Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4073
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546a400312e25787498b4573/blackberry-passport-lounge---work-wide
BlackBerry Passport Work Wide - See The Bigger Picture Specifications Overview: Detail: Image from GSMarena.com BlackBerry Passport Videos Official Unboxing Videos Design Story BlackBerry Passport Work Wide Ads Buying Guide BlackBerry Passport yang sudah beredar hanya memiliki 1 model number worldwide, yaitu SQW 100-1 (Smartphone Qwerty W-series). BlackBerry Passport yang sudah beredar semua dipro
Lapor Hansip
18-11-2014 01:35

BlackBerry Passport Lounge - Work Wide

BlackBerry Passport
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide

Work Wide - See The Bigger Picture


Quote:
Specifications

Overview:
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide

Detail:


Quote:
BlackBerry Passport Videos

Official Unboxing Videos


Design Story


BlackBerry Passport Work Wide Ads



Quote:
Buying Guide



Quote:
User Guide

BlackBerry Passport Smartphone User Guide HTML - PDF
Diubah oleh riphz
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
blackberry-corner
BlackBerry Corner
536 Anggota • 7.7K Threads
Halaman 155 dari 204
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
04-05-2017 09:37
Gan..itu 3,3jt disitus erafone.com ya...kokbsaya liat 3,5 jt...kalau di elevenia erafone 3.2 jt tapi stok kosong
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
04-05-2017 20:31


Quote:Original Posted By naksya
Gan..itu 3,3jt disitus erafone.com ya...kokbsaya liat 3,5 jt...kalau di elevenia erafone 3.2 jt tapi stok kosong


Iya gan.. ohh mungkin naik lagi gan.. soalnya waktu itu sya liat 3,3 gan hhe.. ada di promo nya erafone..
Agan udh dpet belum?
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
05-05-2017 10:51
beda BB passport sama yg seri SE ap y gan?
nubie pgn beli ne kmaren ada yg agak murah skitar 2jutaan yg passport
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
05-05-2017 17:32
Quote:Original Posted By bayu1989
beda BB passport sama yg seri SE ap y gan?
nubie pgn beli ne kmaren ada yg agak murah skitar 2jutaan yg passport


yang keliatan banget body nya udh beda
yang SE lebih ganteng gan emoticon-Pasangan Smiley
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
05-05-2017 22:13

2017 still worth?

Halo gan,
ane pengguna iPon 7 Plus.. tapi minat PP SE krn harga sudah murah ..

Apakah masih layak beli di tahun 2017 ini dengan kondisi ane sudah pake iPon 7 Plus??? Takut nya PP SE nganggur
Diubah oleh babyjanuary
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
06-05-2017 00:03


Quote:Original Posted By babyjanuary
Halo gan,
ane pengguna iPon 7 Plus.. tapi minat PP SE krn harga sudah murah ..

Apakah masih layak beli di tahun 2017 ini dengan kondisi ane sudah pake iPon 7 Plus??? Takut nya PP SE nganggur



Kebetulan ane jg pke iphone 6 gan tp pke bb jg.. yg bb ane lbih sering pke khusus buat email,browsing,ngedit atau liat dokumen ppt,word,exel,dan pdf..

Klo medsos sma app lain kyk gojek ane pke ny d iphone gan.. jd passport udh ane anggep kyk laptop mini buat kerja.. hhe
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
06-05-2017 10:04

USB OTG

Yang sudah make si dallas apakah support usb otg? Tertarik mo beli nih hp buat kerjaan
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
06-05-2017 12:07
Quote:Original Posted By twelvesteps
Yang sudah make si dallas apakah support usb otg? Tertarik mo beli nih hp buat kerjaan


support kok gan
cek yutub aja emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
07-05-2017 08:44
Quote:Original Posted By rifkonhakiki
support kok gan
cek yutub aja emoticon-Stick Out Tongue


Wah mantep ini. Ok mod. Semoga masih ada barangnya di erapun
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
09-05-2017 14:25
dalemannya sama gk gan??
ap cm ganti baju aja??

Quote:Original Posted By rifkonhakiki


yang keliatan banget body nya udh beda
yang SE lebih ganteng gan emoticon-Pasangan Smiley


0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
10-05-2017 12:51


Quote:Original Posted By bayu1989
dalemannya sama gk gan??
ap cm ganti baju aja??

