• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Power of Emak-Emak, Bubarkan Konvoi Kelulusan SMA Pake Air Cucian Piring

powerpunk
TS
powerpunk
The Power of Emak-Emak, Bubarkan Konvoi Kelulusan SMA Pake Air Cucian Piring
HOT THREAD KE - 7 #06 Mei 2017

Quote:

Liputan6.com, Jakarta Gelar penguasa jalanan yang disematkan kepada emak-emak, sebutan untuk ibu-ibu dalam bahasa Jawa, rupanya tak begitu berlebihan. Baru-baru ini beredar video, emak-emak membubarkan ratusan konvoi kelulusan anak SMA di Madiun yang memadati jalan.

Tak ada satupun polisi lalu lintas di kerumunan konvoi itu. Hanya ada 3 emak-emak yang merasa terganggu. Mereka membawa ember berisi air dan menyiramkannya kepada anak-anak SMA yang menggelar konvoi.

Emak-emak mengusir kerumunan konvoi itu layaknya memarahi anaknya sendiri. Dari video yang beredar, tak ada perlawanan dari ratusan peserta konvoi tersebut. Mereka cenderung membubarkan diri dengan tertib.

Kendati demikian, emak-emak tersebut masih terus mengomel dan menyiramkan air hingga tetes terakhir. Beberapa peserta konvoi terlihat menyingkir. Menjauh dari emak-emak yang marah tersebut.

Sontak, aksi itu menuai pujian dari para netizen. Emak-emak dianggap lebih berani ketimbang Polisi. Emak-emak dianggap punya cara yang tepat untuk mengatasi masalah kenakalan anak-anak.

Apalagi di saat seperti ini, pesta kelulusan kerap dirayakan dengan berlebihan. Para siswa memilih menggelar ajang konvoi yang berbuntut meresahkan masyarakat. Tak sedikit, netizen yang menyarankan, agar emak-emak dilibatkan dalam penanganan kenakalan anak-anak SMA.

Spoiler for Barbuk:

Timpukin ane cendol donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


http://m.liputan6.com/citizen6/read/...-kelulusan-sma

Mampos lo..

emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh powerpunk 06-05-2017 01:23
0
78K
631
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.