nadyahp
TS
nadyahp
Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik

Semua wanita tentu mendambakan seorang suami yang sempurna dari segala aspek, ya kan? Terlebih dewasa ini ada banyak sekali kasus suami yang tak bertanggung jawab, suka KDRT, pemalas dan tukang selingkuh yang membuat para wanita lajang diluar sana was-was dalam menentukan siapa yang menjadi pasangan hidupnya.

Nah buat Sista yang mengalami kegalauan dalam menentukan pasangan hidup, baru-baru ini sebuah penelitian menyebutkan jika pria yang berhidung besar nyatanya merupakan suami terbaik.

Ini dia alasannya

Punya Banyak Otot Sis


Ada satu penelitian yang mengungkapkan pria dengan hidung besar membutuhkan lebih banyak oksigen. Jadi, tidak heran jika mereka juga memiliki lebih banyak otot yang bekerja, daripada orang lainnya.

Berjiwa Pemimpin


Menurut para peneliti di Mesir, pria dengan hidung yang besar cenderung sangat cerdas. Di zaman Yunani dan Romawi, hidung yang besar dan panjang juga diartikan sebagai kekuasaan dan kekuatan.

Ia lebih beruntung dalam masalah uang


Menurut ahli membaca wajah dari Tiongkok atau dikenal juga sebagai ilmu fisiognomi, seseorang dengan hidung besar lebih beruntung untuk masalah yang berhubungan dengan uang. Tidak hanya itu, seseorang berhidung besar juga cenderung mengalami peningkatan kekayaan seiring bertambahnya usia.

Tidak hanya fisiognomi yang mengaitkan masalah hidung besar dengan uang, tapi juga para ahli dari Inggris. Mereka melihat karakter wajah khusus dari orang-orang yang paling sukses di bidang bisnis, yaitu mata lebar dan lubang hidung yang besar.

Kuat


Lubang hidung yang besar dapat melindungi Anda dari bakteri, alergen, dan infeksi. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Lowa, orang yang memiliki hidung besar dapat menghirup hampir tujuh persen lebih sedikit polutan ketimbang mereka yang berhidung kecil.

Doyan Kimpoi


Tidak ada bukti ilmiah untuk hal ini, tapi seseorang dengan hidung besar seringkali dikaitkan dengan testosteron dan kejantanan, seperti dikutip dari penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior. Jadi, apa Agan masih merasa tidak percaya diri memiliki hidung besar?
emoticon-Cool

Sumber

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.4K
259
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.