ageel004Avatar border
TS
ageel004
Masker Super Keren Ini Terbuat dari Sneakers Gan!
Di kota besar kayak Jakarta, masker tuh udah ibarat kebutuhan penting tiap hari. Buat naik motor, naik ojek, naik bus, naik kereta alias naik transportasi umum. Gitu juga di Cina gan yang tingkat polusi di kota besarnya tuh udah tinggi banget.

Hal ini lah yang dimanfaatkan Zhijun Wang, desainer asal Beijing yang membuat masker, tapi bukan masker biasa. Maskernya terbuat dari sneakers gan! Salah satu kreasinya adalah yang dibuat dari sepatu Yeezy Boost 350 V2s, sepatu yang langka dan bahkan harganya mencapai 10ribu dollar alias 100 juta lebih!!





Sebagian besar orang di Cina emang pake masker wajah buat ngelindungin dari polusi yang udah parah banget, tapi ya bentuknya gitu gak fashionable. Inilah yang melandasi Wang buat bikin masker yang bukan hanya fungsional, tapi juga stylish. Kreasi pertamanya, dia pakai panel dari jaket Nike dikombinasiin sama sepatu Nike Flyknit racer silo. Koleksi selanjutnya, dia bener-bener pake pure sneakers untuk dijadikan masker.



Wang udah membuat lebih dari 20 masker yang super stylish ini. Bahkan banyak tawaran bisnis dari Amerika Serikat, tapi Wang menolaknya karena tujuan utamanya buka uang, tapi mengangkat masalah tentang polusi yang semakin parah di negaranya.

Awalnya dia butuh waktu 5 hari untuk membuat sebuah masker. prosesnya itu harus disketsa dulu modelnya, tapi sekarang dia nggak perlu buat sketsa lagi karena udah terbiasa.















Selain sneakers, akhir-akhir ini ternyata Wang juga membuat masker dari tas IKEA nih gan. Kreatif banget ya!



Menyuarakan suatu isu bukan hanya dengan unjuk rasa gan sis, bisa lewat gerakan yang kreatif. Salah satunya gerakan ini nih. Liat aja karya dia selengkapnya di Instagramnya @zhijunwanggan. Keren! emoticon-2 Jempol
0
42.6K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.