kumis.djarotAvatar border
TS
kumis.djarot
Pengakuan Mengejutkan Luthfi Akmal Yang Ikut Aksi Bela Ahok selama Seminggu


Pria yang bernama Luthfi Akmal memberikan pengakuan bahwa dirinya ikut menjadi bagian dari pendukung Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Dalam berbagai unjuk rasa, Akmal mengaku ikut terlibat pasca Gubernur non aktif DKI, itu divonis 2 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penistaan agama.

Pengakuan mengejutkan Luthfi Akmal ini tertara pada akun facebooknya dan kemudian discreenshot pengguna facebook lainnya. Karena heboh, status Luthfi Akmal ini kemudian menjadi viral. Alasan Luthfi berhenti ikut demo pendukung Ahok karena agama (Islam) dia sudah mulai dihujat oleh pendukung Ahok.

“Sudah seminggu gua ikut bela Ahok, tapi kok makin ke sini lebih menghujat agama gua?? Geblek kalian…. gua cabuut,” tulis Luthfi.

Status Luthfi ini kemudian diposting di media sosial Twitter oleh Nana dengan akun @ronavioleta. Dia memposting status Luthfi dengan keterangan “Ya Allah… Smg smkn byk Ahoker yg sadar dan terbuka mata dan hati nya,” cuit Nana.



Cuitan Nana ini kemudian dibagikan oleh pengguna Twitter lainnya Ezim Tongkol, dengan akun @ariresta. Dia menulis “Alhamdulillah semoga makin banyak umat islam yg pro ahok tersadar dan kembali ke jalan yg benar dan membela agama yg dia anut amin yra,” cuitnya.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa pendukung Ahok hampir merata di seluruh Indonesia. Mereka ada yang menggelar aksi dengan cara membakar 1000 lilin dan ada juga yang menggelar demo sampai berujung anarkis.

sumber

Diubah oleh Kaskus Support 15 16-05-2017 05:56
0
41.9K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.