilangan skill-nya dan terus beraksi secara menghibur buat siapapun yang menontonnya. Dan hingga detik ini Rossi menjadi pebalap yang memimpin klasemen sementara.

0
9.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.