heaven.aboveAvatar border
TS
heaven.above
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
Mei 1, 2017



Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai janji akan menutup Hotel Alexis program prioritas mereka.

“Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas,” ujar M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4).

Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merupakan bagian kecil dari program Anies-Sandi. “Jangan yang kecil-kecil gitu disuruh,” ujar Taufik.

Namun, dia membantah bahwa penutupan Alexis bukan sekadar jargon Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. “Pada suatu saat nanti akan ketemu untuk ngurusin yang begituan, masa gubernur cuma ngurusin Alexis,” tutur Taufik. ‎

Menurut Taufik, program prioritas pasangan Anies-Sandi adalah rumah DP‎ nol rupiah. Karena itu, dia menambahkan, program itu harus dimasukkan di dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). “Makanya ini RPJMD-nya mesti kami buat dulu, sebagai payung hukumnya,” ucap Taufik.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies-Sandi akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober 2017.

http://www.katipol.com/800/2017/05/0...urusin-gituan/


Iya, iya.... nutup Alexis itu urusan sepele, remeh, bukan prioritas,.....nggak usah fokus ke situ..... Fokus aja ke Kartu Jakarta Jomblo.

emoticon-Leh Uga
0
136.2K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.