fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
Harga Aslinya Ceban, Eh Malah Dijual 28 Juta


Pasti pada tau kan tas IKEA yang khas banget ini? Apalagi buat agan-agan yang sering hunter furnitur bongkar pasang. Kalo ane ke IKEA, seringnya sih bukan beli furnitur, tapi beli bakso IKEA atau beli tas biru khas IKEA ini yang murmer dan muat banyak barang.



Buat agan yang belum tau, tas IKEA ini disebut juga dengan nama kantong belanja. Sama aja sih sebenernya, tapi bahannya itu plastik yang tebal. Di Indonesia harganya Rp 9900, sama kayak di luar negeri harganya 0,9 dollar.



Tapi yang kocak nih gan, hampir semua orang di Amerika atau Eropa itu belanja furnitur kan di IKEA. Jadi pasti mereka tau kan bentuknya kantong belanja biru khas IKEA ini. Terus salah satu merk tas yang terkenal, Balenciaga eh ngeluarin tas dengan bentuk sama, serupa, mirip, tapi harganya selangit!! Bayangin, IKEA jual seharga 0,99 dollar (13ribu rupiah), Balenciaga jual 2145 dollar (28 juta rupiah)Tapi emang rada beda sih, soalnya tas Balenciaga ini ada logonya terbuat dari emas, tasnya juga terbuat dari kulit dan handlenya terbuat dari kulit. Udah gitu ada sletingnya, beda sama tas IKEA.



Saking miripnya sama tas IKEA, pihak IKEA pun malah ngejadiin ini bahan becandaan dan bikin iklan dengan kata-kata THE ORIGINAL emoticon-Ngakak





Bahkan sampe ada tipsnya buat bedain mana tas IKEA original (bahkan ada langkah-langkahnya) di iklan IKEA!



Balenciaga emang dikenal sebagai fashion papan atas yang sering ada di catwalk gitu. Bekerjasama dengan agency Swedia, ACNE, si IKEA ini juga ngambil kata-kata catwalk buat menggambarkan kalau tas IKEA juga bisa loh dibawa ke catwalk! (bahkan bisa bawa barang atau outift apapun sampai 25 kg!)



So, kalo agan mau milihin buat pacar, agan bakalan beliin yang mana nih? emoticon-Peace

Sumur
Diubah oleh fabian1960 10-05-2017 09:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
57.2K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.