mbah.fananiAvatar border
TS
mbah.fanani
Ini Menu Makan Sore Pendukung Ahok di Depan Mako Brimob
Pasokan makanan terus berdatangan di depan tempat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan, yakni di Mako Brimob, Kepala Dua, Depok.

Setidaknya ada dua kardus itu ternyata konsumsi untuk makan sore para pendukung Ahok, yang saat ini sedang melakukan aksi menuntut supaya tokoh yang diidolakannya tersebut bebas.

Rupanya datangnya makanan itu sudah dinantikan oleh para pendukung Ahok. Seorang salah satu pendukung mengungkapkan makanan itu dari koordinator yang sudah disiapkan untuk aksi.

"Kalau makanan ini sih dari koordinator," ujar perempuan yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (11/5).

Pantauan JawaPos.com, makanan yang dibungkus dengan kertas berwarna cokelat itu adalah nasi goreng. Nasi goreng itu campur dengan sosis dan telur.

Sejumlah ibu-ibu pun mengambil nasi bungkus
yang disiapkan dan menikmati makanan yang disajikan tersebut. Di bagian lain ada pula yang menyuapi anak yang ia bawa ke lokasi aksi.

Sampai saat ini massa pendukung Ahok pun terus berdatangan, pihak kepolisian pun kewalahan mengamankan tempat tersebut. Pasalnya, meski telah dihalau untuk tidak duduk di taman atau di depan pintu masuk mobil, namun sejumlah peserta aksi masih saja yang balik ke sana.

Sekadar informasi, majelis hakim Pengadilan Negari Jakarta utara yang diketuai oleh Dwiharso Budi Santiarto menjatuhkan vonis 2 tahun kepada Ahok, karena terbukti melakukan penodaan agama.

Vonis hakim ini juga diketahui lebih berat ketimbang tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (Ahok), yakni sebesar 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.(cr2/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/05/11/129308/ini-menu-makan-sore-pendukung-ahok-di-depan-mako-brimob

Dasar panasbung tukang fitnah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang demo nasbung yg disalahkan nastak
nona212
nona212 memberi reputasi
1
22.4K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.