Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Marissa Haque: Akhirnya Bunga dari Ahokers Dibakar, Seru Juga Ya


Artis dan politisi Marissa Haque turut mengomentari pembakaran karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, oleh sejumlah buruh saat menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Buruh Internasional (May Day), pada Senin (1/5/2017) kemarin.

Dalam cuitannya, Marissa menyinggung nama penulis skenario, sutradara, yang juga produser film, Joko Anwar. Ia berharap agar pendukung Ahok itu untuk sabar dan melihat kenyataan jika karangan bunganya dibakar.

"Waddduh... akhirnya bunga-papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih Joko Anwar," ujar Marissa lewat akun Twitter-nya, Selasa (2/5/2017).

"@jokoanwar Welcome to the real world bro hehehe, bunga papanmu dibakar masa tuh! Sabar ya? Ojo bully lagi. Fakta! Dalam dr Hokkaido," katanya.

Pada cuitan lainnya, istri musisi Ikang Fawzi ini kembali menyinggung soal tidak bermanfaatnya karangan bunga untuk Ahok, seperti apa diserukan para buruh saat membakar karangan bunga tersebut.

"Bunga dari Ahokers akhirnya dibakar o/masa pawai Hari Buruh, nah kan? Betul bukan jika itu tdk bermanfaat? Istighfar," ujar Marissa.

"Papan bunga Ahokers tidak jelas, sudah kalah ya sudah": teriakan di pawai buruh 2017 hari ini: Marissa Haque Fawzi," ujarnya.

Sebelumnya, para buruh yang menggelar aksi memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada Senin (1/5/2017) siang tadi, melakukan perusakan dan pembakaran karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, di depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Karangan bunga itu diberikan warga kepada Ahok-Djarot sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama memimpin Jakarta, dan juga merupakan bentuk dukungan kepada pasangan petahana itu, yang kalah di putaran kedua Pilkada DKI 2017, dari pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Sumur Pumpa

emoticon-Wow

Turut berbahagia ya akhi ya ukhti

Setelah dibombardir hoax akhirnya ada yang mengambil tindakan nyata membakar karangan bunga Ahok Djarot

Berterima kasihlah pada para ikhwan yang berhasil menunggangi buruh untuk kepentingan politik

emoticon-Ultah
nona212
nona212 memberi reputasi
1
34.5K
322
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.