Quote:Original Posted By rifkonhakiki


yang keliatan banget body nya udh beda
yang SE lebih ganteng gan emoticon-Pasangan Smiley



Setau ane internal nya sama aja gan,cuma beda tampilan doang sma feel texting ny aja beda
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
10-05-2017 23:31
Quote:Original Posted By bayu1989
beda BB passport sama yg seri SE ap y gan?
nubie pgn beli ne kmaren ada yg agak murah skitar 2jutaan yg passport


mending SE banget gan, ane pernah coba keduanya, keyboard jauh lebih empuk SE

frame juga full alumunium, dimensi beda sama passport, grip enak SE nya

0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
12-05-2017 09:08
Pagi suhu semuanya, ane pingin beli BB passport.
Penggunaan browser, bukalapak, toped, dan WA ......
kira2 apa aplikasi di atas jalan normal ya.
Mohon infonya nubie banget soalnya.
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
13-05-2017 21:51
Quote:Original Posted By kuedonat2


mending SE banget gan, ane pernah coba keduanya, keyboard jauh lebih empuk SE

frame juga full alumunium, dimensi beda sama passport, grip enak SE nya



Dimensi nya gedean yg SE gan?
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
14-05-2017 19:32
Quote:Original Posted By bayu1989


Dimensi nya gedean yg SE gan?


Gedean SE, selisih dikit, tp case nya tetep beda
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
17-05-2017 07:12
Quote:Original Posted By inlo
Pagi suhu semuanya, ane pingin beli BB passport.
Penggunaan browser, bukalapak, toped, dan WA ......
kira2 apa aplikasi di atas jalan normal ya.
Mohon infonya nubie banget soalnya.


Kalau agan mau pakai wa, klo mulus sperti android, ada baiknya di patch dl , tutor ada di beberapa page belakang, karna wa sudah ngak suport bb, tp sebentar lagi spertinya ada lagi di appstore bb world dari third app
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
19-05-2017 12:25
Gan.. Mau Tanya
Kalau sinyal Naik turun itu knapa ya?
Kadang sos atau network searching
Sos nya cukup lama, kadang 3-4 Hari lama nya
Ini terjadi sebulan belakngan ini
Ane Pake kartu XL
Ada yg bilang os nya problem
Memang setelah ane update ke 10.3.3 ada sedikit problem Di bb hub nya, kedap kedip Gitu layar nya
Atau IC bb ane Yang kena / problem ya?
Mohon info nya ya agan-agan semua
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
25-05-2017 12:32
siang juragan, ane user grup sebelah z30. mau tanya apa disini sdh ada yang pakai aplikasi WhatsUp10 (aplikasi pihak ketiga alternatif whatsapp) ? brgkali disini sdh ada yang pakai gan. boleh minta review nya. terima kasih gan.
0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
26-05-2017 11:40
Quote:Original Posted By boob2787
Gan.. Mau Tanya
Kalau sinyal Naik turun itu knapa ya?
Kadang sos atau network searching
Sos nya cukup lama, kadang 3-4 Hari lama nya
Ini terjadi sebulan belakngan ini
Ane Pake kartu XL
Ada yg bilang os nya problem
Memang setelah ane update ke 10.3.3 ada sedikit problem Di bb hub nya, kedap kedip Gitu layar nya
Atau IC bb ane Yang kena / problem ya?
Mohon info nya ya agan-agan semua

biasanya PA nya yang kena klo kasusnya seperti itu
udh flash gak ngaruh kan?

0 0
0
BlackBerry Passport Lounge - Work Wide
26-05-2017 11:48

Calon penghuni passport

Siangg gan
Saya pengguna iphone 7 plus utk daily, lagi nyari secondary phone kebetulan dari dulu emang pingin bgt sama passport cuman dulu harganya masih 9jt, sekarang kan dah terjangkau emoticon-Wowcantik
yg mau saya tanyakan :
1. Harga baru di erafone 3.3jt stlh baca page belakang apa bener ya ? berlaku di toko offline jg kah surabaya ?
2. Apakah bb passport ada aplikasi gps yg sip gan ?
3. Bagusan bb passport black / yg silver dallas ? apakah ada perbedaan yg signifikan selain warna ?
4. Kegunaan saya sbenernya lebih ke bbm + email + keyboardnya skaligus pengen cobain bb blend yg katanya bbm bs jalan di komp emoticon-Wowcantik
5. BB passport panas ga ya ? dulu pengalaman pake bb z10 bisa panas bgt gan emoticon-Hammer (S)

sekian pertanyaan sy mohon dijawab dong gan biar ga galau lagi mau minang ni device emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 155 dari 204
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia