Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
521
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59001822dbd770c26c8b456b/rekaman-cctv-kecelakaan-nahas-ini-ingatkan-pemotor-agar-tak-ceroboh
Kepadatan lalu lintas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengendara bermotor. Pada jam sibuk, jalan raya menjelma menjadi sebuah arena yang padat merayap. Lalu lalang
Lapor Hansip
26-04-2017 10:46

Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh

Past Hot Thread
Quote:
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh



Quote:
Kepadatan lalu lintas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi pengendara bermotor. Pada jam sibuk, jalan raya menjelma menjadi sebuah arena yang padat merayap. Lalu lalang kendaraan bermotor hingga menyebabkan kemacetan seolah tak bisa dihindari.

Meski sering mengalami lalu lintas yang padat, banyak pengendara yang nekat melanggar peraturan dan bertindak semaunya. Seperti penampakan pada video rekaman CCTV di sebuah Jalan Putri Hijau, Medan berikut ini.

Video tersebut merekam kecelakaan yang dialami oleh seorang pengendara roda dua yang terjadi pada Jumat (21/4) lalu. Pada rekaman CCTV tersebut tampak seorang pengendara roda dua berusaha memotong jalur untuk belok.

Ia datang dari lajur sisi kiri dan perlahan melajukan motornya ke sisi kanan. Sekian detik kemudian, pengendara tersebut terpental jatuh ke aspal.

Berikut video yang menunjukkan pengendara nekat menerobos lajur untuk belok dilansir dari Twitter @dewahoya, Selasa (25/4).

https://twitter.com/dewahoya/status/...695297/video/1






emoticon-Takut


Quote:Original Posted By centshunter
ini lho video nya





Dih telat, alhamdullilah hate lagi.

Makasi admin
Diubah oleh jalakranau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 27
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
29-04-2017 08:55
Quote:Original Posted By damareja


Hal begitu ga harus ada rambu gan, itu norma ga tertulis di jalan. Di test sim ada ko kalo ga salah emoticon-Bingung


Norma emoticon-Ngakak (S)
Tetep aja mobilnya punya hak untuk jalur itu, karena jalur kanan itu boleh untuk ke kanan dan lurus, dia gak punya kewajiban untuk ngasih jalan kendaraan dari kiri dia yg mau belok kanan...
Karena si pemotor melanggar hak tersebut dengan cara main serobot, jelas kesalahan mutlak jatuh pada pemotor...
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
29-04-2017 09:57
wah bersyukur banget liatnya, semoga makin banyak yg kyk gini deh ya, yang suka ngelanggar2 makin sering aja kecelakaan, biar berkurang manusia2 nyusahin di jalan
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 03:52
mungkin lagi mikirin mantan .... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 09:58
the power of emak2 kali ni
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 10:19
kasihan pengendara mobilny, pasti jd bermasalah sm pak isilup.
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 10:47
Bersihkan pemotor ngawur
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 10:48
yg naik motornya ndableg main potong emoticon-Marah
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 11:14
Ane prnh belajar ilmu lalu lintas

Kemajuan suatu negara bs liat dr kondisi lalu lintas negaranya

Negara lalu lintas semrawut membuktikan masyarakatnya jg semrawut alias negaranya awut2an emoticon-Big Grin

Mustinya endonesyah mulai membatasi motor kredit motor dipersulit kl perlu cabut kredit motor
Cmn bs tunai
Vegitu pula mobil

Perbanyak moda transportasi tambahan diperbaiki
Yg menentang tembak mati aja
emoticon-Cool

Krn emg kita membutuhkan manusia yg mau hdp teratur bersih disiplin
Yg ga disiplin tembak mati aja
Ga guna jg
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 11:36
ini sihh cari penyakit, pengendara motor ini mah yg salah. emoticon-Cape d...
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 16:14
Quote:Original Posted By estidi
Luar biasa, masih ada aja yg nyalahin mobilnya emoticon-Hammer
Selama gak ada rambu yg menunjukkan lajur kanan khusus untuk yg belok kanan, si mobil bebas2 aja mau lurus...
Jelas semua kesalahan ada di pemotor, jelas2 udah dari jauh dia stay di lajur kiri malah main potong ke kanan, padahal kan bisa pelan2 pindah jalur sebelum belok kanan...















rambunya kaya apa gan
tolong kasih liat gambarnya
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 16:32
mabok tuh yang naik motor, otaknya di pantatemoticon-Cape d...
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 16:53
Quote:Original Posted By bossnyanvidia
Ane prnh belajar ilmu lalu lintas

Kemajuan suatu negara bs liat dr kondisi lalu lintas negaranya

Negara lalu lintas semrawut membuktikan masyarakatnya jg semrawut alias negaranya awut2an emoticon-Big Grin

Mustinya endonesyah mulai membatasi motor kredit motor dipersulit kl perlu cabut kredit motor
Cmn bs tunai
Vegitu pula mobil

Perbanyak moda transportasi tambahan diperbaiki
Yg menentang tembak mati aja
emoticon-Cool

Krn emg kita membutuhkan manusia yg mau hdp teratur bersih disiplin
Yg ga disiplin tembak mati aja
Ga guna jg


lau sokap? apa apa tembak mati?
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 17:07
Quote:Original Posted By arief.wibolang


rambunya kaya apa gan
tolong kasih liat gambarnya


Ilustrasi:
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh

Contoh marka jalan (ini bukan di Indonesia, kalo di Indonesia ane gak nemu gambarnya):
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh

Kyk di gambar, itu kan kelihatan kalo lajur kanan cuma buat yg boleh belok kanan, kendaraan yg mau belok kanan juga gak boleh dari lajur kiri atau lajur tengah langsung belok kanan, tapi harus pindah lajur dulu...

Kalo kota di Indonesia yg setau ane banyak penerapan kek gini adalah di surabaya, terutama di jalan raya darmo...
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 17:17
di syatu syi syi kasiyan ogud liad nyah emoticon-Turut Berduka tapi di syi syi yank laen ketawa emoticon-Hammer2 asyal asyalan seh nyetil motolnyah hmmm emoticon-Leh Uga
0 1
-1
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 17:18
ati2 ingat keluarga dirumah
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 17:22
ini yang bikin males naik mobil.
yang kudu mikir supirnya. emoticon-Ngakak
mikirnya kalo udah pake sein udah beres tugasnya emoticon-Marah
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
30-04-2017 18:47
dua dua nya mengendarai dgn bodoh dan apes
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
01-05-2017 07:31
Wuih kocak sih asal potong jalan aja
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
01-05-2017 07:42
Ini pasti yang ngendarainnya ibu ibu deh emoticon-Entahlah
0 0
0
Rekaman CCTV kecelakaan nahas ini ingatkan pemotor agar tak ceroboh
01-05-2017 08:27
Hehehe kan ente ga liat gan ada rambu2 untuk belok kanan langsung ato ga karena berlawanan dari arah kamera cctv, perhatikan gambarnya deh gan

Quote:Original Posted By estidi
Luar biasa, masih ada aja yg nyalahin mobilnya emoticon-Hammer
Selama gak ada rambu yg menunjukkan lajur kanan khusus untuk yg belok kanan, si mobil bebas2 aja mau lurus...
Jelas semua kesalahan ada di pemotor, jelas2 udah dari jauh dia stay di lajur kiri malah main potong ke kanan, padahal kan bisa pelan2 pindah jalur sebelum belok kanan...















0 0
0
Halaman 23 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia