Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
405
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591132c39a09518d5e8b4569/tebak-tebakan-matematika-ini-bisa-ungkap-usiamu-hayo-ketahuan-tua-deh
Ada banyak cara untuk menebak usia seseorang. Selain lewat pengamatan fisik, lewat perhitungan matematika ternyata juga bisa lho. Contohnya seperti trik matematika
Lapor Hansip
09-05-2017 10:08

Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh

Past Hot Thread
Quote:
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


Quote:
Ada banyak cara untuk menebak usia seseorang. Selain lewat pengamatan fisik, lewat perhitungan matematika ternyata juga bisa lho. Contohnya seperti trik matematika berikut ini.

Triknya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang ada dengan perhitungan standar seperti perkalian, pengurangan, dan penambahan. Dan, hasilnya dijamin ketahuan usiamu sekarang secara akurat.

Nggak percaya? Yuk deh, mending kita coba sama-sama triknya seperti yang brilio.net lansir dari laman Brightside, Senin (8/5).

1. Pertama-tama kamu pilih deh satu angka dari 1 sampai 9.


Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


2. Kalau sudah, kalikan angka pilihanmu tadi dengan angka 2.

Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh



3. Setelah itu tambahkan dengan angka 5.

Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh



4. Nah kalau sudah selanjutnya kalikan dengan 50.


Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


5. Kemudian jika tahun ini kamu sudah berulang tahun, tambahkan dengan angka 1767. Kalau belum ulang tahun silakan tambahkan dengan angka 1766.


Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


6. Terakhir, kamu kurangi hasilnya tadi dengan tahun kelahiranmu.


Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh


7. Maka akan muncul tiga angka, angka pertama adalah angka yang kamu pilih di awal tadi. Sementara dua angka di belakangnya adalah usiamu sekarang.

Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh

Gimana? Akurat nggak nih tebak-tebakannya? Hayo ketahuan kan usiamu sekarang berapa...






Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh



emoticon-Hansip
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 21
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 00:15
duh angka awal ane 2log5. ga nemu euy
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 00:34
wanjret cocok itunganny

trikny itunganny berapapun hasilny kalo dikurangin tahun kelahiran lw hasilny bakal cocok angka kelahiran lw emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 01:39
owalah gitu yah bray..
sempet pusingg ane...
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 02:36
oke gan akuratemoticon-thumbsup
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 03:07
wanjir keinget jaman sd 19 taon lalu bray 😂
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 03:57
Keajaiban matematik nih.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 04:49
keren gan, keajaiban matematika
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 04:58


Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Iya tadi coba angka 5,
hasilnya bener emoticon-Ngacir

Waaah kita samaan sist . Jangan-jangan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 06:19
emoticon-Leh Uga tapi gua males itung itungan
Ga ngaruh juga untuk hidupemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 06:24
Hahaha pembodohan.. Klo ujung2nya minta informasi tahun lahir, mau pake rumus muter2 kaya apapun ya bakalan ketebak umur ente 😂
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 07:37
kudu pake kalkulator klo udh main 4 angka...
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 10:02
Quote:Original Posted By cysers1
Bener pas tepat... Ente pakar matimatika ya gan???


Iya gan ..ane demen matimatika

Ampe mati matian ane kalo ngerjainya

emoticon-Ngacir
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 10:43
  • ntap soul gan emoticon-Cool
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 12:58
Penyamaranku terbongkar.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 18:32
wuih bener banget itu gan.. ajib dah...
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 18:35
testsss
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 18:58
ampe gambar 4 ane mager dan nge skip
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 19:44
Quote:Original Posted By serseri
testsss


Tistisss emoticon-Ngacir
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 23:01
Quote:Original Posted By jalakranau
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh








Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh



emoticon-Hansip


wah iya cakep. 522
0 0
0
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
11-05-2017 23:34
tipu tipu emoticon-Salam Kenal emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 20 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia