zoundAvatar border
TS
zound
Lagu-Lagu Pitbull yang Bikin Jogedan, Mana Favorit Agan?


Ngomongin rapper keren, pasti tak jauh dari sosok Pitbull. Rapper plontos asal Amerika ini memulai debutnya pada tahun 2014 dengan merilis album bertajuk M.I.A.M.I. Pitbull yang memiliki nama asli Armando Christian Pérez ini memilih lagu Culo sebagai single pertamanya, yang kemudian berhasil bertengger di posisi ke-32 Billboard Hot 100 dan ke-11 Hot Rap Tracks. Dengan album inilah karir musiknya melesat pesat.

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Kesuksesan Pitbull yang berdarah latin dilalui setelah melewati fase berat dalam hidupnya. Saat usia 16 tahun ia pernah diusir dari rumah karena menjadi penjual narkoba. Tapi kini ia adalah musisi sukses yang disegani dalam dunia rap. Berbagai penghargaan juga telah diraihnya, seperti album Globalization dan Dale yang memenangkan penghargaan Grammy sebagai album latin terbaik. Pitbull juga berkolaborasi dengan banyak musisi keren seperti Enrique Iglesias, Jennifer Lopez, Lil Jon, Ke$ha dan lainnya.

Kabar gembira buat Agan penggemar Pitbull, karena Pitbull akan mengadakan tur di Asia. Tur yang diberi nama 'Climate Change Tour' ini selain di gelar di Jakarta, iye gan, Jakarta, juga akan digelar di Taiwan, Thailand,
Singapore, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, dan Jepang.

Inilah 6 lagu Pitbull yang hits dan nempel banget di telinga Agan.

Timber feat. Ke$ha



Pada lagu yang dirilis tahun 2013 ini Pitbull berkolaborasi dengan penyanyi cantik Ke$ha, membawakan lagu ceria yang membuat kita semua jadi ingin berdansa!

International Love feat. Chris Brown



Kali ini Pitbul mengajak Chris Brown berkolaborasi dalam lagu International Love yang rilis pada 2011. Lagu dari album Planet Pit ini mencapai posisi 13 di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Feel this moment feat. Christina Aguilera



Diva cantik Christina Aguilera pun merasakan kolaborasi dengan Pitbull dalam lagunya Feel This Moment. Lagu yang menjadi single pertama dari album Global Warming ini mengajak pendengar untuk menikmati moment dalam hidup dengan musik dance pop yang easy listening.

On the Floor feat. Jennifer Lopez



Siapa yang gak goyang kalau denger lagu 'On The Floor' yang dibawakan si seksi Jennifer Lopez featuring Pitbull. Lagu ini masuk pada album ketujuh J-Lo yang berjudul Love.

Options feat. Stephen Marley



Yang terbaru, tentu lagu Options yang rilis tahun ini dengan mengajak musisi reggae Stephen Marley dalam kolaborasinya. Lagu yang masuk dalam album terbaru Pitbull, 'Climate Change' ini juga memasukkan unsur reggae di dalamnya. Pastinya lagu ini bakal dibawain nih di tur Asianya Pitbull.

Itulah lagu-lagu hits Pitbull yang semuanya enak banget buat jogedan. Buat Agan yang berniat nonton konsernya dia, langsung pilih aja mau di negara mana mau nonton Ane sih lagi nunggu gajian dan nonton di Jakarta nih. Terus, kalau Agan, pengen liat Pitbull bawain lagu yang mana nih?




0
35.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.