Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590e7dfb62088197498b4569/pesawat-kiamat-kawal-trump
WASHINGTON - Pesawat E-4B Nightwatch yang dijuluki sebagai “pesawat kiamat” akan mengawal pesawat Air Force One yang membawa Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump jika terjadi perang nuklir. Pesawat E-4B diklaim mampu menahan “denyut elektromagnetik” yang disebabkan oleh serangan nuklir musuh. AS memiliki sekitar empat pesawat E-4B. Pesawat ini tidak akan pernah ketinggalan untuk meng
Lapor Hansip
07-05-2017 08:52

Pesawat Kiamat Kawal Trump

WASHINGTON - Pesawat E-4B Nightwatch yang dijuluki sebagai “pesawat kiamat” akan mengawal pesawat Air Force One yang membawa Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump jika terjadi perang nuklir. Pesawat E-4B diklaim mampu menahan “denyut elektromagnetik” yang disebabkan oleh serangan nuklir musuh.

AS memiliki sekitar empat pesawat E-4B. Pesawat ini tidak akan pernah ketinggalan untuk mengawal Pesawat Air Force One kemana saja selama dunia dinyatakan dalam status perang nuklir.

Dalam kondisi genting, baik serangan nuklir maupun serangan teroris, “pesawat kiamat” ini akan bertindak sebagai ”Pentagon terbang”.

Semua pesawat E-4B dimodifikasi menjadi Boeing 747 dengan peralatan khusus yang melibatkan ahli strategi militer, analis dan ajudan komunikasi. E-4B juga dikenal sebagai National Airborne Operations Center.

Pesawat Kiamat Kawal Trump

Selain untuk Presiden Trump, pesawat canggih itu juga akan bertugas untuk Menteri Pertahanan dan Kepala Staf Gabungan.

Pesawat E-4B sejatinya telah beroperasi sejak tahun 1970-an, selama Perang Dingin berlangsung. Awak pesawat ini dapat melakukan kontak dengan siapapun di dunia dan kapanpun itu.

Menurut laporan yang dikutip dari Politico, semalam (4/5/2017), kecanggihan lainnya adalah pesawat menyediakan antena trailing lima mil yang memungkinkan Presiden tetap berhubungan dengan armada kapal selam nuklir bahkan setelah komunikasi darat hancur.

Ketika Presiden berada di AS, satu pesawat E-4B akan menghidupkan mesinnya di pangkalan di Nebraska selama 24 jam sehingga siap untuk diluncurkan dalam keadaan darurat dan segera menemui Presiden jika dibutuhkan.

SUMBER
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 08:56
Dari tahun 70 an, pesawat tua 😄
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:09
Mantep coy..bisa ngaskus dipesawat.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:13
Biji matee lu meleduk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga Bikin pesawat ampe segitunya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:16
keren nih pesawat
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:24
Brp nih harga pesawatny??
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:30
markas terbang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 09:31
Quote:Original Posted By sashimi92
Brp nih harga pesawatny??


Yg pasti bisa beliin cendol buat sekampung emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 10:40
Dibuat canggih anti serangan nuklir, pas lagi terbang pilotnya mabok dan nabrak gunung bah sama aja boongemoticon-Leh Uga
Diubah oleh dklim
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 10:44
Markas komando yg ada di udara.
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 10:48
Selamat dr kiamat, tp tar kena asam urat stadium 5 emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 10:55
wah berani banget dong ya itu yang jadi pilot nya
emoticon-Takut
Pesawat Kiamat Kawal Trump
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 10:59
asal jangan kena kiamat betulan ntu pesawat
emoticon-angel
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:00
mau naik pesawat secanggih canggih nya kalo mati mah mati aja
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:03
wajarlah.. pesawat buat presiden yu es ei.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:07
Quote:Original Posted By rizalnht
mau naik pesawat secanggih canggih nya kalo mati mah mati aja


Aneh aja doi. Hahahah
Pan emang takdir ga bisa di ubah
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:07
Edan gan canggih bet xD
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:13
wow keren
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:13
Dopost emoticon-Cape d...
Diubah oleh cacoy
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:13
Pesawatnya canggih, ancurnya nabrak burung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pesawat Kiamat Kawal Trump
07-05-2017 11:14
gemboked..

Ah keduluan asem
Diubah oleh cacoy
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia