others
Batal
link has been copied
7291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e31bdac0d7705f5b8b4567/puri-sehat-hotel-amp-spa
Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat. Rules : - (+18) - No weapons - No drugs Jam buka SPA : 10:00 - Last Order 23:00 Office : 0216252721 Check daily posted Silahkan arahkan pake aplikasi google map. Search : Jl. Kartini Raya No. 24 Facility :  ✅ Sauna ✅ Steam  ✅ Hot Pool ✅ Cool Pool ✅ Free WiFi ✅ Smoking Area ✅ Bar & Lounge ✅ Locker S.Vip Vip Front Desk Sauna Lounge Entry Cha
Lapor Hansip
04-04-2017 11:06

Puri Sehat Hotel & Spa

Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat.
Quote:
Rules :
- (+18)
- No weapons
- No drugs

Jam buka SPA : 10:00 - Last Order 23:00
Office : 0216252721

PIC for Info & Booking



MAP dan Info jalan


Facility & photos


Facility Photo's


Harga (Price)
Quote:Hanya Massage (free fasilitas, 2 sesi/90 menit)
Deluxe: 283.5K
VIP: 337.5K
SVIP: 391.5K
Quote:Extend (1 sesi/45 menit) :
Room Deluxe: 74.25K
Room VIP: 101.25K
Room SVIP: 135K
Quote:1 Loker hanya bisa dipakai extend max 1x. Jika memang dari awal direncanakan akan extend lebih dari 1x, disarankan ambil loker lebih dari 1.


Rules
Diubah oleh googleliang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navifumi dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 357
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 15:10
Quote:Original Posted By axl92

Semua cocok deh kalau sama subes vanvissor..

wadohhhhh paling bisa aja dahh nih suhuu nyang satu ini.. mantapp suhuu threadnya skr dipegang suhu axl. emoticon-Jempol
salimmm duluuu yakk

Quote:Original Posted By hijau79

Eh ada suhu V*
Saya boleh kasih masukan buat suhu cocoknya sama nocan 11 ex nocan 83 suhu
Sukses suhu buat lapaknya

wahhhhh ajibb sekali suhu P* masukan nya.. nubi tampungg duluu dah..
kali aja ada waktu buat rebus telor di kolam PS emoticon-Malu
Diubah oleh vanvissor
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 15:25
Quote:Original Posted By vanvissor
wadohhhhh paling bisa aja dahh nih suhuu nyang satu ini.. mantapp suhuu threadnya skr dipegang suhu axl. emoticon-Jempol
salimmm duluuu yakk


wahhhhh ajibb sekali suhu P* masukan nya.. nubi tampungg duluu dah..
kali aja ada waktu buat rebus telor di kolam PS emoticon-Malu

eh kamuh di sini ya skrg?
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 15:41
Quote:Original Posted By vanvissor
Quote:Original Posted By axl92

Semua cocok deh kalau sama subes vanvissor..

wadohhhhh paling bisa aja dahh nih suhuu nyang satu ini.. mantapp suhuu threadnya skr dipegang suhu axl. emoticon-Jempol
salimmm duluuu yakk

Quote:Original Posted By hijau79

Eh ada suhu V*
Saya boleh kasih masukan buat suhu cocoknya sama nocan 11 ex nocan 83 suhu
Sukses suhu buat lapaknya

wahhhhh ajibb sekali suhu P* masukan nya.. nubi tampungg duluu dah..
kali aja ada waktu buat rebus telor di kolam PS emoticon-Malu


Mari mr V* kita rebus telor bareng2 di kolam panas nya ..


