News
Batal
KATEGORI
link has been copied
381
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590d63abc1d770c2598b456b/soal-janji-tutup-alexis-anies--masa-gubernur-ngurusin-gituan
Mei 1, 2017 Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai janji akan menutup Hotel Alexis program prioritas mereka. “Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas,” ujar M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4). Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merup
Lapor Hansip
06-05-2017 12:48

Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan

Mei 1, 2017

Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan

Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai janji akan menutup Hotel Alexis program prioritas mereka.

“Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas,” ujar M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4).

Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merupakan bagian kecil dari program Anies-Sandi. “Jangan yang kecil-kecil gitu disuruh,” ujar Taufik.

Namun, dia membantah bahwa penutupan Alexis bukan sekadar jargon Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. “Pada suatu saat nanti akan ketemu untuk ngurusin yang begituan, masa gubernur cuma ngurusin Alexis,” tutur Taufik. ‎

Menurut Taufik, program prioritas pasangan Anies-Sandi adalah rumah DP‎ nol rupiah. Karena itu, dia menambahkan, program itu harus dimasukkan di dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). “Makanya ini RPJMD-nya mesti kami buat dulu, sebagai payung hukumnya,” ucap Taufik.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies-Sandi akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober 2017.

http://www.katipol.com/800/2017/05/0...urusin-gituan/


Iya, iya.... nutup Alexis itu urusan sepele, remeh, bukan prioritas,.....nggak usah fokus ke situ..... Fokus aja ke Kartu Jakarta Jomblo.

emoticon-Leh Uga
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:32
sampah sampah

pujaan 57% ... kena pecat

0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:38
A.S.UUUUUUUUUUU = Anies-Sandiaga Uuuuuuno
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:42
udah sebenernya kan gampang
ditanya tutup alexis atau gak
tinggal dijawab iya atau gak
gitu aja kok repot sampe bawa2 alesan ini dan itu
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:44
Quote:Original Posted By telfs


sudah dari kampanye ngelesnya soal rumah DP 0%


Agan betul... emoticon-shakehand
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:47
Mungkin mo di jadikan destinasi pariwisata jakarta nih emoticon-Big Grin

Siangnya ke kota tua malamnya party di Alexis
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 11:49
Quote:“Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas,” ujar M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4).

Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merupakan bagian kecil dari program Anies-Sandi. “Jangan yang kecil-kecil gitu disuruh,” ujar Taufik.


Bego nih yang bikin judul trit.
Yang ngomong kan M. Taufi, politikus Gerindra, bukan Anies nya yang ngomong.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 12:47
wkakaakk kalo di tutup ntar yg cari makan gimana gan, di sini juga bnyk kan yg mampir #eh emoticon-Hammer2
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 12:48
Kan bener si vangke udah mulai ga jelas
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 12:52
iya sih.. urusin yg lebih penting lah.
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 12:54
Terus ngapain digembor2 bubari alexis pak?? kocak ahemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Betty
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:13
yang prioritas mah ngurusin jomblo emoticon-Ngakak
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:19
mending urusan pengangguran yang suka berdemo pak anies...bikin lapangan kerja buat mereka...minimal bisa beli nasi bungkus sendiri...ga menghamba sm hajie tanoe...emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:23
hati2 sebaran fitnah nastak.

liat sumbernya dan liat siapa yg ngomong.
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:32
Jadi gubernur Jkt kudu tegas x.. idup di Jkt itu keras, ga bs lembek2emoticon-Cape d...
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:41
Wajar lah, secara orang membangun usaha khan kudu mikir bagaimana balik modal dulu...
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:47
Quote:Original Posted By anis.baswedan
akan saya tutup jika Ada Perda yg dilanggar

saya ralat pernyataan saya saat kampanye kmarin

emoticon-Ngacir


pak, apakah boleh sy cicil servis layanan di alexsis dengan dp 0% ?
saya colok bapak loh kemaren pas pilkada, pake ujung pensil di daerah sekitaran pantat bapak, cuma bapak gk ngerasa kyknya emoticon-Sorry
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 13:56
governur nasbung kitak kitak emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 15:34
ayo hidupkan kembali kalijodoh sperti yang dulu biar FPI ada kegiatan bulan puasa sok" buat nutup tempatnya trus dapat duit deh.. jhahahhahaaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
12-05-2017 16:06
doli doli fantasi 1 malam,..
doli doli.. uoo uooooo emoticon-Big Kiss
0 0
0
Halaman 15 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia