dragon901Avatar border
TS
dragon901
Yuk Intip, Dokter Sunat Cantik Yang Buat Pasien Gagal Fokus


Sosok seorang dokter cantik kembali viral di media sosial. Bukan hanya sekedar memiliki paras yang rupawan, melainkan dokter cantik ini ternyata adalah seorang dokter sunat.

Dokter bernama Krestle Lailene Deomampo ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Para netizen tidak menyangka jika dokter cantik ini bekerja sebagai tukang sunat.




Dokter cantik dari kota Davao, Filipina ini mulai populer sejak berhasil menyunat 28 remaja dalam acara amal di San Pedro National Highschool, Laguna, Filipina.



Sejak saat itu pula, banyak para pasien dan pengunjung yang mengambil foto-foto Krestle lalu lantas mengunggahnya ke media sosial. Viral di media sosial, Krestle mendapat predikat sebagai dokter sunat paling cantik di dunia.




Krestle ahli dalam menyunat dengan metode dorsumsisi atau konvensional. Di mana metode yang digunakannya bukan dengan menggunakan laser seperti pada umumnya.

Banyak netizen yang berkomentar kalau mereka rela disunat dua kali asal dokter yang menyunatnya secantik dokter Krestle.




Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 07:57
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
105.8K
673
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.