Sore merapat lah
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 18:15
Quote:Original Posted By adipatikesepian

eh kamuh di sini ya skrg?

ehhh si penunggang domba di musim semi.. cuma numpang lewat suhuuu.. mau coba rebus telor dimari kapan2

Quote:Original Posted By hijau79

Mari mr V* kita rebus telor bareng2 di kolam panas nya ..
Sore merapat lah

nantiii anee japrii kaloo misal mau merapattt yakk..
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 18:42
Quote:Original Posted By vanvissor
wadohhhhh paling bisa aja dahh nih suhuu nyang satu ini.. mantapp suhuu threadnya skr dipegang suhu axl. emoticon-Jempol
salimmm duluuu yakk

Ane cuma bantu2 aja di thread..
Masih lebih mantap subes vanvissor.. 1.289 jt views di thread dheaven part 2.. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh axl92
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 19:39
Numpang fr yak

1.N70
Face : 7 lah, mayan, beda Ama Poto
Body : 7 jg lah, model2 abegeh, tocil, kurus, perut Ndut dikit, doyan minum kynya ini bocah
Pijit: 6, kurang berasa, waktu itu tangannya lagi cidera
Gfe : tepatnya PE (ponakan experience) wakakakak....Mayan ramah lah
Services: pijit sehat aje, doi nanya mau diapain lagi...Gw kurang respon, berasa jd om cabul, jd gw urungkan niat paket....Wakakakak
RO: sepertinya tidak, not my type aje

2. T50
Udah kenal lama Ama beliau, sejak masih megang nomer dada 70 di pinggir x ini
Face : 8 demen gw, tenang2 menghanyutkan
Body : 8 , untuk ukuran pertengahan 20, ga kalah saing lah Ama yg abegeh, ditambah beberapa titik tai lalat yg bikin gw makin gemes
Pijit: 8 enak, pas dah
Gfe: 10 bikin kangen terus, padahal gw dah kenal lama Ama beliau
Services: 9 lah, sekarang makin berteknik, fk kadang Alus kadang liar, bj makin Alus, fj makin berirama....makin Mateng aja dah pokoknya...Wakakakak
RO : kayanya sih iyak

Tengkiu



0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 20:17

Ijin Bertanya

Tanpa bermaksud lancang, nubitol ijin bertanya kepada suhu2 pemegang kunci Surga Sehat Spa , apakah benar hari terakhir operasi adalah tanggal 21 untuk bulan mei ? Kebetulan nubi baru mau rencana kunker di tanggal 23 malam ini hu....

kalo sampe gagal dan nunggu baru buka setelah lebaran sedih deh nubi dan junior nubi hu nunggu 40 hari 40 malam bisa kunker lagi kesini emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 21:29
Quote:Original Posted By axl92

Ane cuma bantu2 aja di thread..
Masih lebih mantap subes vanvissor.. 1.289 jt views di thread dheaven part 2.. emoticon-2 Jempol


wajarrr suhuu kan banyak lapak skr mahh jadi kebagi2.. hehehe
tetepsemangat suhuuuu emoticon-Jempol
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-05-2017 23:37

Kamar deluxe

Tadi malam kunker ke lapak pinggir kali sama salah satu temen pecinta lapak ini sejak dari di gdg
Karena biar daoat sensasi kita naik ke kamar deluxe

Maaf mau tanya apakah sop tlp 15 terakhir di kamar deluxe gak ada
Kalau di kamau vip tlp ada dua kali tlp pertmaa peringatan 15 menit terakhir dan tlp kedua yaitu tlp waktu habis

Apakah di kamar deluxe tlp cuma sejali yaa tlp waktu habis karena kata terapisnya tlp cuma sekali dan itu saya liat di tlp di 15
Menit terakhir
Gw bilang masih ada 15 menit tapi tetapisnya bilang eaktunya habis
Itu terapis udah pengen buru buru keluar aja


Jadi merasa gak nyaman aja tuh



Sorry cuma bertanya.

Ini bukan masalah 15 menit nya

Thx u
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 07:35
Quote:Original Posted By joni2joni
Numpang fr yak

1.N70
Face : 7 lah, mayan, beda Ama Poto
Body : 7 jg lah, model2 abegeh, tocil, kurus, perut Ndut dikit, doyan minum kynya ini bocah
Pijit: 6, kurang berasa, waktu itu tangannya lagi cidera
Gfe : tepatnya PE (ponakan experience) wakakakak....Mayan ramah lah
Services: pijit sehat aje, doi nanya mau diapain lagi...Gw kurang respon, berasa jd om cabul, jd gw urungkan niat paket....Wakakakak
RO: sepertinya tidak, not my type aje

2. T50
Udah kenal lama Ama beliau, sejak masih megang nomer dada 70 di pinggir x ini
Face : 8 demen gw, tenang2 menghanyutkan
Body : 8 , untuk ukuran pertengahan 20, ga kalah saing lah Ama yg abegeh, ditambah beberapa titik tai lalat yg bikin gw makin gemes
Pijit: 8 enak, pas dah
Gfe: 10 bikin kangen terus, padahal gw dah kenal lama Ama beliau
Services: 9 lah, sekarang makin berteknik, fk kadang Alus kadang liar, bj makin Alus, fj makin berirama....makin Mateng aja dah pokoknya...Wakakakak
RO : kayanya sih iyak

Tengkiu

Mantap hu fr anya...
Cendol sent ya
emoticon-Stick Out Tongueaket
Quote:Original Posted By funnylittlejr
Tanpa bermaksud lancang, nubitol ijin bertanya kepada suhu2 pemegang kunci Surga Sehat Spa , apakah benar hari terakhir operasi adalah tanggal 21 untuk bulan mei ? Kebetulan nubi baru mau rencana kunker di tanggal 23 malam ini hu....

kalo sampe gagal dan nunggu baru buka setelah lebaran sedih deh nubi dan junior nubi hu nunggu 40 hari 40 malam bisa kunker lagi kesini emoticon-Mewek emoticon-Mewek

22-25 mei tutup hu..
26 mei udah buka lagi..
Coba ditunggu kabar fix dari pihak management ya..
Quote:Original Posted By vanvissor
wajarrr suhuu kan banyak lapak skr mahh jadi kebagi2.. hehehe
tetepsemangat suhuuuu emoticon-Jempol

Sip.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By sepreyputih
Tadi malam kunker ke lapak pinggir kali sama salah satu temen pecinta lapak ini sejak dari di gdg
Karena biar daoat sensasi kita naik ke kamar deluxe

Maaf mau tanya apakah sop tlp 15 terakhir di kamar deluxe gak ada
Kalau di kamau vip tlp ada dua kali tlp pertmaa peringatan 15 menit terakhir dan tlp kedua yaitu tlp waktu habis

Apakah di kamar deluxe tlp cuma sejali yaa tlp waktu habis karena kata terapisnya tlp cuma sekali dan itu saya liat di tlp di 15
Menit terakhir
Gw bilang masih ada 15 menit tapi tetapisnya bilang eaktunya habis
Itu terapis udah pengen buru buru keluar aja


Jadi merasa gak nyaman aja tuh



Sorry cuma bertanya.

Ini bukan masalah 15 menit nya

Thx u

Iya hu.. sisa waktu 15 menit biasa bwt bilas..
Diubah oleh axl92
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 07:50
Quote:Original Posted By sepreyputih
Tadi malam kunker ke lapak pinggir kali sama salah satu temen pecinta lapak ini sejak dari di gdg
Karena biar daoat sensasi kita naik ke kamar deluxe

Maaf mau tanya apakah sop tlp 15 terakhir di kamar deluxe gak ada
Kalau di kamau vip tlp ada dua kali tlp pertmaa peringatan 15 menit terakhir dan tlp kedua yaitu tlp waktu habis

Apakah di kamar deluxe tlp cuma sejali yaa tlp waktu habis karena kata terapisnya tlp cuma sekali dan itu saya liat di tlp di 15
Menit terakhir
Gw bilang masih ada 15 menit tapi tetapisnya bilang eaktunya habis
Itu terapis udah pengen buru buru keluar aja


Jadi merasa gak nyaman aja tuh



Sorry cuma bertanya.

Ini bukan masalah 15 menit nya

Thx u

Iya hu pengalaman ane disini jg gitu (ane ambil vip sama svip) gak kaya di gading atau di gw.
Jd kalau ketemu yg anaknya baik dia blg nyantai aja 15 menit masih lama... tapi kalau anaknya udah eneg liat tampang ente yah buru2 disuruh mandi trs ditendang keluar

Diubah oleh sugapapa88
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 10:47
Quote:Original Posted By sugapapa88
Quote:Original Posted By sepreyputih
Tadi malam kunker ke lapak pinggir kali sama salah satu temen pecinta lapak ini sejak dari di gdg
Karena biar daoat sensasi kita naik ke kamar deluxe

Maaf mau tanya apakah sop tlp 15 terakhir di kamar deluxe gak ada
Kalau di kamau vip tlp ada dua kali tlp pertmaa peringatan 15 menit terakhir dan tlp kedua yaitu tlp waktu habis

Apakah di kamar deluxe tlp cuma sejali yaa tlp waktu habis karena kata terapisnya tlp cuma sekali dan itu saya liat di tlp di 15
Menit terakhir
Gw bilang masih ada 15 menit tapi tetapisnya bilang eaktunya habis
Itu terapis udah pengen buru buru keluar aja


Jadi merasa gak nyaman aja tuh



Sorry cuma bertanya.

Ini bukan masalah 15 menit nya

Thx u

Iya hu pengalaman ane disini jg gitu (ane ambil vip sama svip) gak kaya di gading atau di gw.
Jd kalau ketemu yg anaknya baik dia blg nyantai aja 15 menit masih lama... tapi kalau anaknya udah eneg liat tampang ente yah buru2 disuruh mandi trs ditendang keluar



Kurang lebih sama pengalaman nubie seperti itu juga baik di kamar deluxe dan vip terutama terapis pindahan gdg mereka pengen nya buru buru keluar padahal waktu belum habis ya ini maaf mungkin cuma 15 menit dan mungkin bukan masalah waktu 15 menit nya tapi saya rasa maslaah kenyamanan nya aja

Nubie sebelumnya beberapa kali naik sama terapis asli PS itu gak sepertinitu bahkan disuruh santai aja dulu dan bahkan di tawarin suruh extend

Jadi kesannya selesai crots di tendang keluar kamar deh tamunya
Diubah oleh tiga.kuadrat
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 12:37
Quote:Original Posted By tiga.kuadrat


Kurang lebih sama pengalaman nubie seperti itu juga baik di kamar deluxe dan vip terutama terapis pindahan gdg mereka pengen nya buru buru keluar padahal waktu belum habis ya ini maaf mungkin cuma 15 menit dan mungkin bukan masalah waktu 15 menit nya tapi saya rasa maslaah kenyamanan nya aja

Nubie sebelumnya bebrap kamu naik sama tetapis asli PS itu gak sepertinitu bahkan disuruh santai aja dulu dan bahkan di tawarin suruh extend

Jadi kesannya selesai crots di tendang keluar kamar deh tamunya


Iya tp fr nya mana huehehe
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 12:45
Quote:Original Posted By sugapapa88
Quote:Original Posted By tiga.kuadrat


Kurang lebih sama pengalaman nubie seperti itu juga baik di kamar deluxe dan vip terutama terapis pindahan gdg mereka pengen nya buru buru keluar padahal waktu belum habis ya ini maaf mungkin cuma 15 menit dan mungkin bukan masalah waktu 15 menit nya tapi saya rasa maslaah kenyamanan nya aja

Nubie sebelumnya bebrap kamu naik sama tetapis asli PS itu gak sepertinitu bahkan disuruh santai aja dulu dan bahkan di tawarin suruh extend

Jadi kesannya selesai crots di tendang keluar kamar deh tamunya


Iya tp fr nya mana huehehe


Iya itu FR nya suhu
Tadi nya mau bikin FR api udah gak mood keluar room bawaannya udah males aja
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 12:54
Quote:Original Posted By tiga.kuadrat


Iya itu FR nya suhu
Tadi nya mau bikin FR api udah gak mood keluar room bawaannya udah males aja

Maksudnya fr yg sama anak asli ps hu
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 12:55
Sekilas inpo

emoticon-Hot News

Nocan today
01.02.03.05.07.08.09.10.11.15
16.17.18.20.21.22.23.27.28.30
31.32.33.35.36.37.38.57.58.59
60.62.63.66.67.69.70.71.72.77
79.81.83.85.86.89.99.101.107
No service:
15.101

💋 Showing angels @lounge 👉 Jam 17.00

Only @PURI SEHAT HOTEL & SPA

Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat

Open : 10.00 - 23.00 WIB

Reservation:
Phone : (021) 6252721

Contact Information:
081281811301 @fandi
085711160262 @nanang
081283478104 @lita
083892195510 @liana
0895357855642 @shofi



Penampakan bidadari PS 
Follow our instagram: 
@purisehat_99 

Our Facility : 
✅ Sauna ✅ Steam 
✅ Hot Pool ✅ Cool Pool
✅ Free WiFi ✅ Smoking Area
✅ Bar 

Spoiler for info jalan

Dari gunung sahari belok ke arah mangga besar, pas sebelum hotel swisbell belok kiri ikutin tepian sungai. Posisi di sebelah kan jalan setelah atm bca dan indomaret.
Sebelum belokan yg 1 arah koq.
Bisa parkir d dlm, kalau penuh bisa di depannya juga
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 13:12
Quote:Original Posted By nang33385
Sekilas inpo

emoticon-Hot News

Nocan today
01.02.03.05.07.08.09.10.11.15
16.17.18.20.21.22.23.27.28.30
31.32.33.35.36.37.38.57.58.59
60.62.63.66.67.69.70.71.72.77
79.81.83.85.86.89.99.101.107
No service:
15.101

💋 Showing angels @lounge 👉 Jam 17.00

Only @PURI SEHAT HOTEL & SPA

Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat

Open : 10.00 - 23.00 WIB

Reservation:
Phone : (021) 6252721

Contact Information:
081281811301 @fandi
085711160262 @nanang
081283478104 @lita
083892195510 @liana
0895357855642 @shofi



Penampakan bidadari PS 
Follow our instagram: 
@purisehat_99 

Our Facility : 
✅ Sauna ✅ Steam 
✅ Hot Pool ✅ Cool Pool
✅ Free WiFi ✅ Smoking Area
✅ Bar 

Spoiler for info jalan

Dari gunung sahari belok ke arah mangga besar, pas sebelum hotel swisbell belok kiri ikutin tepian sungai. Posisi di sebelah kan jalan setelah atm bca dan indomaret.
Sebelum belokan yg 1 arah koq.
Bisa parkir d dlm, kalau penuh bisa di depannya juga


jadwal rendeman barengnya udah ga ada nihh
emoticon-Tepar






Link Baksos 2017
Baksos NL #275 2017

0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 13:27
Quote:Original Posted By sugapapa88
Quote:Original Posted By tiga.kuadrat


Iya itu FR nya suhu
Tadi nya mau bikin FR api udah gak mood keluar room bawaannya udah males aja

Maksudnya fr yg sama anak asli ps hu


Iya hw belum pernah gw bikin FR nya

Gw pernah sama nocan 32 aka E*A

Anaknya mungil berisi
Face 7,5
Boob 8
BJ 8
FK 8
FJ 8
GFE 8

Lanjut nocan 31 aka a*b*r

Doi ternyata ex freelance lapak seberang jalan

Terlihat pengalamannya walaupun masaage nya kurang karena doi baru jadi terapis doi jadi masih training katanya

Tapi service gila habis gFE nya itu lo asik

Face 8
Boob 7
BJ 6
FK 8
fJ 8

Over all bagus emang maaf rata anak PS masih kalah secara fisik sama anak gdg
Tapi bagi gw nomer satu itu kenyamanan dan keramahan

Walaupun cakep kaya apapun kalau gak ramah dan gak bikin nyaman maaf gak nafsu gw

Thx u

Ada beberapa yg pentas gw naik seperti nocan 39 a*y*n*d* skrg udah gak ada
Dan beberpa lagi yg idah pada lulus dari perguruan PS
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 13:50
Quote:Original Posted By chocojrinc
jadwal rendeman barengnya udah ga ada nihh
:tepar






Link Baksos 2017
Baksos NL #275 2017


Kalo lu comeback dr pensiun....

Mungkin bakalan diadain lg :gagalpaham
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-05-2017 14:42
Quote:Original Posted By lexxluthor


Kalo lu comeback dr pensiun....

Mungkin bakalan diadain lg emoticon-gagalpaham


anjir comeback, skip lahh kalo gituu

emoticon-Ngacir




Link Baksos 2017
Baksos NL #275 2017



0 0
0
Halaman 34 dari 357
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia